KENAPA IBU HAMIL SERING SAKIT PINGGANG DAN CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "KENAPA IBU HAMIL SERING SAKIT PINGGANG DAN CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



KENAPA IBU HAMIL SERING SAKIT PINGGANG DAN CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: KENAPA IBU HAMIL SERING SAKIT PINGGANG DAN CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:20 Sep 2020
Durasi: 9.54
Like:346
Bit Rate:128 kbps
Hits:23.607 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Selalu menonton video dokter , terima kasih informasinya
Masya ALLAH...trimakasih ilmu.nya dokter
Mksh info sehat doc , selalu semangat nonton vidio docter , bnyk ilmu & manfaat bgi sy & keluarga.
Sya hamil usia 5 bulan dok udah bbrpa hari sakit pinggang yg kanan sakitnya sampai ke pinggir perut yg sblah kanan, kalo sudah sakit sakit sekali rasanya kperut kanan kenceng rasanya , apa wajar dok? Mohon infonya dok.
Dok,, saya merasakan sakit perut saat mau mens 2minggu penuh sampai tgl datang bulan, itu normal gak sih dok?? Terimakasih
Dok mau tanya,usia kehamilan ku jalan 8 bln,tp sakit di pinggang sebelah kanan udah 1 minggu blm hilang,dan terasa sakit disaat jalan itu perut bawah sebelah kanan juga,tolong solusinya trimaksih.
Terimakasih infonya dok.
Bnr bngt dok...knp sakit pinggang dari pinggang paha sampai kaki ...klu mau duduk bangung bahkan mau TDR jg sakit bngt...gmn solusinya biar GK sakit pinggang LG dok..terimakasih dok atas jawabannya
Makasih dok infonya, saya Lg hamil muda memasuki 3bln an . Tp smnjk 1bln an yg lalu saya merasakan Sakit pinggang hingga skrg blm smbuh2 , habis tiduran mau duduk/brdiri sakiit bngt gk bisa gerak.apakah ini bahaya Tdk dok?
Inilah yang sedang kurasakan, dari mulai awal kehamilan,, hingga skrg hamil 8 bln...
Saya lagi hamil 6 bulan dok sering sakit pinggang, sering saya bunyiin dok sampe bunyi krekk, itu bahaya atu tidak dok sebelum dan sesudahnya terimakasih dok
terima kasih infonya dokter
Istri saya sering bgt sakit pinggang disblah kiri smpai susah utk berjalan, berdiri, dan membungkuk. ini sakit pinggang smnjak hamil yg ke2 sblm hamil enggak prnh kya gini. Itu kenapa ya dok?... terima kasih dok
Dok maaf melenceng dari topik, usia kandungan saya 6bulan, 3x priksa ke Bidan kok selalu ditekan-tekan yah?.. selebihnya priksa ke Dokter/ USG tdk ditekan. Bahaya gga dok klo terlalu sering priksa & di tekan2 gitu?....
Asalamualaikum.....dok saya hamil 2 bulan sering sakit pinggang apakah berbahaya apa tidak
Aku hamil baru 5 mingguan dok, aman kah? Atau kira2 bahaya?
Ini yg sdg sy rasakan dok, sampai sulit jalan, gerak pun sakit sekali
Dok saya LG hamil 2 bulan ,sakit banget pinggangnya ,sampe ga bisa tidur bulak,balik serba salah tapi ga apa2 kan ya dok say takut soalnya saya sebelum hamil yg ini pernah ke guguran jadinya parno dan takut
Saya pun sejak hamil susah tido dok. Lepas sassa nafas dok. Mau siang atau mlm susah tido

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS