MAU KURUS INI DIA KALORI YANG HARUS KAMU BUANG - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "MAU KURUS INI DIA KALORI YANG HARUS KAMU BUANG - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



MAU KURUS INI DIA KALORI YANG HARUS KAMU BUANG - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: MAU KURUS INI DIA KALORI YANG HARUS KAMU BUANG - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:28 Des 2020
Durasi: 9.48
Like:1,1rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:33.142 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Dok, saya mau nanya, asupan kalori yg saya butuhkan dalam sehari adalah 1400, berapa persen karbohidrat yg harus sy konsumsi???
Dok, saya mau nanya, asupan kalori yg saya butuhkan dalam sehari adalah 1400, berapa persen karbohidrat yg harus sy konsumsi???
dok saya diet dengan makan rolled oats setiap pagi dan malam, jumlah kalori yang saya konsumsi setiap harinya 1200 kalori, namun saya jarang melakukan akifitas fisik seperti olahraga karena kesibukkan, aktivitas fisik yang sering saya lakukan atau memang hanya sempat seperti beres2 rumah masak dan mencuci, apakah itu bisa membantu menurunkan berat badan saya dok ? saya baru mulai kembali diet dengan rolled oats seminggu ini dok, setelah lama berhenti mengkonsumsinya. terima kasih dok
Dok, saya mau nanya, asupan kalori yg saya butuhkan dalam sehari adalah 1400, berapa persen karbohidrat yg harus sy konsumsi???
Trimakasih atas ilmu nya dok...
Min mau tanya,tolong jawab.. kalau misalnya kita sudah mendapatkan banyak kalori dan langsung merokok,apakah kalori tersebut akan hilang atau hanya berkurang? Mohon jawabannya
gw berjaya turun bb dri 73 ke 66.. tnggi 164... berat ideal 63-61.. ngikut program diet seminggu lebih.. di tmbh lagi buat latihan hiit.. gk ada yg mustahil klu ada kemahuan
(diedit) Trimakasih ya dok semenjak mengikuti video nya dokter 2 minggu turun 2 kilo dan diet nya biasa aja berasa tidak dietsangat bermanfaat
Dok terimakasih ya informasinya
Ini baru youtuber sejati. pantang menyerah tetap semngat
Ibu 3 anak , TB 154 BB 52-53. Berapa harusnya untuk ideal Dok...?
Makasi infonya ya dok
Dok brapa kalori yang harus dikonsumsi untuk menurunkan bb ideal..bb 100kg,tb 163 cm,umur 23thn
Tq dok infonya ...dah naik 7 kg dok....mau turunin lagi...krn pandemi ini ga bs kmn2... bermanfaat bgt infonya buat para wanita Indonesia...
Kren dan mengedukasi bangat dok... thanks
Alhamdulillah berkat rutin olahraga jaga pola makan plus ngikutin saran dokter dlu bb aku 75 sekarang jadi 57 yess makasih banyak dokk
Hadir selalu dok, mantap jelas mudah dipahami penjelasannya selama ikuti chanel dokter alhmdlh udh lost 10kg 3bln
Dok, saya suka banget minumes kopi susu, seminggu bisa sampe 5x, gimana solusinya dok? Soalnya kalo ga minum kopi biasanya lemes, jadi dietnya sering gagal karena kopi ini...
Nyimak dok dpt masukan LG tentang diet sngt bermanfaat bagi sy yg sedang menjalani diet.
Terimakasih info sehat,nya Dok.
Dok berapakah kalori harian saya dengan tinggi badan 155 BB 85 usia 42???
Sangat bermanfaat,,,,
Dok waktu yg baik utk olah raga biar turunin bb bagus nya kapan? Pagi ato sore?
Terimakasih Dr
Dok numpang curhat yak.. :Dulu saya pake cara diet putih telur selama 1bulan itu udh turun 2kg, habis gitu saya bosen diet putih telur akhirnya saya defisit kalori, diet defisit kalori itu bisa makan apa aja.Dari Defisit kalori saya turun 4kg dok... Makasih banyak atas infonya
Cara menghitung kalori makanan dok .. Mohon dijawab
Makasih info nya dok ..
Dok mau nanya dong, bb 76 tinggi 155. Waktu untuk jalan tiap hari kira" baiknya berapa langkah ya dok?
Mau tanya dok,klo setiap hari puasa gimana?? Bisa kurus gak...Oya klo mkn nya bagus nya apa aja dok??
(diedit) Lebih baik sarapan sebelum olahraga atau olahraga dulu lalu sarapan??
dok maaf nanya. hitungan 2.300 kcal itu hitunganya makan siang dan malam?
Salam dari lombok Dok...pagi jalan 45 menit jam 3 sampai jam 4 olahraga sore...
Saya makan berkisar 1300-1600 kalori, bb turun 3 kg dalam waktu 2 minggu dibarengi dgn WO dan jalan santai setiap hari
Cara meningkatkan massa otot bgaimana pak dokter??
Terimakasih dokter
Terimakasih dokter
dok saya bekerja di perbankan,hanya punya waktu sabtu minggu aja tuk berolah raga,,berat badan 85 kg..apa yang harus saya lakukan untuk menguranggi berat badan..triks dok
Mksh infonya sehatnya doc
Assalamualaikum,mksh infonya dok
Chenel yg bermanfaat, Terima kasih dok....,
Trmksh dok buat penjelasannya
Thanks dokter semoga saya berhasil target 12
Bagus dan berkualitas dok
Dok klu TB 146 BB 58-60 bpa kalori ye dok yg hrs di Buang
Aku berkat ngikutin diet telur turun 7kg dalam sebulan
Manfaat sekali
(diedit) Sebulan ini saya makan cuma 600 kalori dan di barengi dg olah raga 50 menit bb turun 7 kg
Thanks you dok
Dok kalo diet makan nasi goreng seporsi berdua kalori saya berapa
Dok,perut dan pinggang saya sudah kecil,,tapi lengan kok ttp gede ya??

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS