5 PENYEBAB YANG BIKIN TELINGA KAMU GATAL - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "5 PENYEBAB YANG BIKIN TELINGA KAMU GATAL - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



5 PENYEBAB YANG BIKIN TELINGA KAMU GATAL - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 5 PENYEBAB YANG BIKIN TELINGA KAMU GATAL - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:3 Jan 2021
Durasi: 8.49
Like:1,8rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:98.235 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terima kasih dokter ilmunya. Sangat bermanfaat sekali.
- Terimakasih Dok info sehat,nya.
- Trima kasih infonya. Pakai apa untuk bersihkan yang baik alatnya
- Mksh info sehatnya doc .
- dokter saya mau tanya, jika abis menggunakan tetes telinga apakah boleh di bersihkan pakai cotton Bat ?
- Dah satu thn mengalami gatal2 ditelinga,,,trus tiap sebentar di korek2 ,di bersihkan dg tisu yg digulung2 diputer2 dlm telinga,kadang mpe lecet dab berdarah,korek lg,congkel lg,telunjuk dan kelungking pun masuk,,,duhh rasa gatal makin parah klo kena air,geliiiiii,,,ga tahan korek lg,,lg,,,lg,,,berdarahhh,,,baru berhenti mengorek,,ujung2x makan obat anti biotik dan obat anti gatal tiap saat,sembuh lg gatal lg,,,eh ada alergi ayam,ikan,telur,kacang dll,,,gatal tetep ada,,Alhamdulillah sejak nonton vidio ni mulai kurang dan ga selalu korek2 telinga,,tQ dok,
- Dok mau tanya ttng telinga saya yang kiri , dulu jaman 2013 saya pernah jatuh dari motor sampe patah tulang tangan pas di bawa ke rumah tiba" muntah" nasi lalu telinga keluar darah ,Trus sehabis oprasi tangan beberapa hari ke klinik THT lalu di priksa katanya sudah bersih kotoran bekas darah , tapi kenapa pendengaran saya belum normal sampek sekarang , telinga kadang terbuka lalu 10 detik tertutup lagi dan mau buka lagi harus pake dorongan dari pengerakan mulut kadang juga susah terbuka .Tolong dok bantu pertanyaan saya
- Alkamdullilah....taiwan nyimak makasih pencerahannya dokter sangat membantu terima kasih ....salam sehat aamiin
- mau tanya dok semoga dijawabini telinga udh sembuh dari sakit bengkak hingga 2 minggu lamanya terus selama sakit telinga saya jadikurang jls mendegar.jadi budeg sebelah hingga saat ini telinga dah berangsur membaik tapi pendengaran jadji kurang jls mendengar apa kah pendengaran akan kembali normal lagi doktrimakasih.
- Makasih dok ilmunya
- Makasih pak dokter atas info nya
(diedit) - Dok, kuping saya agak terasa berat dan apabila saya berbicara teras berdengung,, apakah saya boleh memakai obat tetes telinga ???
- dok apa air jeruk lemon gk berbahaya untuk obat tetes telinga
- Dok, ni barusan sering gatel, soalnya kerja keringat ngucur terus ,gk tau apa lewat kuping dan masuk, tapi obatnya apa ya dok, maksih
- dlu ketika telinga saya kemasukan benda asing, terus disruh mamak isi air supaya keluar. Apakah ini salah dok?
- Slalu nyimak dok, mksih info" yaa
- Terima ksh banyak info nya dok saya sering merasa telinga tiba" gatel"
- Dok,, mau minta saran dok,, saya klu setiap konsumsi telur pasti telinga saya selalu gatal, panas dan nyeri sampai" saya tidak tahan rasa nyeri nya,,jadi saya udah 5 bulan tidak konsumsi telur, minta tolong dok kasih saran dan cara penanganan nya
- Dok, telinga berdenging tiba2 itu pengaruh apa ya?
- Saya mau tanya dok.. Telinga saya sudah hampir 3 bulan belum sembuh akibat gatal terus apa obat nya dok
- Dok mau tanya.ibu saya usia 75 th di vonis gagal ginjal.apa memang harus cuci darah.dan apa resiko nya cuci darah pada usia tsb.terma kasih sebelum nya
- Dok klu daun telinga gatal trsdi garuk trs sp berdarah apa obatnya?
(diedit) - dok mau tanya, jdi akhir ini telinga ku sering bgt gatal udh beberapa bulan, prnh d priksa ke dokter ktny kotoran telinga, tpi udh di kasi tetes buat ngluarin kotoran dn Alhamdulillah udh kluar skrg, tpi kok msi krasa gatal terus ya?dan kdg" nyeri, kata temen ini bukn krna kotoran tpi jamur, dia nyaranin buat beli salep miconazole itu dok, kira" di pake buat telinga yg berjamur bisa tidak ya?
- Dok sblm,a telinga ank sy kotoran berbau amis n mnyengat , n gatel jg kt,a tpi gda cairan nya, itu gmn y dok
- Dok saya mau tanya klo telinga jamur itu bisa sembuh ga ? Apakah harus operasi krn ketergantungan obat juga ga baik
- TerimaKasih dok ilmunya sekarang saya lagi merasakan kuping gatel dan di belakang kuping rada sakit. Saya mau cek ke tht tapi duitnya engga ada. Info alami dong dok
- 6 penyebab gatal sendiri, makin di congkel makin gatal.. kesimpulan (penyebab utama tangan yg jahil )
- hallo assalamuaikum dokter saya mau bertaya apa sebab nya kuping saya sakit seperti tersumbat pendengaran juga kurang jelas tolong jelaskan apa permasalan nya
- Dok telinga saya bersih, tapi sering bnget gatal2. Padahal ak rajin bersihin dan masih gatal2 dok. Kadang nyeri jg
- Telinga sering kambuh , berawal gatal , di cuttonbut in malah kek grebek grebek dan buntu . Kotorannya berwarna putih . Sering ke tht dan sekarang kambuh . Dan besok bismillah mau ke tht lagi semoga tidak kambuh lagi
- Dok saya mau tanya knp setiap kali sata pilek gak bisa keluar kotorannya,,, tapi telinga saya gatalnya minta ampun,,, mkasih dok
- Terimakasih infonya dokter
- Dok tolong di jwab dongKuping saya gatal dok, tapi pas saya korek pake castembats, malahan gak ada dok, itu knapa ya?
- Yah gimana :( Aku sering telinga nya kemasukan air :(
- Dok anak saya sudah parah telinga nya dan bau dan sering keluar congek nya dia mulai dari bayi kayak begini sampai nya sekarang dok ini tinggi panas nya baru eflensa juga sudah saya beli kan obat tapi tidak turung" panas nya obat nya udah mau habis tapi panas nya ingak turung" adami 5hari dia panas dok apa itu obat nya dok makasih
- Dok saya telinga nya kering jadi telinga saya selalu gatal sampe bulu2 nya gatal kl tumbuh
- dokter saya mau nanya apa penyebab tai telinga selalu terkumpul soalnya tiap kali saya membersihkan telinga saya besok2 nya terkumpul lagi tpi banyak bisa dijawab gak dokter?
- Sebulan ini selalu begitu dok,, gatal2 terus...
- Gatal sih nggak dok, tp tiba" bengkak & bernanah. Sebelumnya saya pernah gini, bengkak segede kelereng. & pecah sndiri. Itu 2 tahun yg lalu. Skrg kambuh lg. Ngepas bngt sama penyakit di kaki, korengan/bisul.Kata ibu saya, kena cacar api tp saya tidak demam. Ini dah pecah, tp malah makin parah. Saya kena cacar atau radang telinga? Insya Allah saya nanti berobat.
- Telinga gatal solusinya diapakan dok sebelum penanganan ke dokter tht ,,,pasti di colok" ngeras gak nyaman...
- dok telinga saya sampe bengkak kayak jerawat ,sampe keluar nanah karn saya korek" pas gatal .apa salah satu infeksi telinga?
- Dok gatau knpa telinga saya gatal pas melihat/mendengar makanan pedas itu knapa ya dok?
- Dok mau tanya kenapa nya telinga saya deg degz deg bagian kanan tapi udah di bersihin gada kotoran adanya bagian kiri yang kotor
- maksih dok infonya
- Ternyata banyak yg gatal telinga, sy pikir cm sendiri... Telingaku tiap hari aku korek2 pakek coton bat, sampek keluar darah sangking gak tahan gatalnya...
- Malam dok, telinga sya sering hayal bagian dlmnya kemidian sya colok" trus apa obatnya dok ?,trims
- Assalamualaikum mt pgi dokter. mf dok tp kl tdk di bersihkan selama 2 nggu suka ada kotoran warna kuning kl di bersihkan
- sya pnya mslh telingga gatal berjamur tahunan... gak berair tpi kayak ada bau2 nya, sya gak percya diri kalu berda d sekitar org, entahlah cma suges sya atau bgmana sya merasa pas dekatan dngan org malah baunya lbh kuat....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS