MEMBEDAKAN TANDA AWAL KEHAMILAN DAN TANDA HAID - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "MEMBEDAKAN TANDA AWAL KEHAMILAN DAN TANDA HAID - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



MEMBEDAKAN TANDA AWAL KEHAMILAN DAN TANDA HAID - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: MEMBEDAKAN TANDA AWAL KEHAMILAN DAN TANDA HAID - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:24 Sep 2020
Durasi: 9.48
Like:1,8rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:132.791 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Selamat pagi Dok,mau tanya,istri saya sudah satu bulan belum haid dan terjadi sakit pada bagian perut dan punggung,cara pengobatan gimana ya dok,mohon dibantu
Ya Allah semoga bulan ini sya positif hamil ....Amin
Terimakasih dok..penjelasan dokter sangat berguna sekali buat saya
Semoga bulan ramadhan ini di karuniai anaknikah udah 7 bln jln mohon doa nya ya semuasemoga saya di karuniai bayi mungil aminn....
Ya Allah mudah"an bulan ini saya positif hamil
Dok, Saya sejak nikah kalo haid siklusnya gak teratur, pernah paling pendek 23 hari & pernah paling panjang 43 hari, tapi seringnya 28-35 hari, buat nentuin masa suburnya gimana ya dok? Karena udah mau setahun nikah tapi belum hamil juga.
Smoga di bulan februari ini aq hamil ya Alloh .. aamiin
Bismillah semoga segera dikasih hamil anak kedua.Aamiin ya Allah
Ya Allah semoga Minggu ini saya positif hami ya Allah hamil anak ke 2 ya allahhh
Dok mau tanya. Berapa presentase kehamilan berhasil jika melakukan hubungan suami istri dilakukan saat haid berhenti, contohnya haid pertama tgl 10 berakhir tgl 16, melakukan hubungan di tgl 16 tersebut dan dilakukan ejakulasi di luar vagina karena sedang program menunda momongan. Mohon infonya dok, terimakasih
Ya Allah semoga bulan puasa ini istri saya positif hamil, amin ya Allah
Hari ini hari ke 17 sejak mens..tiba2 perut berasa kram banget..semoga tanda ovulasi dan bulan ini hamil..Aamiin..penantian 6 th
Dokter, setelah dua minggu melangsungkan pernikahan, istri saya langsung merasakan sebagian gejala seperti yg Dokter uraikan. Salah satu yg sering terjadi yaitu mual-mual. Padahal sebelumnya tdk pernah mengalami seperti itu. Namun, sangat disayangkan, ketika masa haidnya tiba, harapan itu kembali buyar karena dia kembali haid.Sebenarnya kemungkinan apa yg terjadi, Dok? Mohon pencerahannya.
, semoga kita bisa hamil bulan ini ya Bun
Dok mau tanya, tolong dijawab. Saya sudah 3th nikah blm juga hamil, saya sering BAB tiap hari bisa 5 sampai 6 kali. Apa itu mempengaruhi kalau pengen hamil?
Semoga bulan ini saya positif hamil, Amin ya Tuhan
Smoga kita cepat hamil ,bagi kita yg blum di berikan keturunan,Amin
semoga di bulan suci ini saya di kasih kepercayaan sama allat swt,amin yarobal allamin
Semoga dibulan Ramadhan ini nanti saya hamil ya Allah, Aamiin Allahumma Aamiin.
Dok saya sering kram perut dari pertengahan bln Oktober. saya sempat telat haid seminggu kemudian keluar haid tgl 30 Oktober tp darah yg keluar sedikit ini berlangsung selama 3 hari.Kemudian setelah selesai haid saya masih merasakan kram perut sampai sekarang, saya juga sering mual dan pusing. Apa ada kemungkinan saya hamil dok ?
Ya Allah semoga bulan ini aq positif ,, mohon doa nya untuk semua pejuang dua garis
Kemarin pingangku..sakit....buat zikir..lma. ..ngk betah..selama3 hari...sekarang bawah perutku kramm...semgga positif hamil Ya Allah
Ya Allah mudah2an bulan ini positif hamil, sudah menunggu 1 tahun d usia pernikahan
Terimakasih info2 bermanfaatnya dok
Assalamualaikum dok,mau nanya dok ,kalau pagi2 cuci muka suka ngerasa mual dan perut juga bersa kembung atau begah dok,apa itu salah satu tanda hamil dok?
Ya Allah semoga bulan ini saya positif hamil aminnn
Saya sedang merasakan tanda" itu tapi bingung antara hamil atau mau menstruasi . Di respek negatif dan blum mens juga . Doakan smuanya semoga saya hamil bulan ini
Alhamdulillah ini yg awak cari dan jawaban dari pertanyaan awak.. terimakasih ya dokter
Msh bingung antara mau haid atau mau hamil. Biasanya saya haid 7 hari lbh cpt dr bln smblmnya. Nah bln lalu saya haid tgl 27, perkiraan saya saya haid tgl 20, skrg uda tgl 21 saya blm dtng bln. Semoga saya memang lagi hamil.amin
Mohon doanya bunda semoga saya pejuang garis dua semoga diberi momongan segera. Dan semoga bunda juga cepat di beri momongan. Aamiin ya Allah
Tanda aku mau haid..ya itu1,sakit di bagian payudara termasuk puting2,mersakn pusing dan mual3,gak nafsu makan.slsai haid nafsu makan meningkat 4,badan agak meriang5,biasanya suka dengan makanan yg biasa di makan pas di makan malah ke muntahin dan jadi gk suka sama makanan yg biasa di faforitkan.5,keram perut sprti di cubit di bagian kiri..gk taunya datang bulan..6,suka flek sdikit sdikit itu sampe kadang 2 hari.ke 3 harinya baru kluar darah.kadng gk ada flek langsung kluar darah banyak gitu ajhLah kalau tanda tanda kaya aku gimana cara bedain hamil gk nya dok?Sedangkan aku udh berharap banget untuk bisa hamil
Semoga tahun 2021 ini aq di kasih momongan(8thn menikah)
Saya nikah usia 19th saya nikah sah secara agama ya tidak ada maksud lain saya nikah muda karena taaruf dengan suami , setelah menikah mens saya tidak teratur sudah 2x pernah telat 1 bulan saya fikir hamil tapi tespek masih negative yasudah mungkin saya terlalu banyak fikiran , setelah usia saya 20th lebih sekarang tidak mengalami rasa nyeri sebelum haid ada mungkin sekitar 7bln tidak mengalami rasa nyeri tapi kenapa ya dok setelah saya sering minum safron kan bagus untuk melancarkan haid & hormon malah saya mengalami nyeri kembali , awal nya 2 hari saya setiap hari mual muntah tiba flek seperti orang hamil tapi malah besok pagi nya tidak keluar lagi malah nyeri di bagian bawah perut sampe kalau duduk maaf anus rasa nyeri linu padahal di usia 20th ke atas kan sudah tidak akan mengalami nyeri haid ya dok ?
Semoga bulan ini saya juga positif hamil ya Allahhh
Suka sama penjelasan dokter, padat jelas.
sore dok,, Maaf saya mau bertanya ? Saya kan bulan lalu haid tgl 7 oktober-10 oktober , ditgl 11 dan 14 oktober saya berhubungan badan dengan suami, terus ditgl22,23 saya ngeplek2 dikit2 dok berwarna coklat cuma 2 hari aja,, perut juga kram sekarang terasa keras perut sya dok, sirklus haid saya 22 hari-28 hari ,dan sampai sekarg tgl 8 november lum haid dok,, yang saya tanyakan apa saya bisa tespeck sekrang atau nunggu 1 minggu dok.. sebelumnya terimakasih berkenan menjawab kegelisahan saya dok, Berharap positive (12 thun menanti dok
Istri saya sudah hampir 2 minggu telat menstruasi, tetapi sudah di test pake tespek masih negatif, Doakan semoga istri saya lekas hamil
Dok, aku mulai hopeless Ingin saja aku menghilang dari bumi ini Nulis ini saja air mataku mengalir
Penjelasany lbh msuk k sya drpd chanel2 yg lain...d video sblmny dan sya ikuti yg lain....trm ksh dok ats informasinya untuk ibu sprt sya yg sdg promil dan blm prnh pny pengalaman
Bermanfaat bngtt
Mau nanya dok apakah boleh minum obat penyubur kandungan walau saad haid, dan penyubur apa yg paling baik dok..soal nya aq sdah tiga kali keguguran..mohon penjelasan nya dok
Doain istri saya ya bossque hari ini 6 hari sebelum haid mau datang demam kepala sakit apakah pertanda hamil....doain yah bossque saya dan istri saya udah nikah 4 bulan tapi belum di percaya sama Allah SWT semoga bulan ini di kasih kepercayaan amiin
Dok.. Kalau misal haid saya biasa nya tgl 5, lalu bulan dpn nya jadi tgl 10 itu masih normal kan dok? Soalnya saya Setiap haid tanggal nya suka berubah tapi rutin setiap bulan. Apakah itu mempengaruhi jika ingin hamil?
Hallo dokter sya mau tax, sya belum telat haid, tadi pagi sewaktu bangun tidur perut saya sebelah kiri kram seperti kram dikaki gitu,, nggak lama cuman sebentar,, apakah itu trmasuk tanda awal kehamilan? Karna sebelumx sya tdk pernah kram perut
Mksh bnyk dokter,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS