4 TANDA MENSTRUASI KAMU SEDANG TIDAK NORMAL - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "4 TANDA MENSTRUASI KAMU SEDANG TIDAK NORMAL - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



4 TANDA MENSTRUASI KAMU SEDANG TIDAK NORMAL - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 4 TANDA MENSTRUASI KAMU SEDANG TIDAK NORMAL - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:6 Jan 2021
Durasi: 11.59
Like:1rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:49.719 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih info sehat,nya Dok.
- Terimakasih impormasiNya Dr
(diedit) - Terimakasih dok infonya saya pakai pil kb dan menyusui jg jadi mungkin normal kalau telat haid beberapa minggu ya dok
- makasih atas infonya dokter..sehat dn sukses slalu.
- Dok apakah anemia itu menyebabkan telat haid?. Saat haid pun warna darah pucat dan darah yang keluar sangat sedikit dari biasanya
- Dok kalo saya haid lancar setiap bulan, cuma paling lama 4 hari. Nah kemarin saya USG ke spog di Diagnosis Kista udah 11cm. Kira kira udah lama ga ya dong
- Assalamualaikum dok,,dok setelah sembuh covid datang bulan jadi terlambat,,apa karna efek dr obat2n dok? Krn memang waktu sedang covid saya mens dalam satu bulan di tggl awal dan akhir,,mksh dok
- permisi dok mau tanya, kalau tgl 8 sudah keluar bercak tapi tdk segera deras, hingga tanggal 11 baru deras, lalu tanggal 14 sudah tinggal bercak coklat saja. apakah hal tsb normal dok ? mohon infonya. terimakasih
- Assalammualaikum..dokSaya mempunyai siklus haid tidak normal, bisa 36 atau 40 hari.Tp setelah saya menikah saya mengalami haid dua kali dibulan yg sama.Dan dihaid pertama cuma flek saja selama beberapa hari, kemudian kering dan 16 hari kedepan keluar lagi darah setelah berhubungan.Darahnya seperti haid biasa.Apakah itu berbahaya dok?
- Sejauh ini alhamdulillah masih normal dok. moga saja seterusnya tdk ada hambatan
- assalamualaikum wr.wb...dok,anak saya berumur 16 thn,tp siklus haid tidak teratur skrng mlah telat 4 bln bagaimana solusinya ,dan apakah bahaya dok...trimakasih
- Dok , saya lg promil dan di beri profertil. Saya udh telat 2 hari dok. Pertanyaan saya dok apakah mungkin saya telat haid karna mengalami amenore ? karna setahun lalu sy pernah mengalami ketidak seimbangan hormon dengan haid yg sedikit bngt.
- dok saya sudah bbrp bulan tdk haid,, nah sekalinya haid knp lebih dr 3 mnggu tapi cuma berupa campuran lendir bening dan darah,klw tidak q balut dgn tisu cairan trsbt tdk bs turun deraske pembalut sprti biasanya , tapi sesekali aja kluar darah normal sprti saat perempuan haidknp ya dok, apa krn stress (iya sih lg bnyak fkiran)atau krg tdr (agak susah tdr aku dok,pdhl setelah bkerja sdh sgt lelah dn ngantuk)
- Halo dok aku baru nonton nih mau nanya kenapa yah dok aku beberapa kali pernah gak haid selama 1/2 bulan terus pas haid malah lama bisa sampai 10 hari dan darah yg keluar banyak banget beda sama biasanya pas haidnya teratur setiap bulan. Itu kenapa yah dok? Dan apakah ada obatnya? Kalau ada aman gak yah buat remaja kayak aku? Btw umur aku baru 16 tahun
- Ass dok saya mau tanya ,saya baru menikah 2bulan
- Assalamualaikum dok .Saya sdh usia 49 thn haidnya saya bln maret lancar cuma pas bln puasa awal sampai hari ini haidnya saya tetap ada .sdh 12 hari cuma banyak dok .
- Dok istri saya kan keluar haid tgl 25 september terus keluar lagi tgl 7 oktober apakah itu normal? Mohon penjelasannya terima kasih
- Dok mau tanya bulan agustus saya haid tgl 30 s/d 1 september tapi tgl 15 s/d 21 saya haid lg selama 7 hr apakah itu tanda hamil atau tanda tidak normal saya biasa siklus haid 22,26,28 terakhir 16 mohon di jwb dok krn saya takut ada penyakit
- Saya habis dikuret,siklus haid jadi berkurang dok,dulu sblm dikuret biasanya haid 1 minggu atau 8 hari, sekarang bisa 1 minggu kurang,, apakah itu normal dok
- assalamualaikum doksaya izin mau bertanyak.saya mengalami maslah haid ni dok.haid sya keluar 33 hari atau pun35 hari dok.tetapi sakit pinggang yg saya rsa kan di 33 hari rasanya mau haid tetpi tidak haid. sampai 34hari tak haid haid sya tunggu ke esok hari nya35 hari smpai sekrng tidak haid tapi sakit pingang nya merasakan sangat mendandakan kan mau haid. apa tanda hamil pak
- Thank u dokter
- Dok sya dr msh gadis smp menikah haid teratur siklus d 35 hari, namun sdh 2 bln nii siklus haidny lbh dari 35 hari, sdh 1 bln sya olahraga dan menu makan sehat, tp pas haid berikutny siklus haidny msh lbh dari 35 hari, knp y dok?
- Terima kasih info ny dok
- Mau tanya dok ...gimana ya solusinya istri sya sudah 35 hari gak haid 2 ...mohon pencerahanya dok udah di tespek masih strip 1
- Sy 47th..saat haid darah byk sekali , hampir tiap jam ganti pembalut...selama 3hr bersih haidnya. Apa normal Dr? Ato ini gejala pra menopause?
- Thank u dokter
- Assalamualaikum dok.mau nxa dok,darah saat haid yg normal itu warnax sprti apa dok?
- Dok kenapa saya KB 3 bulan trus turun haid sedikit"Kadangkala sehabis berhubungan intim baru keluar dara/strep bersama dengan air mani.Tapi tidak ada rasa perih sama skali
- Dok saya sudah masuk tanggal haid tapi 2 hari
- Thank u dok
- Dokter sy mau tanya,, knp Ya dok klo setiap haid pipis sy dikit? Pdhl klo lg gak haid pipis sy normal.. Knp yaa dok?
- Dok klu haid cm 3 hari.tapi byk keluarnya.apa normal atau TDK.trimakasi infonya.
- Kalau saya trjadi di bulan dari smenjak bulan puasa ini pertama sedikit2 terus minggu ke 2 banyak selama 5 hari nah sekarang sudah mulai sedikit2 jadi total sudah 21 hari .....saya sudah ketakutan dok tapi setelah ada penjelasan dari dokter sekarang saya sangat lega banget ternyta kalau haid selama 35 hari ituh masih normal2 saja (biasanya saya dtg bulan paling lama 7hari )
- saya kok nemu chanel nya dr saddam kaya nemu 100gram mas logam antam Masya Allah tabarakallahsehat2 selalu ya dok semoga ilmunya menjadi ladang pahala jariyah dokter Aamiin
- Assalamualaikum.oman hdr .Maaf mau tanya pak dokter.Aku umur 50 th haid tak teratur kadang 1 bln 2 kali.Kadang sebulan sekali.Bln ini dah 2 minggu madih haid itu gimana .Berbahayakah.
- Dok saya berhenti kb udah 4 bulan, terus saya haid , dan haidnya lama sekali hmpir 1 bulan , itu bhaya ap tidak dok ?Tlong d jwab dok.
- Kalo siklus 32 hari lalu bulan berikut nya sampe 42 hari terus 32 lagi terus telat sampe 42 lagi .. gimana ya mohon pencerahan nya
- Dok mau tanya, saya kan sudah mengalami haid waktu bulan 1, tp pas bulan 2 tidak haid. Nha sekarangkan sudah masuk bulan 3 tp belum haid juga. Itu penyebab apa ya dok..?
- Waalaikumsalam pak dokter
(diedit) - Dok saya Pms cuma 2 hari setelah itu bersih tidak keluar darah lagi..tapi sekarang sering sakit kepala..apa itu normal
- Terimakasih Dokter
- Dok..mau tanya.smnjk habis operasi pengangkatan kista endometriosis..haid sy makin maju..tapi gk prnh bnyk..paling flek2 ajh di 3 hari DTG mens..itu knp ya dok???
- Dok kalo sudah telat satu bulan lebih kenapa ya dok ?
- Maksih info nya dok
- Hello doktor apa masalah kalau datang haid hanya 3 hari sahaja dalam satu bulan harap beri respon doktor
- Dok klo ngk mens 4 bulan terus mens 4 buln apakah masih bisa hamil ngk dok
- Alhamdulillah saya normal doc haid nya , cm haidnya sy haidnya sekitar 10 sampai 12 hari. Apakah itu msh d golongkan normal y doc , tp dr gadis memang jangkanya segitu doc. Terimaksh.
- Dok istri saya pke kb IUD setiap mau datang bulan mules terus tpi blm keluar darah nya udah mau satu minggu dok.. Apakah gk akn kenapa napa atw gimna dok..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS