5 CARA MEMBEDAKAN NYERI MENSTRUASI YANG NORMAL DAN TIDAK NORMAL - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "5 CARA MEMBEDAKAN NYERI MENSTRUASI YANG NORMAL DAN TIDAK NORMAL - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



5 CARA MEMBEDAKAN NYERI MENSTRUASI YANG NORMAL DAN TIDAK NORMAL - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 5 CARA MEMBEDAKAN NYERI MENSTRUASI YANG NORMAL DAN TIDAK NORMAL - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:14 Jan 2021
Durasi: 8.07
Like:283
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.476 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Dont worry be happy mom, Allah bersama kita. Aamiin...
- Ayo semangat buk jgn takut lagi jika Menstruasi. Simak terus video sehat nya pak dokter
- Terimakasih Info sehat,nya Dok.
- Kalau misalnya sakit beratnya pada pinggul karena tidak berolahraga (dirumah saja krn covid) dan sakitnya terlalu berlebihan tdk seperti biasanya. Apakah Normal Dok?
- Terimakasih dok informasi smg bermanfaat untuk smua orang terutama sy yg setiap bulannya merasakan skit saat menstruasi ..
- Dok, saya punya keluhan. Saya kalau lagi haid nyeri nya kebangetan, awalnya seluruh badan jadi pegel semua, perut keram, pinggang dan pinggul juga sakit. Itu kenapa ya dok?
- Terima kasih dokter atas penjelasannya..
- dok mau tanya menstruasi yg tidak teratur itu penyebabnya apa saja , saya menstruasi kadang maju kadang mundur dan bulan ini mundur sampai 1 minggu tapi di tes hasilnya negatif
- Saya masih pelajarsakit banget saat menstruasi,saat belajar terganggu banget
(diedit) - dok aku kalo datang bulan 1-2 hari awal datangnya nyerinya luar biasa sampai gk bisa tidur sampai keringet keluar semuanormal gak yah? hilangnya nyeri perutnya ditekan baru hilang tuh nyeri
- Alhamdulilah aku lancar terus haidnya gaprnh telat tp maju.. Kadang harusnya tgl 8 malah tgl 7... Kdg tepat waktu jg... Tp sakitt bgt klo hari pertama + kedua... Nyeri nya itu lho kdg sakitttttttt bgtttttt ...... Tp 2 hari aja... Aku ga brani minum obat. Jd aku pijat refleksi di kaki aja biar berkurang sakitnya...
- Very Happy Always Pak dokter
(diedit) - Saya pernah 3tahun
- Dok saya suka nyeri haid tapi sebelum haid itu datang biasanya sehari sebelum haid dan rasanya itu sakit sampe duduk tegak pun kerasa banget kalau makan pun rasa nya perut kembung,,gimana apa itu normal?
- Dok, saya kalau mentruasi nyeri sekali dok klau gk minum obat tidak bisa beraktifitas Dan kenapa selalu laper trus, kalau tidak makan nasi belum Kenyang
- Mksh doc info nya ...
- Dok kalau lagi datang bulan sakit trus datang bulan nya sebulan nya dua kali itu kenapa ya dok mohon penjelasan nya dok
- Dok misal setiap kali mens sakit sampe 2 hari terus beli obat d apotik konsumsi obat trsbut setiap kali mens apakah aman?
- Dok saya lagi kepikiran nih dok kok saya haidnya ngk lancar ya biasanya ngk haid 3 bln berturut turut dan itu ngk terjadi skli saja dok udh berulang kali. Berat badan saya 43 tinggi 147 usia 19 tahun saya sering terganggu tdrnya sering kek byk pikiran kira2 itu penyebabnya ngk dok?
- Siap nonton kembali pak dokter
- dok aku pernah sekali kalinya nyeri banget sampe pingsan dok. nyeri nya lebih sakit dari bulan bulan sebelumnya
- Dok saya mw bertanya dalam 1 bln ini saya haid terusUdah kedokter kandungan kata dokternya hormon saya ga stabilUdh di kasi juga obat Klw saya minum nya darh nya berhentiTapi kalau tidak di minum obatnya darah nya keluar lg.Gmn dokter selanjutnya
- Kebetulan dapat channel dokter bahas ini..mau nanya dok,saya tiap kencing sakit saat menstruasi n aneh nya pas menstruasi aja gt dok.kl sdh ga menstruasi ga ad masalah itu.kenapa ya dok?gejala ini saya alami sdh beberapa bln lah..mau cek ke dokter kandungan lg pandemi gini takut
- terimakasih dokter
- Assalamualaikum selamat malam dok saya mau tanya kenapa sih setiap saya mau haid perut sakit nya minta ampun..
- Good luck slalu dok
- Hadir. Dok,, saaya mau tanya,, stlah kgguran langsung hamil tanpa menstruasi apa kah bahaya dok, tolong jawabanya
- Asalamualaikum doktre salam kenal dari sayah.sayah ibu rumah tangga punya anak 2 umur sayah 34 tahu.maap doktro kenapa sayah tiap datang bulan sakit kepala?
- Klu haid dokter sakit perut ku bagian kiri dgn pinggang juga sakitt,
- Klu minum kiranti itu boleh ngk dok
- Terima ksih
- Sy klo haid sering nyeri kepala
- tiap bulan head sakit trs baringn jg sakit dok
- Nyeri ny pas awal2 mau haid dok? Apkh wajar dok?
- Terimakasih info nya ta dok ? Saya selalu kram bila dateng bulan
- Sayah klw datang bulan keram perut kaya perut di tusuk ke nph iya
- Dokter saya mau tanya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS