SUDAH MENGURANGI PORSI MAKAN TETAPI DIET BELUM BERHASIL, INI SEBABNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "SUDAH MENGURANGI PORSI MAKAN TETAPI DIET BELUM BERHASIL, INI SEBABNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



SUDAH MENGURANGI PORSI MAKAN TETAPI DIET BELUM BERHASIL, INI SEBABNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: SUDAH MENGURANGI PORSI MAKAN TETAPI DIET BELUM BERHASIL, INI SEBABNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:9 Des 2020
Durasi: 10.13
Like:863
Bit Rate:128 kbps
Hits:26.529 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Trimakasih dokter . Sy seorang ibu rmh tangga usia 33 thn...Bb sy susah bget turunnya...pdhal udh devisit kalori tp dgn jln ditmpat slama 1 jam stiap hari badan sy trasa ringan dan enak di buat gerak...walaupun olah raga jln slama 4 hri bb cm trun 1,5 kg... tp sy merasa jauh lbih sehat dok...trimakasih ya dok saran nya
Alhamdulillah dok,dngn diet dan olah raga skrng dah bisa turun,walaupun butuh waktu 6 bln
Hohoho ini video menjawab kegundahan yg beneran aku alami, makasih ya dok pencerahan nya.
(diedit) Saya mengatur pola mkan Alhmdulilah 12 hari turun 3 kiloPerbanyak sayuran. Dan Buah2an perbnyak minum air putih Mkan nasi saya tetep 2 x sehari tpi cumn 3 sendok Olah raga cumn jln kali 45 menit d dalam kmar Target 55 insya allah
Makasih dok, info nya memang selalu nunggu video tentanh diet
salam sehat dokteralhamdulillah saya udah turun 5kg, mksih byk infonya dok
Salam sehat dokter berat saya pertama 100 kg baru baru mau sebulan atau 3 minggu saya turun 11 kg. Makasih dok atas inpo nya dan saran. Salam sehat selalu.
Betul bngt dokter..diet hrs diimbangi dgn olahraga krn olahraga bs menjaga metabolisme tubuh kita..saya sdh cb tdk olahraga slm 2 minggu..alhasil bb naik 2 kg..tpi setelah saya olahraga bb bisa turun lgi
Alhamdulilah saya 5 hari diet udah turun 1 kg dok
Trimakasih dokter...ingin tau makanan yg mengandung vitamin D..soal nya di sinih ga pernah kena sinar matahari walaupun ada mata hari. tapi ga terasa karna di sinih musim es/salju terus...jadi badan ini dingin terus walaupun pake jaket 2.ga pernah kringetan.
Betul bgt Dok. Aku sudah praktekkan ini. Tks Dok.
Salam sehat Dok..terimakasih infonya
Percuma diet tanpa olah raga cardio.kt butuh sensitivitas insulin.bakar gula dn lemak jg kalori jg memperbesar tangki gula ny dgn olahraga beban. Jantung jg sehat napas plong.masa otot jg bertambah JD trlihat lebih macho gagah dan lebih berwibawa.olahraga bikin orang awet muda krna menstabilkan hormon kolagen alami yg ada dalam tubuh akan keluar .nga ada kolagen oles dr luar kulit masuk ke dalam.yg ada dr dalam tubuh keluar k kulit dan wajah
Makasih dok info nya.. Semoga sukses diet saya target 10 kg
Dokter Saddam.. aq baru mulai program diet.. secara aq termasuk obes..ternyata memang harus ada kesinambungan antara pola makan, pola olah raga dan pola pikir..Semoga dietku berhasil..Semoga aq juga dpt rejeki yg dibagi2 sama dokter..
Semoga kalian semua mendapatkan hidayah dan kekayaan, aamiin, bisirril fatihah !
Dok sy sebelumnya sudah punya penyakit psoriosis ,yg jadi masalah sy diet putih telur dan sayuran ,akhirnya satu bulan terakhir ini penyakit sy kambuh alergi timbul bintik bintik merah disekujur badan tangan kaki sy dan beebarangen psoriosis ikut kambuh , jadi satu stop makan telur, mohon petunjuk apa gantinya
Dok maksimal dalam berolahraga 1 Minggu itu berapa kali dok.
Dok saya prtma diet telur ,dalam 1 Minggu turun 6 kilo . Tpi stlh 2 Minggu mlh naik 1 kg . Pdhl diet nya sama telur sayuran .rus mkn buah jg . Rus mkn nya nasi merah .tiap pgi olah raga minimal 1 jm .tpi BB saya mlh naik turun . Gmna tuh dok .
Assalamu alaikum selamat pagi pak dokter, saya mau tanya kalo mengatasi sering sakit kepala sebelah gimana cara mengatasi nya
Sudah saya kurangi porsi makannya dok, cma ngemilnya masih lanjut dok.wkwkwk
Apakah kelebihan protein akan susah turun berat badanya, apakah protein itu bisa jadi lemak...
Dok jika sudah diet 1 bulan dan turun 5kg tapi stag selama 10 hr ini gak ada penurunan itu knp ya dok? Jd apa yg hrs dilakukan?
2minggu pertama turun 5kilo2minggu k2 gk turun2....ini yg lgi aq alami dok...
Alhamdulillah saya berhasil dok dah turun 12kg dah 3bln jalanin mengurangi mkn,olga tiap hari,dan tidur cukup
Iya dok saya juga begitu susah turun berat badan apa vaktor umur ya dok saya usiyanya 58 taahun berat badan 70 kilo gram udah enga makan nasi
Makasih infonya dok
Alhamdulillah baru praktek 1 minggu turun 4KG,
Iya dok itu yg saya alami skrg...awalnya sya dr bb 83 tyus turun smp 75... Tp smp skrg koq stay d 75...pdhl sya ttp diet...
sehat selalu dok
Mksh doc info sehat nya
Dok apakah asam urat boleh minum produk herbalife? Soalnya herbalife terbuat dari soya juga.
Niat cepet ngurusin badan ya konsisten dietnya, kl ngga mau konsisten ya lama. Udah gitu aja simpel.
Trimakasih dok infonya
Terimakasih dok
Matur suwun .pak dokter .akan saya jalankan
Dok sy peroko tp mau diet bisa gk dok ? Terima kasih
Aq banget dokter heheh stuck klo gak 55 ya 56 dok pdhl target 47 masih jauh dr kt ideal hehhehe
Terima kasih dokter
; apa ga Masalah dr dgn covid ini dan musim dingin ngikutin diet telor,sayur dan nasi plus buah appel ato peer,? Takut aja dr.
Hahahaha kaya saya gagal mulu dok
Minum es tawar hbs olahraga boleh g dok
ak kok gak berhasil.bb 54 .tiap hr olga 2kali.makan dikurangi tp tetep di 54 dah 3bln.ada apa dgnku
Dok mau nanya,,knp ya bgtu sy mulai diet,,menstruasi sy jd ga teratur?
alhamdulillah berhasil mksh dok hhe
waalaikumslm wr wb....aku bgtt ini dok.....pdhal dah mkn sehari satu x aja tp ttp aja bb gk turun2 mlah skrg naik...
Apa benar faktor umur juga bisa memperlambat metabolisme dok?, sy 42 thn
Dok boleh saya minta nomer telpon dokter karena sya mau bertanya tentang penyakit
Makasih infoy dok
Emmg bnr dok....klo cma diet gk d brengin olh raga gk blkn turun bb ny
Dokter Gamer sejati. Kursi dan Laptop Gaming...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS