5 KONDISI YANG BISA MEMBUAT KAMU HAID 2 KALI DALAM SEBULAN - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "5 KONDISI YANG BISA MEMBUAT KAMU HAID 2 KALI DALAM SEBULAN - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



5 KONDISI YANG BISA MEMBUAT KAMU HAID 2 KALI DALAM SEBULAN - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 5 KONDISI YANG BISA MEMBUAT KAMU HAID 2 KALI DALAM SEBULAN - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:7 Jan 2021
Durasi: 8.25
Like:1,3rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:47.834 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih info sehat,nya Dok.
- Ya Allah Ternyata gw ga sendirian
- Dok, saya ibu RT usia 48th.Sudah 2bulan tidak menstruasi padahal saya kB spiral.Apakah mungkin saya sudah monopouse atau ada hal lain yg bisa menyebabkan menstruasi g teratur.Saya belum memeriksakan diri k dokter karena pandemi g berani.Mohon pencerahanny Dok.Terima kasih banyak sebelumny
- Terimakasih ilmunya dokter..
- dok mau nanya, saya dulu sebelum nikah haid teratur, trus semenjak menikah menjadi haid 2x dalam 1 bulan dan sudah terjadi selama 3bln berturut-turut, itu kenapa ya?
- Dok , saya KB suntik satu bulan sudah berlangsung 1th . sebelum nya tidak pernah ada maslah dgn siklus mentruasi a. Tapi bulan ini saya datang bulan satu bulan 2x dan keluarnya bergumpal . Dan ini baru saya alami selama 27th dok menstruasi 2x dalam kurun waktu sebukan . normal atau tidak dok ?
- Dok,bikin vidio ulasan tentang sleep paralysis dong aku sering banget ngalamin kenpa y dok? Dan bagaimana mengatasinya.terima kasih
- Ok. Terimakasih tak terhingga ya buat pak dokter atas info sehatnya
- saya kok nemu chanel nya dr saddam kaya nemu 100gram mas logam antam Masya Allah tabarakallahsehat2 selalu ya dok semoga ilmunya menjadi ladang pahala jariyah dokter Aamiin
- Alkamdullilah hadir nyimak makasih pencerahannya dokter jadi tambah ilmu terima kasih salam sehat aamiin....aamiin....aamiin yrb cayo
- Terima kasih Ya Allah telah memberikan kesehatan dan umur panjang untuk kami semua. Salam sehat slalu dok
- Asalamu alaikm dok makasih atas informasi nya y aku kga mengalami mens 2x dlm sebulan karna minum pil KB dn soalnya aku lgi kerja d KSA .tdinya ada rsa tkut dn khawatir tpi setelah mendengar penjelasan dokter jadi tenang maakasih bnyk dok
- Apakah faktor capek bisa mempengaruhi mens 2kali dalam satu bulan dok??
- Assalam mualaikum Dok saya mau tanya haid saya gx teratur Sudah 2 setengah tahunHaid terus lebih jelas nyaPernah 2tahn haid seminggu sekali jadi haid selesai haid kira kira 1 bln 3x an Tapi sekarang 5 bulan ini aga lama an kadanga 22 hari hari baru haid Terus 32 hari perah .tapi baru 5bulan ini tpi 4 buln ini kadanga 16 -28- 22-21 hari Apa kah di sebut normalMaaf kepanjangan Trimakasih
- Mau nanya dong , saya haid tanggal 4 agustus selesai 11 agustus , lalu haid lagi tanggal 28 agustus selesai 5 september Dan sekarang belum haid lagi , apa tanggal haid nya akan seperti semula tanggal 4/5 awal bulan ?
- Alhamdulillah Semoga sehat-sehat semua kita ya dok... Aamiin...
- Dokter saya mau tanya, usia 41 mens nya 1 bulan ngga berhenti henti, kenapa ya dok, apa ada obatnya, terus gimana solusi nya? Makasih dokter.
(diedit) - Dok saya biasa mens normal pada taggal 1 sampai 5 , bulan kemarin sudah haid tgl segitu , tapi pada taggal 23 sampai tanggal 25 mens lagi , di bulan yang sama. Pada bulan ini saya blum haid lagi , apa itu normal dok ?? Saya tidak KB atau minum obat lainnya
- Kalo pas haid bolehkah mengonsumsi kapsul asamfolat Blackmores?
- Terima kasih dok. Pernah dua sampai tiga kali mengalami ini.
- Dok, saya tidak haid bulan februari tapi bulan Maret saya haid 2. . .Itu gimana ya dok? Mohon di jawab Trims
- Dok aku mens normal seperti biasanya tp setelah 2harinya lg mens lg dok sama seperti biasanya siklus waktynya 4/ 5 harianNormal apa gk ya dok, terimakasih
- Pak saya mau tanya, kalo datang bulan tgl 26 blm 3 dan berhenti tgl 2 bln 4, apakah itu udah termasuk datang di bln 4?
- Assalamualaikum dok,maaf sy ada mslh dgn haid bln 5 tgl 5 sy dtg bln lalu bln 6 dtg bln tgl 23 awalnya hnya sdikit seperti plek lalu dpt seminggu darah kluar bnyak sampai kluar sperti gumpalan darah ikan dan smpai Sekrg msh banyak apakah ini masalah atw TDK dok,trimakasih seblmnya dok
- Ooh Alhamdulillah, saya pengaruh KB alhamdulillah dapat jawaban disini terima kasih dok penjelasannya
- Alhamdulillah terima kasih banyak dok atas penjelasannya, baru saja saya mengalami haid seperti ini
- Masalah nya bingung dok di saat bulan puasa kalau haid 2 kali sebulan
- Assalamualaikum dok, sy sudah menikah selama 15 THN tp belum di beri kepercayaan di beri momongan, sekarang umur sy sudah mau 42, tgl 6 Nopember kemarin sy haid dok selama 4 hari tp darah haidnya hanya berupa flek, terus sekarang tgl 28 Nopember sy keluar darah lagi dok tapi cuma flek, sy TDK merasakan nyeri yg hebat di perut. Apakah ini normal dok Krn ini baru pertama kali terjadi dok, mohon penjelasannya dok , terimakasih
- Pak dokter. Istri temen saya sakit perutnya gak sembuh2. Sebelumnya dia pernah jelasin pengalamannya sebelum sakit. Katanya pernah mengalami 2x haid dalam 1 tahun. Jadi apa sakit yang dialami istri temen saya dok..
- Selamat siang dok... Sy mau bertanya dok, tgl 9 feb kan sy haid dan di hari 3 sy konsumsi kb mycroginon dan di tgl 12 haid sy berhenti dan sy mash mengkonsumsi mycroginon msh di garis biru dan kenapa yah dok hari ini tgl 17 sy haid lagi dan dri kmrn sy tdk ada tanda2 mau haid ... Apakah berbahaya dok atau gimana sebelumnya haid sy lancar trus stiap bulannya dan siklus rata2 27-30hri... Mohon penjelasannya dok mksh
(diedit) - Asalamualaikum, selamat pagi dok, Dok saya mau tanya, istri saya haid ko terus menerus ya dok. Kemarin tgl 19 okt 2021 baru selesai haid, sekarang tgl 23 okt 2021 haid lagi. Yg saya heran setiap haid mengeluarkan darahnya menggumpal dan kadang hitam. Ini terjadi begitu terus dan selesai seminggu haid lagi Oh ya saya kb IUD dan nanti thn 2022 hrs dilepas. Yg saya tanyakan itu haid normal atau ada apa" y dok. Saya takut. Mohon jawabanya trimakasih
- Dok,mo tanya selama bulan aprilSya haid tgl 11 smpe tgl 15Trus haid gi tgl 26 smpe 30n. Dan usia sya sudah 35n.sya sdah 5thn tdak KB.sharus ya sya haid tgl 2 maret or 2 april.tp skrg tdak teratur.trus gejala ya pinggul skit,lemes,mual, pusing dn kadang2 sesak.
- Maaf Dok ,aku mau tanya ,waktu bulan kemarin aku datang bulanya 2 kali dalam 1 bulan ,,terus sekarang aku telat dari haid yang pertama ,,,kan biasanya tanggal 7 gimana nih Dok apakah inih bisa pertanda buat hamil
- dok aku mau tanya tolong dijelaskan y dok terimakasih sebelumnya ,,bln 7-11-2021 aku haid dr tgl 11 smpai tgl 17 baru selesai TAPI tgl 27nya aku keluar flek warna coklat apa itu bisa disebut haid ? aku baru sekali ini megalami seperti ini dok,,,tolong di jwb y dok terimakasih.
(diedit) - Dokter sy mau tanya tlong sekali dok ingin dijawab , saya sudh menikah d usia 21 th saya pake kb suntik 1 bln dulu slm 7 bln lalu ganti lgi pake pil kb andalan . Selama satu buln , nah selama satu buln minum pil haidh ga teratur sama sekali . Awal haidh tgl 24 maret smpai tgl 28 maret lalu muncul haidh lagi tgl 08 apr bersihnya tgl 15 april muncul lagi haidh lagi dok tgl 24 april smpai 28april .sekarang tgl 07 mei haidh lagi , Apakah itu termasuk darah penyakit atau istihadhah ... Tolong pencerahanya dok
- Dok saya mau tanya,umur saya 25 Thun,saya pake KB suntik tiga bulan terus saya berhenti pake KB selama 2 bulan saya tidak haid tapi di tespeck gk hamil.terus bulan berikutnya saya haid tapi haidnya sebulan bisa 2 kali.
- Dok....saya ment 2 kali sebulan...umur saya sudah 44 tahun...akhir akhir ment ngak beraturan...apakah sama mau menopause ya dok
- Dok, senin kmaren (26 april) saya haid, habisnya jumat,., hari selasa (4 mei) haid lgi dok,., pa g da masalah t dok ma kesehatan saya..?
- Suka bingung dok..satu bulan 2 haid tapi tidak ada rasa sekit apapun..
- Saya sudah tidak minum obat KB dok dari bulan 12 habis itu saya haid 1bulan 2 kali.... Itu pun haid cuma 1 sampai 2 hari saja..apakah bahaya dok
- Dok saya 2 kali dalam sebulan haid nya setelah pakai pil KB , gimana toe Dok bahaya apa ga
- Assalamualaikum,sht terus dok,saya sudh lwt 1minggu msh mens,udh saya tunggu 24jam udh gk keluar,jadi saya sholat lg,tp keluar lg ,bingung saya dok,apa karna disini lg musim dingin berpengaruh gt dok ?
- Dok kalau men se bulam dua kali tapi keluar darah nya normal.bahaya gak.dok
- Sehat sllu dok
- Dok Saya Haid selesai 5 hri lalu Langkau 15/16 hari udh Haid lgi dok msh di bln yg sama..Itu Normal Atau egk dok soal ny sebelum ny sya Haid 1 bln sekali
- Dok.. sya mau tanya, jumat Kemaren sya dtg bln.. terus hari selasanya udah Selesai .. Setelah 2 hari suci ini dtg lagi.. kira2 gejala apa dok.. sebelumnya terima kasih Penjelasannya
(diedit) - Dok, umur saya 32 tahun..saya punya 4 anak..Pada saat anak saya yg keempat baru 4 bulan, saya berhubungn sama suami saya..tapi ko keluar darah...dan sampai sekrng anak saya suda 1 tahun tapi masih keluar darah saat berhubungn sama suami saya...dan dalm 1 bulan ini saya Haid 2 kali..kenapa sih Dok? Mohon jawabannx Dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS