WANITA DAN PRIA MANA YANG LEBIH MUDAH GEMUK ? - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "WANITA DAN PRIA MANA YANG LEBIH MUDAH GEMUK ? - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



WANITA DAN PRIA MANA YANG LEBIH MUDAH GEMUK ? - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: WANITA DAN PRIA MANA YANG LEBIH MUDAH GEMUK ? - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:13 Des 2020
Durasi: 8.16
Like:134
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.133 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
Saya juga lagi diet dok alahmdulillah 2bulan 18 kg efek dibadan enak bgt tidur lebih pulas, fit ringan dibadan, hanya mengatur porsi makan dan displin waktu aja hehehe, salam dari pejuang youtober pemula
assalamualaikum.wr.wb. trimakasih pak dokter saddam ilmunya
wahhh mantap banget dok.. aku jatuh cinta banget sama makanan apalagi yang lucu lucu dan berwarna plus manis wkwkw :D
gak ada sih dok. cuma rata2 org melayu klo dak gemuk berarti hidupnya masih susah gtu dok. itu menurut saya sih
Halo dok, coba dongg buat video edisi cara nambah tinggi dengan mudah dan cepat
Terima kasih dok infonyaIya juga dok pantes banyak cewek2 yg gemoi
Waalaikum salam dokter...yg tubuhnya ideal likeYg obesitas komen
sehat terus dok
Iya bener dr.cepet jatuh cinta ama makanan
assalamualaikum dok klo mau diet gmn craya tpi kurang tidur
kepingin diet tpi krna kurang tidur gmn craya dok tlong kasih saran
Hobi makan baso .seblak .masak2.bikin2kue. mie ayam.klw pria lebih sering lupa makan karma asik krja
Amin amin

Halo uban saya kok gk hilang padahal sudah mengikuti Vidio dokter
like pertama dok
https://youtu.be/mhJh_6CW9DU7 Dampak Negatif Terlalu Lama Memegang HP
Selamat malam dr ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS