PERSIAPAN PENTING SEBELUM DIET AGAR KAMU SUKSES MENURUNKAN BERAT BADAN - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "PERSIAPAN PENTING SEBELUM DIET AGAR KAMU SUKSES MENURUNKAN BERAT BADAN - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



PERSIAPAN PENTING SEBELUM DIET AGAR KAMU SUKSES MENURUNKAN BERAT BADAN - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: PERSIAPAN PENTING SEBELUM DIET AGAR KAMU SUKSES MENURUNKAN BERAT BADAN - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:23 Sep 2020
Durasi: 12.48
Like:547
Bit Rate:128 kbps
Hits:12.578 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Terimakasih dok... Ilmu nya hari ini berguna bgt
Saya udah menjalani diet 1 mingguan nonton channelnya dokter dan ikutin sarannya, alhamdulillah berat badan turun 3,5kg
Dok.. makasi ya sudah share ini saya baru mau memulai diet lagi bulan ini. Videonya sangat membantu. Terima kasih pencerahannya dok. Done subscribe your channel
Mksh doc tips2 dietnya .... , insya Allah slalu konsisten dietnya.
dok,olahraga apa yg cocok bt yg sakit osteotrithis(pengapuran tulang) setelah melakukan diet krn sy gk mau terus2an disuntik lututnya
Assalamualaikum Dok saya mau nanya nih ,..saya mau diet tp saya pekerja kuli membuat pentilasi rumah,.jam 5 subuh harus berangkat kerja sampe jam 5 sore ,..bagai mana caranya dok,apa jam 5 subuh itu boleh di konsumsi makan apa tidak ,.kadang kerja sampe malam dok jam 11 MLM ,..apa solusinya nya dok,mohon solusinya dok
Dok buatin diet utk usia 52 thn dong soalnya susah skali turun brat badanya.makanan apa yg cocok di usia 50thn keatas.trmks
(diedit) Dok klo 2 minggu hanya turun 7 ons apakah normal atau tdk normal ya dok? Diet saya:Sarapan2 telur kampung rebus Teh hijau. 2 tegukan. Makan siang. Sayur rebusan wortel dan buncis. Daging ayam dada tanpa lemak 100gr di panggang. Pakai merica, kaldu jamur aja. Tanpa minyak. Teh hijau 2 tegukan. Cemilan sore. Apel fuji, Susu skim 200ml atauKadang2 susu anlene actifit kemasan 1 kotak. Makan malam sebelum jam 6. Roti gandum 2 pakai saos. Ayam dada tanpa kulit dipanggang seperti makan siang dok 100 gr juga. Teh hijau 2 tegukan. Btw teh hijau sy bikin pagi 1 gelas untuk 1 hari dok. Olah raga senam aerobik skwad fitness pagi sore/malam. 30mnt s/d 1 jam. Gym 30 menit. Gimana dok, apakah salah ya dok?
Terimakasih dokter sangat ilmunya
Terimakasih dok..ats pencerahannya,tpi susah ya untuk konsisten
Tolong solusinya dok, jika saya sedang diet, BAB saya tidak lancar seperti biasanya. Ini penyebabnya apa ya dok? Tolong pencerahannya dok
Terima kasih dokter atas pencerahan nya smg sehat selalu ada dalam lindungin alloh amin dokter salam Dari Saya anak rantau singapore dari lampung Utara
Dok, waktu tidur susah di atur soalnya dinas di RS per sift, Dan gimana kalau habis sarapan malah tidur pagi
Dok gimana ya pola makan buat saya. Saya kerja berdiri 9 jam perhari sarapan sayuran terus makan siang teratur tp perut lengan paha makin hari makin naik. tinggi 155 BB 60 tolong dong dok.sararanya
Ibaratnya kayak mau perang ya dok hrs ada persiapan nya,klo diet perang nya melawan rasa lapar perut, lapar mulut n lapar mata trimskasih dok infonya
Dok BB q awalnya 85 skrg 79,Dok saya seorg petani bgmna caranya supaya BB q turun lg,target q BB 65 itu bgmna dok
(diedit) Satu bulan turun 4 kg alhamdullillah makasih pak dokter yg baik hati
dok mau nanya gimna pola tdr yang baik Dan jam brpa ajah maksih dok
Dok gimana cara kita tau kebutuhan kalori kita utk 1 hari...Dan bagimana cara menghitung kalori kita yg kita makan utk kebutuhan tubuh kita utk 1 hari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS