PENYEBAB TERLAMBAT HAID TAPI TIDAK HAMIL - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "PENYEBAB TERLAMBAT HAID TAPI TIDAK HAMIL - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



PENYEBAB TERLAMBAT HAID TAPI TIDAK HAMIL - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: PENYEBAB TERLAMBAT HAID TAPI TIDAK HAMIL - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:26 Nov 2020
Durasi: 9.41
Like:287
Bit Rate:128 kbps
Hits:19.445 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) Saya berhubungan sebelum haid 2 bulan yg lalu dok, dan setelah berhubungan haid lancar hingga sampai 2 siklus haid, apakah bulan berikutnya bisa hamil ??? Kecuali berhubungan kmbli
Dok, mf melenceng dr topik. Mau nanya dok, klau ada Miom, adenomiosis di rahim boleh ga makan telor? Boleh kuningnya juga atau baiknya hanya putihnya aja dok, sy sedang menjalankaj diet telur dok, tp sy ada miom atau adenomiosis. Mohon jawabannya dok.. mksh..
Dok, hari ini telat haid udah 34 hari, besok ke 35, tapi besok juga mau coba TesPek, apa gapapa itu Dok ??
Dok, temanya sama seperti saya, udah telat 3bulan tapi negatif tapi keputihan selalu dok, bagaimana cara agar lancar lagi haidnya soalnya saya lagi mendambakan kehadiran buah hati.
Dok tolong di jawab, teman saya telat haid pada bulan desember 2020 selama 10 hari, lalu yang asalnya haid ditanggal 11 sekarang jadi di tanggal puluhan, seperti 22 dam tiap bulan selalu telat 1-3 hari, jadi tidak netap ditanggal 22 itu kenapa ya?
dok istri saya sudah telat 20 hari tp pas di tespek negatif dan di usg pun tidak menunjukan adanya janin didalam rahimnya,,, itu kenapa ya dok ?
Dok saya mau tanya... Saya punya kakak perempuan, dia sama sekali tidak haid setelah 3 tahun menikah ,kira kira itu kenapa ya dok.... Tolong dibantu jawab ya dok...
Dok sya haid tanggal 13 haod sy teratur tiap bulan, tapi sampe sekarang sy blum haid juga di tespek masih negatif, mohon infonya dok
Mba mba mohon bantuannya, pasangan saya telat haid semnjak tgl 1 kemarin, skrg sudah terhitung 2 hari .. apakah itu bisa ditespeck ? Apakah positif hamil ?
Maaf dok mau tanya kalau haid telat buat anak remaja yang berumur 13 tahun tidak ada apa kan
Isteri sy dh 2 bulan x dtg period , sblum ni oke jerr . Pergi check dgn doktor dia ckp mslh gastrik , ada kemungkinan jugak ke doc ?
Saya baru umur 20 thun bb saya 75 dok sama baru nikah terus saya telat haid bulan agustus nikah desember, tp sampai saat ini masih belum haid pas di taspack hasilnya negative, tp gada kerasa sakit apa apa, knpa ya dok? Terimakasih
Dok sya bulan semalm baru mencoba pil kb selma sebulan, karna setiap minum pil kb kepala saya selalu pusing, jadi saya berhntikn untuk bulan ini, kenapa saya belom dapat halangan y dok setelah lepas kb pil itu.
Dok saya sudah 3 kali kuret ..Dan gak pernah KB sama sekali .Dok saya mau tanya bulan Agustus selama dari tgl 01-31 Agustus GK datang bulan sama sekali .Tapi dik pagi ini perutku sakit banget sampai kepinggang juga sakit banget dok .Pa ini bisa bahaya untuk saya dok .Padahal saya udah GK aktifitas bikin adonan kue dan jualan lagi .Pa bahaya dok kalau sering naik turun tangga. Padahal saya udah menikah 10 tahun belum juga diberikan momongan .Gimana dok caranya saya bisa cepat hamil lagi .Aamiin yaa robbalngalamiin .Saya baru selesai kuret yang ke 3 ini .Udah 8 buln ini dok.Selama tahun ini saya sudah 2 kali telat haid .Tapi pas awal bulan langsung haid lagi dan keluar banyak .Terus terasa sakit bngtt ini .Biasanya kalau haid saya GK prnh sakit
Dok saya mau tanya, sekarang saya lagi diet. Saya setiap hari tdk makan nasi putih tapi saya makan sayur2 hijau tapi saya makan sampai satu makok boleh ga sih kalo saya makan sayur banyak...
Dok saya udah berhenti dr kb pil,, menstruasi sya tidak teratur 1bulan 4kali trus sya ke bidan ktanya efek hormonal sya dikasih farsifen & obt berhenti pndarahan. Stlah itu sya msih menstrasi 2kli . skrang udah 1bulan lbih gk mens tp kok negatif dok??
Dok boleh nanya gak saya kan pakai pil KB biasax haidx teratur tiap bulan ini udah 3 bulan gak pernah haid lagi dan coba pake tespek tapi hasilx negatif gimana yah dok supaya haidx lancar lagi..
Dok,saya mu tanya.. terakhir suntik tgl 8 desember suntik yg 1 bln,tp sampe skrng ga dtng bln dan sudah d tespack hasilnya negatif.. mohon solusinya..
Dok tolong jawaban nya, saya bru nikah. Terus 10 hari kebelakang saya berhbungan, dan istri saya udah telat haid sminggu terus di payudara nya suka sakit dan sakit perut bagian bawah tiap malam. tapi tadi pas pagi di tespek negatif dok, apa itu hamil atw enggak ya dok? Tolong jawab ya dok
Dok.. Saya sudah telat haid 10 hari tapi di tes negatif.Badan rasanya gak enak , lemes kaya sering cape ... Kenapa ya dok?
Dok mau tanya ,,sya lepas kb bulan november,,posisi bulan november haid,,terus bulan desember,,bulan januari tidak haid,,bulan febuari haid,,bulan maret kok belum haid ya dok,,,kpan bisa hamil lgi ya dok,,,
Assalamualaikum Dok mau tnya apa bisa saraf kejepit menyebabkan telat haid?
Dok tolong jawab donk..,saya udh telat Haaid tp negatif trus udh 3x tespek tetep negatif..tapi sering banget ky kram,mual,pusing,lemes ,tlong jwab dok
Malam dok, saya mau tanya bulan ini saya berhubungan dengan istri saya 2 hari sebelum haid,tgl 8 berhubungan lalu tgl 10 haid apakah bisa hamil?
Dok saya telat haid satu bulan uda tk tes pek 3 kali tetep hsil ya negatif di tmbah asam lmbung saya naek sama mulut saya rasa ya asam pahit klau siang susah tidur mohon solusi ya dok agar saya bisa haid lgi dan asam lmbung saya bisa sembuh
assalamualaikum,,dok saya mau tanya,saya ud 2 bln ga haid tp ud di cek ga hamil di tes jg negativ dok,knp ya ya dok,,tlong jwb ya dok,,trimakasih dok
Dok, sya berhubungan 2 hari sebelum haid sma suami sy... tapi sya udah telat haid dengan siklus 40 hari sy sudh tespek hsilnya negativ trus dok itu kenapa ya dok apa kah berhubungan mempengaruh sya jadi telat haid tapi hasilnya negativ trus dok . sebelumnya sya blm pernh seprti ini dok
Dok saya telat haet 2 bulan tapi di tespek kok nggak hamil.. Kenapa ya dok?? Tolong di jawab dok
Sore dok..saya baru nikah kurang lebih 1 bln..bulan januari dan februari datang haid saya tgl 11 12 ..Saya menikah tgl 07 maret..tapi sudah mendekati akhir bln maret saya blom haid.. saya tespek tak fositif ..
Dok saya kan tadinya sering keputihan, tetapi sudah 2hari ini tidak keputihan kenapa ya dok?
Dok Kalau Lambat datang haid sampe dua bulan Apa masalanya Dok.. Pas Bulan pertama Cek tidak positive Terus saya suntik. Na sampee sekarang suda Masuk dua Bulan lebih ko tidak datang2 haidnya.. Apa saya HAMIL ya Dok Mohon di Baca
dok saya mau tanya apa benar efek suntik kb 3 bln sekali bisa gk haid selma 6 bln
Dok,saya petting tapi tidak ejakulasi ,tapi telat haid ,mual,nyeri pada perut bagian bawah,,terus saya testpack hasilnya negatif?tlg penjelasannya
Saya sdh hampir 2 bln gk haid,usia saya 4tthn tp gk ada tanda2 hamil,itu gimana ya dok,trmkh
Baru tau dok. trima kasih pak dokter
itu yg saya rasakan saat ini dok, sya sdah 6 hri tlat haid tpi pas d tespek negatif, knapa t dok?
Hi dok... Cewek saya mengalami telat haid, Kami berdua cemas bagaimana cara keluar nya,, Perut nya agak besar beda yang dulu, Tp kami ga pernah melakukan berhubungan,,,, Tp tidur bersama, Kami ud bersumpah bahwa kami ga lakuin apa"Bantu kami dok, Tolong....
Dok saya awal haid tggl 4 februari,ini bulan maret tggl 10 belom haid juga,padahal di tes hasilnya negatif itu kenapa ya dok?tapi saya tes ps jm stengah 3 pg
(diedit) Sy juga gitu dok, 2 bulan telat haid tpi masih negatif apkah ada kaitannya dgn perut buncit ?
Maaf dok mau tanya,sya skarang ini tlat haid harusnya tnggal 3 v skrng sudah tanggal 4 msh jga blm haid,stlah di tes peck negatif,sdngkn sya sthun k blkng pasca melahirkn di kuret krna placenta tertinggal,dlu jga bgtu,stlah di kuret haid lncar 3 bln berturut2,v stlah itu gk haid smpe 7bln,nah kmrn2 haid lgi,v bln skrng gk lgi,apa itu ada akibtnya dari kuret?mohon pnjlsan nya dok.
sy sudah telat 5 hari tp masih bertanya2 apa sy hamil atau tidak,karena ditest pack yg pertama positif dan yg kedua samar2....jd bingung sy dok
Nice info
Nyimak doc......mksh byk infonya
Dok mau tanya nih. Kalau orang sudah lepas KB selama 1thn tapi ngak Menstruasi. Itu knapa dok.
Siklus menstruasi aku biasanya normal banget 28hari tapi bulan ini telat 4hari aku penasaran test pack masih negatif itu gimana ya dok mohon pencerahannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS