TANDA JANIN STRES DI DALAM KANDUNGAN DAN SOLUSINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "TANDA JANIN STRES DI DALAM KANDUNGAN DAN SOLUSINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



TANDA JANIN STRES DI DALAM KANDUNGAN DAN SOLUSINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: TANDA JANIN STRES DI DALAM KANDUNGAN DAN SOLUSINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:20 Nov 2020
Durasi: 10.36
Like:78
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.571 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Dok, perkenalkan saya subscriber baru dan saya seorang istri. Saya sedang melakukan diet utk PROMIL namun suami sukar utk mendukung program kami. Karena kebetulan suami countless sperm. Karena tdk adanya kontribusi dr suami, saya sampai anxiety dan kehilangan massa otot yg menyebabkan saya tdk bisa beraktivitas sprti biasa. Saya berharap dokter dapat mengupload video mengenai "nasihat" thdp para suami, bahwa ketika promil bukan hanya istri saja yg harus diobati tetapi suami jg. Mohon direspon ya dok. Semoga dokter sehat selalu. Amin
terima kasih dok atas informasinya
SAYA SANGAT SENANG DENGAN INFO SEHATNYA DOK
Asalmualaikun dok .dok saya mau tanya boleh gx sarapan pagi telur d ganti sama oatmeal tapi makan siang sama malm nya tetep telur.mohon d jawab ya dok terima kasih
Assalamualaikum dokter. Usia kehamilan ku sekarang sdh 2 bulan, jadi ke wc itu klau malam smpai 4 kali dok Jdi. Pas jam 2 mlam mau ke wc bukak pintu kmar langsung ada lihat orang didepan aku rupa nya ada yg msuk kerumah mau maling.. Ketika itu aku merasakan cemas dan takut yg sangat berlebihan.. Sampai skrg sdh 2 minggu msih ingat2 kejadian itu dok .klau ditinggal sendiri selalu takut dan takut aja pikirannya. Itu bgaimana dok apakah mempengaruhi perkembangan janin?
Assalamualaikum dokter sya mau tanya sekarng sya lagi hamil memasuki 18 minggu tpi kenapa ASI sya banyak yg keluar apakah itu berbahaya atu gimana dokter mohon di jelaskan
Mksh dok infonya
Terima kasih pak
Mksh doc infonya
woke pak dokter
Sya usg kdng ada kdng dak da... Trs di tespeck postif sbnr ny knp y dok
Like pertama..
Ina lilah ..baru kali ini aku tau kalo janin juga bisa stres..dimasukin hp ae biar ilang setres nya..
Like3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS