MAU DIET TURUN 20 KG SEPERTi MBAK TYA ARIESTYA, TANPA OLAHRAGA BEGINI CARANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "MAU DIET TURUN 20 KG SEPERTi MBAK TYA ARIESTYA, TANPA OLAHRAGA BEGINI CARANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



MAU DIET TURUN 20 KG SEPERTi MBAK TYA ARIESTYA, TANPA OLAHRAGA BEGINI CARANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: MAU DIET TURUN 20 KG SEPERTi MBAK TYA ARIESTYA, TANPA OLAHRAGA BEGINI CARANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:23 Nov 2020
Durasi: 15.36
Like:12rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:619.640 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Dokter ini tidak menjelekan Tya dan SGT menghargai perbedaan. Suka bgtttt tanpa menjugde 1 pihak...
Terimakasih atas tips nya Dokterku
Sya kebetulan melakukan diet ala kak Tya pas sya proses menormalkan hormon,krna haid tidak lancar.dan Alhamdulillah 1 bulan turun 7kg.dan itu waktu sya haidPuas bnget diet ini.krna ini diet paling asik
Q udah ngikutin diet kak Tya dok,,,cmn q masih pake sayuran tiap hr pasti ada sayur tp sayur daun hijau,,, alhmdulilah baru 2mnggu turun 4,5kg...jalan 45mnt tiap hr... alhmdulilah gak ada keluhan apa2,,,
Thanks dok solusinya sangat bermanfaat sekali
Saya sudah mencoba diet ala mba tya,udah sebulan turun 7 kg,senang bgttt
Bismilah baru mulai hari ini. Bb 61kg pengen turunin 5-10kg. Mnjdi bb 55-50kg. . Semoga istiqomah dan dsiplin...
Saya mau berubah dok . Sejak tanggal 4 feb saya mulai konsumsi teh hijau untuk memulai keinginan saya menurunkan berat badan. Karna kasian sama kaki yg nahan bobot tubuh. Tb saya kurleb 158-160 cm dan bb saya kemaren 80 tapi terakhir tanggal 5 feb udah turun 76.8 kg. Semangat
Dok bagaimana program diet utk remaja yg dalam masa pertumbuhan, apa saja yg harus dilakukan dan makanan apa yg harus dikonsumsi?
Dok mau nanya, kalau kita sedang diet apakah boleh mengkonsumsi kecap ? Terima kasih
Saya 1 bulan 15 hari turun 10 kg. Puasa aja, makan nasi sahur 1 sendok, sayur banyak dan telur wajib, buka puasa makan nasi satu sendok juga, badan jadi fit, mood terkontrol
Hallo dok,, saya dari Papua Merauke,, saya mau tanya kalau BB-nya 115 itu bs ikut ngk cara dietnya Mbak Tia, dan pola mknnya gimana dok.. thrima kasih
Yg paling susah itu ninggalin rebahan
Dok, mau tanya. Pola makannya hrs teratur ya ga boleh berubah2? Soalnya buat saya agak susah mau ontime makan pada jam yg sama setiap harinya
(diedit) Kalau saya udah 3 bulanan jalani diet seperti kak tya, tapi saya gak ngikutin sepenuh nya seperti dia, saya ambil garis besarnya aja karena tubuh kita itu gak sama :) kalau sayur saya emang gak suka sayur hihihi jadi gak mau ambil pusing kalau kata orang kamu harus makan sayur.. ya wong saya gak suka gimana dong hahaha
Saya sdh diet no karbo..no gula selama 1.5 bulan...alhamdulullah turun 9 kg dr BB 81 kg...skrg tggal mengecilkan otot yg gelambir pd lengan ..paha dan perut...
(diedit) Pertama liat konten dokter saddam auto subs. Bismillah mulai diet konsisten putihtelur dulu.Soalnya habis lahiran dan kb 3bulan. Aku pas hamil naik 15kg, dari 60kg ke 75kg.. pas selse lahiran dari 75kg ke 65kg. Trus habis nifas disaranin kb 3bulan. Jadi naik 5kg, dari 65kg ke 70kg...Bismillah sekarang saya mau mulai diet putih telur dicampur pola diet kak tya ariestia. Target ku 53-55kg. Dari yang sebelum diet 70kg.Semoga lebaran bisa kurus, amiinSemangat body goal temen-temen
Intinya diet itu:NyimakNiatKonsisten
Dok saya diet sering kalap,,apalagi kalau udah dibilang orang udah agak kecilan jiwaku meronta dan rasa ingin makan nambah lagi,,dulu udah turun 4kg sekarang naik lagi
Aku kombinasiin diet kak Tya dan diet telur ala dokter. Baru seminggu. Semoga aku selalu istiqomah
Saya sedang menjalani hampir seminggu , Belum nimbang tapi udah terasa enteng.. hanya butuh menurunkan 2-3 kg saja , Menuju ideal 49kg Semangat
Aku baru mulai dok, pola hidup sehat dengan cara apa yg d sampaikan dokter dan ngikutin kak tya.. BB aku di tgl 31 Januari 71kg..bismillah semoga berhasil ya dok.. Makasih untuk penjelasan nya
Usia 46 BB 60 Tinggi 152 pingin turun 10 kg....kinsistennya itu lho yg berat Bismillah smoga bisa...
Diet telur dokter saddam paling gampang sih gk ribet.. Kemaren 2 minggu jalani diet ini turun 7kg dr 65, tp sayang bner bner bosen bgt makan telur trus.. Sampe sampe jd drop sakit Jd saya brehenti krn saya blm bisa konsisten.. lg cari referensi diet yg lain yg sesuai kebutuhan badanku.. Biar badan lbh sehat lgi
Dok,tinggi saya 150 cm bb 64 kg,saya dateng ke dr kandungan,dan disuruh diet,tapi masalahnya keeja saya waktu istrahat nya gak nentu,bisa berubah" jam nya setiap harinya,nah untuk diet yang tepat seperti apa yah ?
Bisamillah bisa diet dari Bb 52 jadi 40 Aamiin
Saya diet ala Tya, baru jalan 4hari. Sy pernah berolahraga keras sebelum ikut diet Tya. Dan cidera ditelapak kaki, jd sy ikut jalan kaki ala kak Tya. Dan lebih aktif dikantor. Dan makan sy Tdk pakai minyak, gula, santan, dan tepung2an. Semoga berhasil
terimakasih dok ,saya krja di supermarket 6 hari ,off 1 hari(dlam seminggu) tak ada cuti , 8 jam efektif krjanya ,istraht 1 jam (7 JM krja).TB ; 154 , BB : awal 76 skrg stuck msh di 74-73 ,, terus reaksiny saya cuma pusing jadi sy agak stop. jadi solusiny gmn ya dok
Aamiin yra.. terimakasih dok doanya...
mksh dok ilmunya sangat bermanfaat
Saya mau coba dok, BB saya 60kg TB 155cm, saya ingin turun 5-10kg, bismillah semoga istiqomah dan bisa
Pelajari saja Cico(Calories In Calories Out),karena apapun model diet nya basic nya tetap Cico.jika sudah memahami akan bisa dipake seumur hidup...klo diet cuma ikut2an mayoritas hasilnya tidak akan bisa konsisten.Cal In < Cal Out (turunkan BB)Cal in > Cal Out (naikan BB)Cal In = Cal Out (maintenance)
Alhamdulillah dok, diet telur rebus ditambah angkat beban dikit2 tapi rutin tiap hari, berjalan masuk Minggu ke 4, turun hampir 6kilo,, semoga saya bisa konsisten sampai BB ideal saya...
Aku coba buat ngikutin dietnya Tya,,,ternyata keliyengan,,,biasa makan sayur,,,ini nggak sama sekali,,,,seminggu turun 4 kg, tapi ya ngefek nya jadi keliyengan parah,,,sekarang lagi rehat dulu,,,,dapet ilmu baru lagi dari DR Saddam,,,jadi Semangat buat diet nya lagi nich
Alhamdulillah dok saya stiap pagi jalan kaki 40 menit sambil dorong pasien Alhamdulillah turun 5 kg makanya beras merah,putih telur dan sayur serta buah maksih dok jalan kaki sambil denger YouTube dari dokter jalan nya tamabh semngt dari BB 77 sekarang 72
Dok kalau pengaruh kb gimana dok? Apa harus ganti kb? Mohon dijawab dok, trimakasih
Dok ... Saya mau arahan diet saya dongSaya target mau bb ideal dengan TB 157cm.Skrang bb saya 63kg dok dari 67kg.Cuman saya bingung kok masih stuck nyaSaya pakai diet ala ocd tapi menu yang saya konsumsi ala ka tya ariestyaBoleh dok arahanya
(diedit) Saya sudah nyoba dietnya mbak tya dok, tapi seperti yang dokter jelaskan kalo kita gak harus yang bener2 ngikut karena beda kebutuhan .. saya tetap konsumsi minyak canola buat numis dan goreng telur tapi hanya 1 sampai 2 sendok.. untk makan kalo saya gak harus nunggu 2 minggu baru diganti, tiap hari bahkan menunya saya ganti bahkan porsinya kadang saya ganti .. balik lagi "beda kebutuhan" ya.. Tapi alhamdulillah saya berhasil nurunin berat badan dari 65 kg ke 53 kg selama 1,5 bulan, tinggal 5 kg menuju body goals .. yang benar2 konsis hanya jalan kaki 45 menit dan minum air putih 3 liter..
Terima kasih banyak ats penjelasannya Dok,awl liat canelny kak tya,hmpir mau mengikuti,tp sy takut,krn pola mknnya jarang pakai sayur dan buah,sedangkan sy hrs bnyk mkn sayur dan buah,supy g sering kambuh sakit ambeyen nya.jd sy smpai skrng msih g brni mengikuti pola mknnya,tp alhmdulillah yg sy ikuti hny jlan 45m ny sj,,terima ksih bnyk sekali lg Dok.mngkin memang benar apa kt Dokter ,bhwa setiap orng g sama kbthn nutrisinya.salam sehat selalu
Pengen nurunin BB 20kg tapi niat susah banged.
Trimakasih dokter, saya coba ngikutin 4 hari saya pegel2, tp makanan sehat, saya cari2 kurg apa badan saya ya, trnyata bener biasa sy konsumsi minyak zaitun, krn suami alhamdulillah importir zaitun, dan saya merasa badan saya terlalu kakusaya lanjutkan minyak zaitun saya dan memang pola diet kak tya membuat kita g tersiksa krn kita ada banyk waktu makan dan mengajarkan disiplin, trimakasih sekali lgi dokter, semoga jdi amal jariah buat dokter aamiin
Klo tanpa disertai olahraga berat berarti diet ini hanya mengejar angka timbangan yg hrs turun turun dan turun lagi ya dok? Bgmn dgn otot2nya nanti stlh kehilangan banyak lemak? Bukannya malah kliatan kurang baik krn terlihat mengendur semua. Menurutku kurang asik sih ya krn seiring bertambahnya usia tentu akan cepat keriput dan otot2 yg kehilangan lemak akan "melambai2" alias lembek.Duh gak deh, ak lbh pilih ikut pola makannya tp tetap ak barengi dgn olahraga spt strength training ato cardio. Gpp angka timbangan turun dikit (krn ada kenaikan massa otot) tp secara visual badan ak tetap mengecil dan kencang
Terimakasih penjelasan nya dokter
Mbak Tya tuh motivasi aku bgt tapi aku gk ikutin smua dan aku akhirnya konsultasi ke dr gizi juga,biar dapet menu yg sesuai sama badan aku.Caranya gk jauh beda sama mbak Tya,cm aku masih makan sayur,olahraga sama.Dh jalanin diet 3,5 bulan dah turun 17,4kgSaya penderita gerd selama diet gerd aman
Terima kasih dokt sarannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS