SERING MAKAN MALAH BIKIN KAMU JADI KURUS, BEGINI CARANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "SERING MAKAN MALAH BIKIN KAMU JADI KURUS, BEGINI CARANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



SERING MAKAN MALAH BIKIN KAMU JADI KURUS, BEGINI CARANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: SERING MAKAN MALAH BIKIN KAMU JADI KURUS, BEGINI CARANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:28 Nov 2020
Durasi: 13.52
Like:2,6rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:64.497 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Akhirnya aq tetap diet walau punya maag, makasi dok ilmunya, sdh lama subscribe tp baru komen sekarang. Sukses selalu chanelnya dok.
Makasih dokter ilmu or infonya. Bener kata dokter, suami sy sering makan. Tp klo makan porsinya dikit. Hampir ga pernah nambah klo makan. Tp memang betul badannya tidak gendut. Masij ideal walau umur ga muda lg. Klo sy yg makannya jarang tp sekali makan banyak ngemil juga perutnya buncit.
Waalaikumsalam... sangat bermanfaat terimakasih dok info nya
Terimakasih infonya dok .. saya susah turun, TB 165 BB 71 semenjak menyusui, BB naik drastis . Dan sekarang masih menyusui karna bayi masih 5bln.
(diedit) Diet ala @Tya Aristya mmg bagus bgt di mix dg info dr dokter jd klop,, sya dr 60-52,, Alhamdulillah smpi skrng dah 2bln lbh sya ttp jalan 45 menit,, karena sgt bermanfaat bgt buat tubuh kita badan jd enteng gak mager mood bagus,, target sih 50kg tp nyantai aj gak ngotot karena BB 52 aja dah enjoyyyy bgt,, silahkan yg mo mulai klo bkn dr skrng kapan Lg.,
Assalamualaikum dokter, saya selalu simak like dan share video dokter saddam, makasih byk, sangat bermanfaat tips2 dari dokter, sukses selalu dokter.
Allhamdulilah ikut program diet dokter Sadam 1 mgg turun 2 kg
dok.... klo berat sudah turun drastis 5kiloan, tahap selanjutnya lebih lama ya dok turunnya?
Assalamualaikum dok, Dok Pengen nanya, knapa ya dok pd wktu sy blm Nikah sy kok susah gemuknya padahal udh minum obat penambah nafsu makan, tp skrng setelah Nikah makan dikit aja tp badan Naik Terus, penyebabnya apa ya dok
mudahan kita semua sehat walafiat. aamiin...Yra
Bener banget dokter, pasien saya juga banya yang mengeluh susah banget nurunin BB terutama pasien gula dgn darah tinggi, makanya banyak yg sampe kena komplikasi strok, jantung dan gagal ginjal. Krn alasan waktu yg terbatas untuk edukasi saya juga bikin chanel dokter jadi jadian membhas tentang penyakit kronis seperti gula dan darah tinggi agar gak sampe kena komplikasi strok, jantung dan gagal ginjal. Salam sehat dokter sukses slalu.
Dok mksh bgt ,dok saya diet telur dalam waktu 25 hari bsa turun 13 kg,tp bener2 niat mksh dok ,sayur tiap hari saya rebus..olah raga 2 hari sekali..
Dok berapa kalori yg dibutuhkan ink orang diet, dan gmn cara menghitung kalori makanan?
Trima kasih banget infonya sangat bermanfaat bagi kita yg ingin sehat
Wah saya banget ini mah dok ,,makasih banyak ilmu nya ya dok semogaa dokter juga sehat terus
pagi dokter saya mau tanya kalo pola makan buat penderita diabet gimana y dokter ngatur jadwal makannya.sebelumnya terimakasih dokter.
Assalaamualaikum,dokterSaya mudah naik tp sulit turun.Hambatannya saya ada sakit vertigo dan ambein.Bgma dan makanan apa yg cocok untuk diet ?
Dok, mau tanya, konsumsi caldana flek, suplemen tulang dan sendi janka panjang apa bagus dok
Assallammualaiqum Dr salam kenalSaya suka makan apa saja seperri sayur, buah , juice tp Saya tdk suka makanan Manis and sering cemilan. Juga badan Saya tdk gampang naik Tp badan tetap saja.
Dok bb awal sya 58 setelah 2 hari ikut pola dietnya tya ariestya turun 2kg. Target 50 aja. Setelah sudah mencapai target langkah selanjutnya gmn yah dok?
waallaikum,slm wr wb dok,Alhmdulilh sht dok,smoga dokter skluarga sht,sukses selalu Aamiin
makasih infonya dokter.sangat bermanfaat sekali
makan 5x sehari, kondisi susah naik gampang turun. padahal pengen banget naikin bb
Bb saya 63 tinggi 156 umur 44 kira2 berapa kalori yg dibutuhkn atauberapa sendok or gram nasi yg pas untuk saya untuk diet?makasi dok
Alhamdulilah saya sudah diet dari BB 76 sekarang tinggal 55 berkat Chanel ini terumakasih
lewat
Mksh doc saran2 nya. Kl sy skrng cm jg pola mkn aja. Pingin ideal mungkin ga bisa karena sdh umur 46. Bb sy skrng 53 stabil , tdk naik & tdk turun . Tpi utk ukuran tinggi 150 cm , sy msh kekebihan bb bny y doc.
Trimakasih dok.. Bermanfaat banget
Kaya saya banget...seneng makan
Tolong dr nafsu makan semakin meningkat
Assalamualaikum, dokter,sy Hj.etty.p, sy ingin menurunkan BB 20 kg, tinggi saya 150, BB 70, sy ingin sekali menurunkan 20 kg aja tp sy punya maag dok.saya cocoknya harus diet apa ya dok,dan bb sy gampang naik turun,saya minta solusinya bagaimana dokter, trims.
(diedit) Saya susah naik beratnya dok, tapi gampang banget turunnya:( .....Asam lambung naik 2 hari dah turun 1 kg
Diet jln 3 Minggu turun 5kg, sekarang sekalian puasa, eh vertigonya malah kambuh.
Saya lagi memakai pola diet kenyang,sering makan tapi Karbo dikurangi dibanyaki sayur.Gula dan gorengan dihindari ada hasilnya.
sy mudah naik susah turun dok,,sy sering nonton video tntang diet ini itu, trus sy pny ksimpulan sndri persis yg dokter smpaikn ini,,alhamdulillah sdh turun 11 kg dan yg tadiny ada sakit2 skrg sdh hilang smua,,intiny diet santai aja
Dok saya hobi makan dok, tp juga rajin olga biar ngga numpuk lemaknya,
Maaf dok mau naya,aku dah diet sehat,mkan sayur dan buah,rendah kalori,sesudah seminggu kok lemes,pusing,dan perut terasa di tekan,mohon jawaban dok trima ksih
Bener bnget berat badan saya turun dok saya mkn.. 1 hari ..5 x. Tp dengan rendah kalori..Pgi jam 8 sarapan .. jam 11 ngemil kacang2an .jam 12 makan ..sayuran dan dada ayam. Jam 3 ngemil .. kacang2an/buah.. jam 7.. mlm makan mlm ..telur 2 ..udah. gtu..setiap hari ya..Alhamdulillah.. trus trus berat badan..
Dok sering"bikin video diet..
Waallaikumsallam Warohmatullohi Wabarakatuh....Pak Dokter
Pdhl saya jrng makan tp bb ga turun malah timbul sakit lambung, ternyata itu toh masalahnya.. justru. Harus lebih sering makan atau atur pola makan.
Dok ..bantu jawab dong BB saya 60 ..pengin 54 sulit banget .. padahal dah ngurangin porsi makan dan puasa ..gmn nih Dok ?? Trims Dok..wslm
Assalamualaikum dok minta bimbingan nya dok,,saya BB 80 mau BB turun gmna dok,sy jalankan debm dah 2 bln turun belasan kilo tapi ga debm lagi tapi BB naik lagi saya mau diet alami dok pdhl saya makn nasi cma dikit dlm setiap harinya,,mohon bimbingannya dok!
Dr saya umur 51th berat badan saya 90kg bagai mana cara menghitung jumlah kalori yang dibutuhkan trimakasih dr
Minum air putih hangat tiap satu jam satu gelas,membantu gak untuk orang lagi diet
Dok sy tinggi 164Berat 76kg sy asam lambung nya tinggi apa aja yg harus sy makan Sy kalorinya berapa yaa ?Dan cara hitung kalori gimana?
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..... Dokter mau diet.....sy umur 67 Th ... tinggi 158.... berat badan 70 kg....sy punya lutut pengapuran klw jalan ngilu Dok.... bagaimana caranya Dok menurunkan berat badan ....trimaksh
Alhamdulillah aku dh turun berat badan dengan proses panjang..pgi aku makan nasi dgn lauk rebus.tgahari mkn nasi lauk rebus.ptg jam 5ptg nasi lauk rebus..malam tidak makan..
Suka heran aja makan banyak koq malah saya makin kurus dan aneh nya nahan makan kadang sampai maag malah gmuk, jadi penasaran dengan alasan nya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS