MAU CEPAT KURUS LANGSING HARUS KURANGI MAKAN LEMAK ATAU KARBO SIH ? - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "MAU CEPAT KURUS LANGSING HARUS KURANGI MAKAN LEMAK ATAU KARBO SIH ? - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



MAU CEPAT KURUS LANGSING HARUS KURANGI MAKAN LEMAK ATAU KARBO SIH ? - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: MAU CEPAT KURUS LANGSING HARUS KURANGI MAKAN LEMAK ATAU KARBO SIH ? - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:20 Des 2020
Durasi: 10.31
Like:539
Bit Rate:128 kbps
Hits:13.886 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Dok kalo diet telur itu dibantu dengan L-Carnitine aman gak dok?
Assalamuallaikum dok,saya 20 hari sudah turun 8kg,Alhamdulillah banget ,pokoknya no nasi,gula,tepung dan minyak
Dok bikin menu makanan selama seminggu dongg.. terimakasih
Dok...sy sdh diet 5bln..sdh turun 15kg dan skrg stuck di 71/72 dr berat awal 86..dan parahnya lg kulit tangan sy iritasi parah..gatal2 sampe hitam2 dan rambut sy rontok parah ..bgmn ya dok..apa yg salah dalam dit sy?terimakasih dokter
Makasih dok selalu hadir menyimak video sehat nya
Makasih Dok atas infonya ya
Klo kelebihan protein efek samping ny apa dok.?
Menu makan udah d kurangi dok, tp susah banget mau nurunin BB
Bagaimana cara diet utk penderita maag/asam lambung dok
Kalo mau gemuk harus makan yg banyak atau olahraga dok??
Dok kalo olahraga lari trus badan kaya paha kaki kaya gatel2 gitu kenapa ya? Trus abis olahraga agak enek knp ya?
Selamat soreh Dok,selalu nyimak dok
Ya dok bikin menu 1 minggu donk....
Kurangi makan karbo perbanyak lemak protein biar cepat kurus ..knapa ...karna tubuh bamyak keluar kalori besar .sangat sulit dalam mencerna lemaak tubuh akan lelah mencerna lemak.makanya cepat kurus .ingat makan lemak protein belum tentu JD lemak tubuh.dn jk JD lemak pun dia jd lemak baik.berbeda karbo dia yg akan d ubah hati JD lemak gula yg lengket dn kental JD nyangkut d pembuluh darah.jauhi karbo simplex yg d goreng krupuk.cireng nasi goreng balabala ..nasi putih.mie gula. Dan minuman manis.ini penyeba tubuh JD gemuk
Dok kalau minum susu hilo bisa bikin gendut gak dok?soalnya sama program diet tetapi saya juga sedang program tinggi badan gimana dok?
udah follow smua p,Dokter,,terimakasih infone
Makasih infonya dok, hadir untuk menyimak
Klau sy sih lbh suka mengurangi karbohidrat..tapi lemak kan bisa dari buah alpukat..klau ngk slh..
Dok mf Aya lgi diet kalou tidur siang dapat menaikan brat badan ga ya dok ?
Alhamdulilah, terima kasih dok saran nya semenjak diet sehat badan pun sehat,dok mau tanya saya ada hipertensi semenjak diet saya masak ngak pakai gula lagi hanya pakai garam saja gimana dok kesehatan saya ngaruh ngak.
Dokter bikin menu buat THN baru bisa ganti ukuran baju dong ...pengen kurus
klo q pilih tinggalin no tepung no minyak no gula no santan...dan hasilnya sungguh luar biasa fakta bgt....lngsg langsing..
Trims dokSukses sll dok
Terimakasih dok
Kalo jam ngemilnya Kuaci boleh ga dok kalo lagi diet
Mksh doc infonya.
Buat komunitas diet telor pemula aja saling menyemangati dizoom
Mksh dok slalu nyepetin nyimak
Dok brown rice bagus gak pake diet?
Dok sy mau kurangin lemak,spya bb stabil n bisa promil
Dok kalau nasi jagung itu per 5sendok nya brp kalori
Maunya boleh makan apa aja....tapi tetep kurus dok....hehhhheeee....
Dok klo mkn oyek tiwul pngruh gk naikin bb dok,,mksih
Kalau kurangi lemak..itu apa bagus..saya program diet..saya tidak makan lemak..itu gimana dok..
Pengen banget punya badan kurus , tp kok cuma mimpi dok
Kan terigu jg ga boleh tlalu bnyk dikonsumsi jg ya dok...karbo dibatasi...terigu jg dibatasi ....duh susah ya dok....Hehhehe.....
Sulit dok jawabnya.
Jddh selalu hadir dok
Dok kalau makan roti gandum di olesi selai cokelat boleh kah dok?
Kurangi lemak
Saya pengen ngurangi lemak juga pengen ngurangi karbo hidrat ...Tapi selalu tak bisaa dok
Bgus langising atw kurus dok?
Saya ingin kurangi lemak
Terima kasih
Kalau makan Nasi jagung gimn dok bagus Gak ........
Mengurangi Lemak
Klo yg ngga punya IG kyk saya gimana tu dok?
Dok, apa benar saat diet dan berhasil menurunkan BB bisa langsung Hamil?
Mengurangi karbohidrat
Aku pilih mkn karbohidrat
Bagus
cusss... siap dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS