Makan Malam Bisa Loh Bikin Kurus Simak Dulu Penjelasan berikut Ini - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "Makan Malam Bisa Loh Bikin Kurus Simak Dulu Penjelasan berikut Ini - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



Makan Malam Bisa Loh Bikin Kurus Simak Dulu Penjelasan berikut Ini - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: Makan Malam Bisa Loh Bikin Kurus Simak Dulu Penjelasan berikut Ini - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:17 Sep 2020
Durasi: 10.18
Like:1,4rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:59.383 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Ya, trimaksih banyak dokter...saran dokter jelas banget dan mudah dimengerti
Makan malam yang baik. Rendah lemak Rendah kalori Tinggi Serat Terima kasih dok!
Walaikum salam wrwb,dok apa saja jenis makanan rendah kalori yg dikonsumsi supaya tdk gemuk ? Sy tanya apakah kacang2 ngan yg dipanggang atau rebus mempunyai kalori yg rendah ?.? Saya sy selama diet gak pernah ngrmil krn sy puasa dari senin sampai jumat .smg pertanyaan saya dijawab , trjmakasih dokter saddam
Asallammuallaikum dok, saya mau tanya ni? Saya kan lagi diet juga lagi jaga pola makan juga tapi klo mlm saya suka laper dok. Yg saya mau pertanyakan.. Klo mkn malam jam 9/ 10 mlm itu mkn nya nasi merah sdikit atau mkn buah dan atau mkn roti gandum itu aman gak ya dok? Mohon penjelasan nya dok. Trimaksh
WaalaikumsalamTrimakasih penjelasanya Dok
Trimakasih penjelasan nya dok
Dokter saya suka bikin lemon tea,tp pake gula sedikit,itu bisa untuk kurusin badan GK sih dok
Terima kasih dokter sharingnya..sangat bermanfaat bagi saya yg saat ini sedang menjalani diet & alhamdulillah sdh terlihat hasilnya .
Dok saya mau tanya saya pengen ikut diet telur.. tp misal makan nya 2 x sehari pukul 10 sama pukul 2 bisa gak dok???
kalau kata dr sung.. makan malam itu bisa membuat gemuk karena zat BMAL1 yang bekerja (zat yang membentuk lemak)ketika makan malam, sama saja kita memberi bahan bakar untuk zat BMAL1
Mau tanya Dok, saya sudah diet gak makan nasi, cuma makan sayur, buah. Tapi perut kok masih buncit, itu kenapa dok...
Dok kalo misalnya udah makan terus olahraga turun 1kg, pas ditimbang lagi beberapa jam kemudian kok bisa ya naik lagi ya sampe 4ons lebih padhl belum makan apa apa mohon penjelasanya dong dok
waallaikumsalam Dok terimakasih infonya Semoga kita semua sllu dlm LINDUNGAN ALLAH SWT sehat lahirbatin..AAMIN
Terimakasih info nya DR SADDAM..
infonya bermanfaat. Nyimak terus dok
Dokter saya berhasil diet turun 17 kg skrng BB di 54kg tapi presentase lemak masih sekitar 30persen, belom maksimal menurun kadar lemak,apakah harus tetap defisit kalori?
Nah itu lach dok yg ku jalani saat ni(malam hr bisa mkan tp ttp 1 hr hnya 1000-1200k.cal yg ku mkan),aku hiit cardio + dumbell 30mnt-1jm/hr.
doter saya itu pingin gemuk tp gak bisa gemuk2. Saya makan nya banyak dan minum manis terus pokok nya suka makan manis2.Dan saya tidak pantangan makan karena saya berfikir makanan itu ciptaan Allah kalo asal halal boleh2 saja di makan apapun makanan nya. Makan saya pagi, sore, dan larut malam hari tapi berat badan saya 60 terus gak bisa naik. Tinggi saya 170cm. Kurang 3kg idial nya. Ini jadual makan jika saya tidak puasa. O iya dr. Saya sehari makan sehari tidak sudah lama banget. Dan semenjak saya lakukan sehari makan sehari gak makan saya tidak pernah sakit. Dan flue saja dlm 10tahun paling cuma 4x itu saja gak efek paling 2hari sudah sembuh tanpa obat. Pertanya annya dr. 1 Apa karena saya puasa yg bikin susah gendut. 2 apa karena saya puasa juga yg bikin saya sekarang banyak sehat nya alhamdulillah. NoteSaya puasa sudah hampir 10th kurang beberapa bulan ini. Saya lakukan sepanjang tahun kecuali jika sesekali ada acara keluarga atau hari tasrik (hari2 yg dilarang puasa)
Dok, contoh nya makanan apa saja yg aman tak naikinn berat badan?
Trima kasih penjelasanya dok..apakah dgn hny mengkonsumi buah atau sejenis kacang pd mlm hari membuat kit gemuk?makasih
Bb awalku 85 kg, tb 160 cm. Tergerak hati ini untuk diet, karena gk bisa jongkok, badan terasa berat, selalu mau pingsan, persendian linu. Baju gk ada yg pantes. Mulai Diet 15 Februari tahun ini. Pola makan kU rubah total, kU hindari gula, goreng2an, dan makanan yg mengandung tepung tepungan, serta sedikit pemakaian garam, nasi kU ganti nasi merah, hitam. Cara masak ( rebus, kukus, panggang). 70% sayur dan buah, 20% protein, 10% karbo. Ngemil selalu ngemil buah.Pola tidur, jam 9 malam tidur, sampai subuh. Habis subuhan lari pagi ( 20 menit lari tidak berhenti, selebihnya jalan kaki sampai 2 jam) siangnya olahraga angkat barbel 30 menitan. Minum air putih lebih dari 2 liter perhari. Sekarang bb kU 52 kg. Perlu niat dan konsisten yg full. Kalau niat diet jangan setengah setengah. Bisa Ambyar gaez...
Selamat mlm Dokterslm sehat selalu...Nyimak trs apa yg Dokter sarankan...
Makanan seperti apa itu Dok...yg bisa di makan di malam hari biar eg gemuk,soalnya susah banget untuk konsisten
Dok... apa benar makan biji selasih bisa menahan lapar dan bisa bikin perut kecil jika di makan setiap hari terimakasih dok salam sehat....
Mksh info nya doc .... bb sy dlu 60 sekarang 53 , tp kt adik sy jgn kurus2, kt jelek . Mungkin karena usia sy 46 th , jd keliatan kurus bgit. Padahalkan tinggi sy 150 berarti sy msh pny kelbihan sekitar 4 klian y doc. Tp alhamdulillah skrng mkn bnyk bb nya tdk ngaruh doc.
Makasih dok atas penjelasannya
Kalo minum susu sebelum tidur malam, gimana dok?
Dok,benarkah dimalam hari mulai dari jam 8-00 tdak boleh lerlalu banyak minum air putih.
Assalamualaikum wr wbDok saya mau tanyaKenapa sih kalo abis setiap selese mkan itu saya selalu muntah??walaupun makan sedikit dan sudah minum obat untuk perut
Waalaikumsalam ...dokter, sy kalo pagi smpe siang bs nahan mkn. Tp bgtu jam 5 smpe mlm. Mkn nya tdk terkndali
Cara diet saat kerja malam dong dok
tq dokter video nya. so sy tak payah worries lagi kalau suami ngajak supper tapi otomatis sudahnya jd begadang
Dr kalo sy kan insomnia syvsda diet / jaga pola mkn dengan hindari kalori bahkan nasi juga sy tdk konsumsi Jadi kalo mlm" laper sy sda oseng kacang tanah tanpa minyak goreng Jadi sy biasa cemilan kacang tanah oseng aja Mohon masukan dari dr Ya
Dok sya kan jm tidurnya ga pas soalnya bisnis kuliner otmatis jam makan sma jam tidur ga pasti karna d kejer wkt buat bikin pesnan rang sya umur 50 th tb 150 bb 80,9 tujuan mo ngurangi berat badan krn sering k capean suka pusing minta solusinya ya dok
terimakasih banyak Dok infonya sangat2 bermanfaat
Asamualaikum dokter terima kasih inpo nya saya lagi diet Tapi gak diet ketat makan nasi saya Di kurangin cuma saya Di ganti buah2han Tapi Saya bb tetap di atas 60 Mungkin stres atau kurang tidur atau apa dokter Cuba jelasin dokter terima kasih
Hi..dok sy juga pengin diet sehat yg bikin kurus tp sy pantang makan malam
Terimakasih info nya Dok.. ()b
Dokkter Saddam , bisa tolong di jelaskan ttg klo makan malam apa bisa memicu diabet ?
dok ap klo udh usia masa pra menapous susah kurus ya dok,,yg q alami skrng NII,,gmn cara dan menu ap dok yg cocok buat saya,,TB 160,,BB 61,,terutama bagian perut begah bnget
Kasih contoh menunya dong dok,apa yg bisa di mkn di mlm hari...
Asalamualaikum dok.mau tanya saya tu siang,pagi,sore gx makan minum atau pun ngemil bukan di karenakan puasa karena mles aj dan mlm nya jam 11 saya makan apakah bisa bikin gemuk
Dok kalau MLM saya menganjal lapar saya makan ubi rebus kalau ga jagung rebus gmna dok mohon jawabannya
Makasih banyak dok infony
Terimksih.Dokter.wawasan tepat
waalaikumslm wr wb....lgsg nyimak dok....krn aku sering kyak gitu...sering mkn dimlm hari klu mau tdr...
Walaikumsalam dokter, dok saya lagi mengikuti diet telur dokter alhmdllh sudah turun,kalau telur di ganti ikan di kukus bisa ga pak dokter?
Heee Alhamdulillah sy yg tipe yg suka lapar MLM. Tlng dok solusinya
Terimakasih bnyak info nya yaa bapak dokter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS