KAMU SUKA MAKAN MALAM HARI ? INI YANG AKAN TERJADI PADA TUBUHMU - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "KAMU SUKA MAKAN MALAM HARI ? INI YANG AKAN TERJADI PADA TUBUHMU - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



KAMU SUKA MAKAN MALAM HARI ? INI YANG AKAN TERJADI PADA TUBUHMU - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: KAMU SUKA MAKAN MALAM HARI ? INI YANG AKAN TERJADI PADA TUBUHMU - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:22 Des 2020
Durasi: 11.29
Like:499
Bit Rate:128 kbps
Hits:14.581 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Menurut saya makan malam tidak bikin gemuk, karena makan dan jam tidak ada hubungannya bikin gemuk, selama habis makan tidak langsung rebahan atau tidur, karena itu yang bikin gemuk, karena lemak menumpuk, tunggu 2 jam baru di perbolehkan tidur
(diedit) Terimakasih Dok info Sehat,nya.
Trmksh penjelasana Dok....sngt jelas n gampang dipahami sukses sll dok
Bermanfaat sekali dokter informasi nya, terimakasih
terima kasih dokter info sehatn dan dietnya saya selalu simak penonton setia
Saya percaya , karena kebiasaan saya dulu sering makan malam karena shift malam badan jadi gemuk sampai 74 sekarang sudah turun karena kebiasaan yang berubah sekarang tinggal 66 kg , makan sore antara jam 5 sampai jam 7
makasih banyak dok info sehatnya
Alhamdulillah slma ntn youtobe y Dr Saddam Ismail...ikuti progam diety 3hri turun 2kg...awaly 67 tdi pgi nimbang 65,2...mksih dr
Saya sering dok makan malam ,,, tapi saat ini saya mencoba untuk tidak makan malam
Tiap hri mkan tngh mlm porsi besar+ngemil gtu2 aja berat badan gue mlhn mkin krus
Sebelum diet sih ya suka sering ga bisa tdr awal trs lapar ujung2nya bahkan kdng mask mi instan,to setelah STLH diet dan sering nonton video dokter udh ga pernah lg mkn MLM, mksh dok atas saran2nya
Saya memang pengemar makan mlm tp cuma buah atau sayur mentah aja dan untuk mengelak mkn mlm kadang saya tidur cepat ..itu cara saya aja dok..
Dok,, saya aktif senam setiap sore,, saya kadang makan malam kadang tidak makan malam ,,kok susah nuruni berat badan,palingan juga turun naik satu dua kilo, makan malam saya di bawah jam 8 .
Waalaikumussalam warohmatullohi wabarkatuh pak.
Sy makan jam 6 sore dok dan tdk ngemil malam badan enak dan berat badan normal sy umur 60 tahun dan tiap hr sy olah raga senam dan bersepeda keliling perumahan
Trmksih info sehatnya dok, saya sedang menjaga BB stsbil
makasi dok uda memberi tau efek dr mkn mlm
mantap dan jelas dok
Terimah kasih
Tapi saya tidak perna gemuk dok, padahal saya suka begadang dan makan malam
Dok sadaam saya subkrreb baru ini. Dok sy ibu rumah tangga usia sy 36 th.dulu sebelum hamil BB sy 58kg setelah hamil jd 98kg skg anak sy sudah usia 10th tapi BB sy ngak bs turun.. sy coba minum obat diet bisa turun sedikit tapi kalo obatnya habis BB sy balik Lg. Tolong Dok sy pengen kurus.. karena lutut dan pinggang sering nyeri trimakasih Dok
Aku selalu makan malam dok ngemil MLM jdi susah kurus
Apa saranan utk org seperti saya doc. Gastrik jus tinggi dlm perut. Bila berdiet mesti sakit kepala Dan jd gastrik......
Mksh info sehatnya doc , mungkin bisa jdi kli doc kl mkn mlm hri bisa jdi gemuk
Saya jg suka mkm mlm dok trs ujung" nya bb naik
Waalaikumsalam wr wb
(diedit) Saya tidak menghentikan makan malam selama 3 minggu turun 2kg dok . Saya makan 3 kali sehari ,makan malam selambatnya jam 6 sore .tidak ada olahraga
Dlm bbrapa bln ini hanya mkn mlm klo lg puasa z, n efeknya BB turun walopn dkt2
Sy makan sayur di kukus dan buah ,tdk minum gula krn manis dpt dr buah dan sy tdk makan nasi karbohidrat dr ubi,singkong,talas ganti ganti tdk makan gorengan badan sangat fresh terima kasih dokter
Aku aja makan malam terus tapi gak bisa gemuk
Makasih dok
Ada yg sering makan malam tp bb tetep aja ga gemuk, itu knp
Pati jateng hadir dok
Trimakasi.dok.pencerahnya.saya.ini.punya.asam.lambung.
Benar sekali dok
dok saya makan malam jam 6 sedikit lgi tpi ttep gendut kenapa
Apa makan diatas jam 12 malam menyebabkan diabet dok
Btul bngt dookk..plgi klo mles olhrga pst gmpng skit jga
mantul dok
Habis makan malam jam 2 ... Merasa bersalah... Nyarilah video.. Ketemu ini
(diedit) D jjdh lg musim dingin ni dok mau nya mkn trs, kynya lpr ters.tp semengat trs nonton channel dokanti skips ikln
Berarti gak ngaruh ya dok kalau aku maem malem jam 10 tidur jam 12.tapi pagi bgun cuma minum tidur lagi bgun jam 12 siang
....
Minum kopi yg keseringan dok,
Saya sering mkan tenqah mlam kdanq jam12 mlam
WaAlaikum salam dok
Cepu slalu hadir dok
TRM KASIH DOK
Waduuh la ko saya malah mkn mlm jm 10 an trus tidur dok
Walaikum salam
Waalaikum salam.met mlm dok
siap dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS