SUDAH OLAHRAGA DAN ATUR PORSI MAKAN TETAPI PINGGANG KOK TAMBAH LEBAR - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "SUDAH OLAHRAGA DAN ATUR PORSI MAKAN TETAPI PINGGANG KOK TAMBAH LEBAR - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



SUDAH OLAHRAGA DAN ATUR PORSI MAKAN TETAPI PINGGANG KOK TAMBAH LEBAR - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: SUDAH OLAHRAGA DAN ATUR PORSI MAKAN TETAPI PINGGANG KOK TAMBAH LEBAR - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:10 Des 2020
Durasi: 8.11
Like:403
Bit Rate:128 kbps
Hits:10.516 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Selamat pagi dok,dok saya udah defisit kalori,udah tidak minuman yang manis manis,olaraga dan minum air putih sudah banyak;semakin banyak minum air putih malamnya dok sering bolak balik kamar mandi,kami udah biasa tidur jam 9 malam bangun jam 4,udah cukup kan dokter,tapi kami karna minum banyak sering bangun sampai 3x lebih bangun buat kekamar mandi apakah itu menghambat kwalitas tidurnya,makasih dok
Bukan pinggang saja yang Makin lebar Dok.. tapi paham Dan lengan makasih dok
Terima kasih doktor tips nyasemoga aku tetap semangat diet nya
Alkamdullilah... sangat membantu impormasinya dok terima kasih...
Terimakasih infonya dok
Dokter makin keren aja...makin keren jg video-videox...
betul banget dok saya sdh diet.tapi gx turun"semua mkn sdh di atur dan jaga.olah raga setiap hari turun gx hadeh bandel lemakny...memang saya tidur banyak mlm.sekitar jm 2.jm 3.kadang baru tidur kalo kalo sdh tidur larut shubuh malah etingalan.baru tau penyebabnya
Dok..gimana cara menghitung kalori yg kita konsumsi..
kalau saya diet emang perut saya agak kecil dok..tp diet campur tekanan batin serasa cepet bgt turun nya pdhl diet turun cm sedikit skrg BB sy serasa enteng..inti nya diet sm tekanan batin psti cpt turun nya..
Susah banget diet apalagi udah emak
Dok tolong jawab yaa..saya tiap pagi jalan santai selama 45 mnit..yg mau saya tanyakan knp setiap jln kaki gk keringetan apa karna jln santai apa gmna yaa..ngaruh gak yaa jika tidak berkeringet ttp kalori terbakar
Dok saya sudah diet sudah tidur malam mulai pukul 21.00 tiap pagi jalan kaki minimal 45 menit tapi BB stak di 52 selama 1 bulan sebelumnya turun 3kg Kenapa ya dok??
Iyah dok sy suka nungguin sinetron kesayangan smpe mlm, jdi jam tidur ny kurang, pantesan bb sy stack, mksih ya dok info nya
Tidur malam paling kurang 6 sampai 8jam supaya nggak stres dan kalo nggak tidur malam itukan bawaanya lapar jadi makan malam jadi tambah melar badan
Untuk seorang perokok kalau mau melakukan diet,apakah dia harus berhenti dulu ?
Maaf dok kalau tidur nya 5 jm 6 jm bagus gk dok..soal nya nunggu kerjaan beres dulu baru bisa tidur mksh dok vidio nya selalu nyimak sampe habis
ajib dok..sehat selalu aminn
terimakasih dokter informasinya
Tidur telat akhirnya laperr datang lagi makan tengah malam deh
Paham Doktertrimaksh yah...
Dokk bikin video cara NAMBAH berat badan dong Berat badan saya kok malah makin turun yk sekarang nyampe 30kg .-.
Mksh infonya doc , oo ternyata kurang tidur itu bkin gemuk , baru tau nii doc. Alhamdulillah dpt ilmu baru .
Asalamualaikum... Doktr sussh bgt dh klw diet, udh minum teh hijau/daun min n jeruk lemon, udh emak"sussh
(diedit) Sy bisa mnhindari segala mknan apapun termasuk mknan yg instan sy udh ga pernah yg jajan apa LG yg manis kecuali cuma nasi Ama sayuran dan nasi paling bnyk 4 sendok setiap kali mknAda satu cemilan yg susah banget sy hindari dok yaitu kerupuk yg lain2nya sy ga pernah rasa kpngin tp klu kerupuk itu sy sprti kecanduan pdhl kolestrol sy juga di atas 200 pdhl sy LG progam diet dok dan usia sy udh 51 thn, dan selama diet 3 bulan sy hanya bisa turun 7kgTrmsuk lmbt penurunan BB sy ya dok
Dok ketika diet telur apa bisa kita makan sambel dok?
tiap hari selalu tidur jam 11 malam paling cepat bangun jam 4:30 ,ini termasuk tidur kurang berkualitas ya dok?
Kasih tips dok, biar cepat tidur yg sdah terbiasa begadang
Dok mau nanya cara cepat atau praktis untuk mengecilkan paha gimna ya dok tolong di jawab
saya dah lari keliling lapangan dok tiap hari tapi berat badan saya gak turun2 ,, malam saya tidur jm 10 bangun jam 3 pagi apa itu yg bikin gemuk dok?
Saya banget ni dokter...diet setengah mati olahraga setengah mati perut masih buncit saja, tidur siang pun susah tidur malam pun susah mungkin ini penyebab nya
Klo urusan kurang tidur...hwaa...sy banget dok....klo orderan banyak (jahit )...semalam kadang tidurx cuma 2 jam.
trimksih dokter sy sngat mrasa terbantu .smngat dokter
Bukan tambah kecil mlah melar dok
Wallaikumsalam wr wb.. Terus semangat nyibak vidionya
waalaikumslm wr wb....aku nyimak dri awal kok ketawa sendiri ya dok.....krn itu aku bgttt...
Dok boleh diet telur pagix minum air jeruk nipis
Terimakasih dok informasi nya.
Makin hari makin unik yang dibahas
terima kasih dok
Emak emak biasanya susah diet dok
Tiap hari selalu tidur jam 5 pagi paling cepat bangun jam 17.30,ini termasuk tidur kurang berkualitas ya dok?
Tidur masih sore cukup tidur tp ko pinggang msh lebar ya dok
Usia 20 tahun itu begadang tiap hari badan nggk gemuk ..tapi 7 tahun kemudian setelah menikah knp makin melar
usia 40keatas gmn cara diet yg mudah cpt turun
Ngecilin paha yg susahPdhal udah olahraga tiap hr
good next videonya dok. waiting
Dok mau nanyak uda ola raga dan diet ko ga bisa turun turun ya dok
Iya betul dok...
Sudah mulai tidur teratur, tp karena akhir tahun kerjaan nambah banyak jd begadang lg deh
Smoga brmnffat dok
Dok mohon maaf gymn cara ny mengencangkan payudara efekk drii dampak turun BB
AsalamuAlaikum dokter
Dok saya sudah diet tapi malah jadi jarang BAB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS