7 PANTANGAN BAGI KAMU PENDERITA PCOS - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "7 PANTANGAN BAGI KAMU PENDERITA PCOS - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



7 PANTANGAN BAGI KAMU PENDERITA PCOS - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 7 PANTANGAN BAGI KAMU PENDERITA PCOS - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:16 Jan 2021
Durasi: 8.16
Like:608
Bit Rate:128 kbps
Hits:22.866 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Thanks ilmunya Dok, selama menjalani pengobatan ada 1 hal yg belum saya lakukan yaitu menghindari asap rokok. Soalnya sebelumnya saya gak tau kalau asap rokok sangat mempengaruhi penderita PCOS. Selama ini saya santai saja kalau suami merokok di dekat saya. Tapi setelah menonton video ini saya akan lebih menjaga diri saya dari paparan asap rokok. Doakan saya cepat sembuh ya teman-teman Rasanya sudah ingin sekali punya momongan Semoga Allah mengabulkan di bulan ini Aamiin
- Manfaat banget dok, terimakasih atas ilmunya dok
- Terimakasih info sehat,nya Dok.
- Aamiin.... Yra semoga kita diajuhkan dari penyakit.
- Trimakasih Dokter,, Semoga aku cepat hamil amin,, semangat untuk kita semua pejuang garis 2 amin,,
- Ya Allah makasih dok, doakan aku sedang berjuang PCOs sudah 2 tahun
- Waalaikumsalam dokter.Terimakasih dokter infonya
- Jazakumullah... thanks for sharing dok moga jd amal ibadah.. aamiin
- Makasi dok info nya. Saya selalu nonton video youtube dokter. Terus bikin video ya dok.
- Alhamdulillah atas karuniamu Tuhan...
- Dok saya diagnosa dokter PCOS, tapi saya ngga gemuk dok, saya juga tidak terlalu suka makanan manis2 atau yang mengandung gula, lalu saya dianjurkan KB. kira2 KB ini berdampak apa ya dok untuk jangka panjangnya?
- Alhamdulillah Semoga kita bukan termasuk penderita penyakit di atas. Aamiin...Yra
- Buat pantangan makanan, apa bener gak boleh konsumsi kedele seperti tahu dan tempe dok?
- Terimakasih Dokter
- Assalamualaikum dok kalau PCO sama PCOS itu ada perbedaan nya gx Mudah"an di jawab sama dokterSoal nya saya di diagnosa PCO Terimakasih...
- Aku malah males2an, demen begadang, jarang olahraga, dan ga mantang2 makanan
- Assalamualaikum wr.wb Pak dokter
- Sudh 1th aku brjuang diet krna pcos. Penantian hamil hmpir 9th. Smoga ushaku mmbuahkaan hasil dg diberikn kprcayaan garis dua, amin
- Aku haid biasanya telat 1hari.. atau 4 hari. Biasa siklus 28-32 hari. Tapi, aku haid gk lancar. Biasa 2hari sudah selesai. Tp klo beraktivitas ..keluar lagi.
- Halo dok assalamualaikum ,maaf y dok ku mo tanya,,kenapa y setiap klo habis minum ssu anlen ati ssu murni ko kepala langsung kliyengan kdang mau mutah,mohon solusinya ,,dok apakah stop minum pa gimana,,mksih
- Dok pcos boleh minum herbalife GK yaa bantu jwb
- Asalamualaikum sore dr .mksh infonya .
- Trimakasih dokter
- Assalamualaikum dok saya mau tanya,,saya sebelum nya datang buln teratur,tapi kok skrang SMPK enam bulan telat haid kenapa ya dok mintk solusi nya ya dok.
- Saya PCOS. Doakan supaya saya bisa dianugerahkan oleh Allah Seorang anak. Aamiin
- Dok saya mau tyk, saya di diagnosa ktaa saya pcos tapi saya haid teratur, bahkan setiap bln gk pernah telat palingan cuma cepat 2hari telat 2hari gtw,, sebetulnya itu knpa dok??
- Terima kasih
- Aku pcos sebulan di kasih vitamin positif dok
- Dok umur brpa aja yg rentan terkena pcos dok?
- Semangat....dok
- nyimak dokter
- Dok klo haid lama smpe 20 hri kenapa y dok
- Aku PCOS DAN ADA KISTA SAAT USG TV SEL TELURNYA KECIL KECILHAID KU TIDAK TERATURSDH HSG HASILNYA PATENADA KEPUTIHAN JUGAHMM UDH 6 TAHUN NIKAH DAN UMURKU 35 THN
- 02:27 tertampar terjungkal, mental :)))
- Nice dok
- Umur saya 46 blm punya kturunan.
- Aq pcos mnikah udh 1th stngh blm di ksih momongn.. Haid g trtur
(diedit) - Sy pernah 8 bulan gak haid..tp stlah ke dokter katanya pcos ..lah sy diksi metformin n forbetes..haid lancar banget. Tp stlh gak minum obat ..malah gak haid lg ..sy coba diet karbo rajin olhrga ..sdh haid lg. Tp hanya 2 hr doang paling lama 3 hri...mmg hrs hrs jaga pola hidup dgn baik spya lancar ..kesadaran diri aja sih ...di USG katanya gak ada apa2 dirahim ..gak ada kista jg ..gk haid dok 8bln..skrg udh haed tp jarang banget
- ayo berpantang
- Ok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS