6 GAYA MAKAN YANG AKAN MENGGAGALKAN DIET KAMU - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "6 GAYA MAKAN YANG AKAN MENGGAGALKAN DIET KAMU - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



6 GAYA MAKAN YANG AKAN MENGGAGALKAN DIET KAMU - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 6 GAYA MAKAN YANG AKAN MENGGAGALKAN DIET KAMU - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:8 Jan 2021
Durasi: 11.24
Like:221
Bit Rate:128 kbps
Hits:5.471 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- saya sangat sibuk sekarang Dok..Alhamdulillah Di saat pademi ini sedikit rejeki tetap BERSYUKUR. Diet tetap berjalan
- Waallaikum sallam,, dok semoga sehat selalu jg,, terimakasih sdh berbagi ilmu ny dokter
- Dok saya casis BB saya 78KG setiap bangun pagi subuh minum air putih bnyk, abis itu lari dan selesai lari Push up dan Senam perut pull up masing* semua ada sekitar 50 Repitisi... Trs abis latihan saya makan nasi satu entong lauk nya karena seadanya ibu saya masak kadang saya rebus dulu entah ayam santen saya rebus... Nah jam 1 latihan lagi selesai jam 3 mandi solat abis itu makan tapi tetep laper badan lemes karena gk makan siang,,, minta saran dokTerimakasih
- Terimakasih Info sehat,nya Dok.
- Alkamdullilah....taiwan nyimak makasih pencerahannya dokter sangat membantu tambah ilmu sehat terus dokter aamiin....
- Dok kalau merubah pola makan dengan makanan yg tanpa minyak,gula dan penyedap rasa baik ga buat tubuh
- Iya betul sekali Dok sy itu begitu ....sy itu senang ngemil kripik2.....makan nasi boleh GK ya Dok biar sedikit .....trimaksh bnyk Dok informasi ny berguna sekali saranny salam sehat Dok
- Dok.sdh 2 minggu ini bb sy gk mau turun kenapa yaaa. Padahal di minggu awal turun rutin dari bb 75kg. Skrg 65 tp kok kayak susah yaa turun lagi. Saya rutin sih olaraga 20 menit lho. Mohon sarannya dok.
- Saya udh 12 hari diet turun 3 kg stengah dok
- Nyimak dan siap jalankan ilmunya dok
- Malem dok maaf mau tanya saya kan banyak minum air putih sering buang air kecil bahaya ga dok terimakasih
- Hadir & nyimak doc .... , mksh ilmunya doc.
- Saya sudah diet.. 18hari turun 3kg.. semangatt.. target 10kg.. mkasih dok
- iya dok aku kaya gitu kalo lagi galau udah ga pduli diet pngen makan trooss
- Mama w tuh rajin ngingetin klo w makan nggk sehat terutama gorengan sama jajanan yg terlalu pedes.. sekrng jauh dari mama harus bisa mandiri inget pesen mama...
- Ok Dok....Sipp....Tq tipsnya....Sehat selalu dok...
- Dok kira kira senam bisa melangsingkan badan apa tidak
- go health...for all
- dokter,,..sy mau tanya nich..!! kalau kita diet,,trus ke esokan hari nya kita ingin makan sesuatu yg di inginkan istilahy selingkuh ni dok,,melenceng dari makanan diet,,namun saya tetap makan sesuai pola diet,,dbawah 2000 kkal,,ap dalam sehari bisa naik BB nya,,katakanlah saya sehari itu makan bakso dan ayam penyet
- Pgen diet dok.tp susah dok..gmn ya dok.pgen.nya makan trs...kl g mkn lemes dok..pusing.kl ad makanan sisa jg sayang2 mau di buang.alhasil ak hbisin dok...bb nambah trs dok.dr bb 45 skrg jd bb 65
- Uwwu bermanfaat dok
- Ssah bngt BB ny turun dok, ibarat napas aj jadi daging , ap LG makan pdal porsi makan dah di kurangin ,
- Selamat Sore selamat beristirahat...dok
- Paling susah mnhindar klu ada ttgga Deket 2 rmh ngajk mkn bareng
- Sehat dok
- Fighting
- Ia bner dok udh pede trezmil stiap hri jdi pngen mkn bnyk
- Malah GK dilarang oleh ibuk saya malah di suruh GPP sesekali aja besok GK -_
- Telat 5 menit
- Hadir dok
- Hadir
- Hadiiir dok
- Ahh dokter, saya banget tuhhh hiiihiiii

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS