MAKANAN YG BIKIN KAMU TAHAN LAPAR & CEPAT KENYANG, 10 MAKANAN TINGGI PROTEIN - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "MAKANAN YG BIKIN KAMU TAHAN LAPAR & CEPAT KENYANG, 10 MAKANAN TINGGI PROTEIN - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



MAKANAN YG BIKIN KAMU TAHAN LAPAR & CEPAT KENYANG, 10 MAKANAN TINGGI PROTEIN - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: MAKANAN YG BIKIN KAMU TAHAN LAPAR & CEPAT KENYANG, 10 MAKANAN TINGGI PROTEIN - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:21 Des 2020
Durasi: 13.38
Like:2,1rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:71.835 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
1. Telur2. Kacang almond 3. Dada Ayam 4. Gandum5. Yogurt6. Daging sapi tanpa lemak7. Ikan tuna8. UdangRangkuman saya ni dok dr 10 hanya 8 yg saya suka. Semoga gak berlebih dok makannya soalnya favorite saya semua
Dok, bahas makanan sehat buat rambut dan kulit dong, semisal sayur dan buay yg tetep bisa di konsumsi untuk diet
Dr saddam yg paling baik, terima kasih semua informasi ny tentang kesehatan n diet,, sangat bermanfaat sekali buat sy dok
Salah satu yg dapat menahan lapar adalah ketika tidak ada duit
Bismillah, 10 mknan tinggi protein :1.Telur 2.Kacang almond3.Dada ayam (sebaiknya dikukus)4.Roti gandum5.Keju cotage 6.Yoghurt7.susu dgn protein tinggi8.Daging sapi tanpa lemak9.Ikan tuna10.Udang
Wah pagi upload sore juga upload makin mantap saja dok.Terima kasih dok , informasinya
Kalo kita mengonsumsi makanan tinggi protein,bisa membantu meninggikan badan ga ya?
Assalamualaikum dokter..pengen coba diet resep dokter mudah mudahan berhasil...doakan dok semoga saya bisa diet istiqomah.Aamiin..
Makash dok, dokter banyak membantu dalam proses dietQ.
Waalaikum salam.Alhamdulillah.Saya pribadi tidak diet tetap menjaga kesehatan dan BBI ( berat badan ideal TB 160 cm BB 52 kg kurus dikitan biar gesit disaat aktivitas hmm ).......Karena alergi putih telur sebagai gantinya nasi merah.Kacang almond + irisan bawang putih panggang termasuk camilan favorite saya.Daging sapi + dada ayam giling dada ayam ikan gurami tuna tongkol ( filet ) dipanggang atau ditumis dengan minyak biji bunga matahari + sedikir garam + lada + oregano atau irisan lembut daun selederi hmm bergizi sehat lezat nikmat.Roti gandum diolah diberi irisan rajangan wortel / jamur / bayam / selada air / keju atau yang lainnya ( selera ).Yogurt tape singkong tahu sayur mayur buah buahan favorite.Kadang kadang saya suka juga makan balado udang 3 ekor ( alergi ) tidak pedas.Susu low fat dan air mineral.Olah raga jalan ditempat dan yoga suryamudra vrikasana 1 + 2 trikonasana suryanamaskar yang ringan untuk pernafasan 1 jam lamanya.Setiap hari rajin menimbang badan disaat bangun tidur sebelum dan sesudah makan sebelum tidur .....Sehat selalu.Semangat berkarya.Sukses selalu.Mohon maaf dan terima kasih.Wassalamualaikum.
terima kasih banyak dokter ilmunya mau tanya dok cara ngolah yg tidak dianjurkan untuk ikan tuna apakah sama dengan yg lainnya dok, tdk digoreng? lalu kalau udang apakah bisa diolah dengan cara apapun?
Klo diet minum susu anlene boleh ngak dok di campur dengan oats?
Diet tinggi protein itu yg gimana dok? Sebab ela mau kecilin perut juga samping2 perut tpi malah tambah kurus hanya perut tetap aja buncit BB 47/48 Tinggi 150
(diedit) Assalamualaikum dok saya emak emak umur 55 tahun tapi selalu ikuti chainel dokter...saya kerja kantoran dok..selama diet kadang makan tidak teratur terutama asupan protein kalau bua dan kacang2 insyaAllah selalu bawa ..protein ini kadang lupa ..pertanyaannya apakah bisa nantis sampei rumah jam 5..trus saya asup protein seuai dengan kebutuhan saya?
Makasih ilmunya dokter...Makanan pengganti (tinggi protein):1. Putih telur2. Kacang Almond3. Dada ayam tanpa kulit4. Gandum5. Keju cattage ?6. Yoghurt7. Susu high protein (low fat)8. Daging sapi tanpa lemak9. Ikan tuna10. Udang
Saran ajh untuk budak yang berusia 15 sampe18,jika tidak ingin tubuh anda pendek dan ingin tubuh anda tingi,, hindari begadang setiap hari, tidur minimal 7 jam,,makan makanan yang berprotein tinggi,, Misal telur,ayam,susu,air putih 5 gelas seharinya,, sering olahraga jangan kebanyakan rebahan,,poinya jika kalian ingin tingi Hindari begadang setiap hari,dan merokok
(diedit) Saya rajin mengikuti cara hidup sehat Dr alhamdullilah nampak hasil nya sedikit demi sdkit yg pnting continue tq dr
bagaimana menurut dokter tentang jus seletdri apakah baik untuk diet
Dok.coba sekali 2 bahas gimana cara menaikan berat badan Jagan diet Aja .terima kasih
selalu menyimak video dkter
Mau curhat : Bb ku dulu 53kg sekarang 49kg, gara"nonton video dokter saddam dan channel diet santuy..
Thank ya dok,bermanfaat bgt
Kalo buah naga bagus gak dok buat diet?
Dok klo makan telur, ayam dll boleh ditemani SMA nasi GX ??
Sllu menyimak video,nya Dok..Terimakasih info,nya.
Terimakasih infonya dr
(diedit) Karna dr sya bisa diet tadinya di fikir minum obat diet sudah bisa kurus yg ada diare ternyata lebih baik atur pola makan diet jadi lebih sehat turun BB lebih real
UK hadir dok.,. kebetulan di UK bahan mkanan itu murah2 dok...mksihh
Makasih dok saya mau nanya dok saya suka makan ikan salmon dengan cara di tim itu kulitnya mengandung minyak boleh dikan ngga dok kulitnya Alhamdulillah ngikutin saran dokter saran aku 3 minggu udah turun 4 klo saya tb 150 bb 63 saya pingin 53 jadi target nya turun 10 kg
Keju tu enak doc. Di malaysia banyak dijual. Rasanya beda ama keju yang lainnya.
Dari 10 makanan ini apakah boleh di kosumsi dengan orang yang mempunyai sakit asam urat ?
Dok tanya ya.. bagaimana dengan ceker ayam? Aman kah?
Hadir dok, semoga sukses selalu untuk semua nya
Dok kalo lagi diet boleh mengonsumsi kopi gak dok
Wah gila saya ini pecinta makan dok, tp dk kenyang2. apa jangan2 krn jarang baca bismillah ya dok
Dokter...sy blh minta resep vitamin buat biar doyan makan Dok sy lg susah makan ni Dok terimakasih....
Klu nyemil rebus kacang tanah boleh g Dok?
Dok ..... Udang bukannya berkolesterol tinggi dok ? Ini mah saya doyan banget ...
Aku ikut diet dr beratku 99 kg dan turun sekarang 82kg
Sukabumi hadir, terimakasih ya dok
Halo dok saya Baru ketemu vidio ini, mau tanya klw seorang dengan alergi makanan dengan protein tinggi berarti gak bisa program nambah otot dok ya?
dok kl pake minyak kelapa cco gmn ?
Maaf untuk susu nya yg baik merek apa ya...
Dok seandai nya kita minum kopi pakai gula aren/gula merah, sedang kan kita nga pakai gula pasir boleh nga dok?
Dokter saya tiap hari minum susu kacang almond milk..gimana dokter insya Allah. Bagus untuk kesehatan?.....1gelas kacang almond ,di rendam 1malam terus di cuci dan di tambahin 3gelas air terus di blender Dan di saring terus,saya ambil 1gelas dan di minum gimana itu dokter katanya bagus untuk darah tinggi.
Ketinggalan mlulu doc , maklum doc bnyk kesibukan d rmh . Nyimak doc , mksh info sehatnya
Klo telor asin. Boleh gak buat diet
Kasih alternatif makanan murah dg protein baik yg bsa kita konsumsi SBG masyarakat menengah k bwah.
Dokter tolong bikinin video cara menghilangkan panu kembang yg banyak di badan dan bertahun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS