7 PENYEBAB KAMU TIDAK JUGA MENSTRUASI PADAHAL TIDAK HAMIL - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "7 PENYEBAB KAMU TIDAK JUGA MENSTRUASI PADAHAL TIDAK HAMIL - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



7 PENYEBAB KAMU TIDAK JUGA MENSTRUASI PADAHAL TIDAK HAMIL - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 7 PENYEBAB KAMU TIDAK JUGA MENSTRUASI PADAHAL TIDAK HAMIL - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:17 Jan 2021
Durasi: 7.42
Like:644
Bit Rate:128 kbps
Hits:22.862 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- terimakasih banyak penjelasannya dok
- Sy sllu nonton stiap vidio nnya dok trmakash sdh mmbri informasi yg bermanfaat buat kt smua terutama buat kaum perempuan
- Terimakasih Info sehat,nya Dok.
- semoga dokter sadam sehat jg ya dok,trims atas info nya
- Info lengkap sehat nya sangat bermanfaat sekali dok
(diedit) - Dok, kalo emang ga teratur dari pertama kali mens itu kenapa ya? Saya mens bisa 6 bulan atau 1 tahun sekali. Sudah USG tapi normal, kata dokternya cuma ketidakseimbangan hormon , semoga bisa dibantu, thank you dok
- Buat keluargaku semoga dijauhkan dari penyakit. Aamiin...
- Di tunggu vlog2 sehat selanjutx ya Dok
- Semoga kita ibu2 tidak ada masalah haid. Aamiin...Yra
- Penonton pertama ugha Lo dokk.. Lgsung dpt notiff... Lgsung tonton.. Dokter emang terbaik dee.. Maksih ya dok... Info2 bnar2 bermanfaat bgt,, semoga dok Dan keluarga sehatt sllu amien yrb
- Dok saya habis operasiKIT setahun
- Dok sebelum menikah haid sy teratur .. tp pas acara nikahan pun sy haid, tp semenjak menikah haid gak teratur dr 2bulan skli atau 3 bulan sekli .. pernah 6bulan gahaid .. tp pernah ke guguran 2x .. diusia 2bulan hancurin pake obat, yg ke 2 usia 4buulan dan di kuret tp 4 bulan pasca kuret baru haid tp keluar nya hitam gt .. Ya skrng gak nentu kpan haid nya .. kira knapa dok
- Pas banget nih Dok,saya sedang manunggu haid,,karna 2th lalu KB suntik yg 3 bulanan,,bulan ini sya stop,tp blm haid juga
- Salam sehat DokBegitu notif langsung nontonMksh byk info sehatx
- Terimakasih informasinya,,,,
- Alhamdulillah lancar tiap bulan... kecuali klo habis lahiran kdng setahun baru datang bulan.
- Asalamualaikum dok usia sy sudah 45th sy sudah tidak haid 2 bln itu tanda monopous atau hamil mohon penjelasanya
- Dokter..maaf sya mau tanya soal pil KB..dlu pas awal2 nikah saya mengkonsumsi pil KB slama 2 blan 8 hari..tpy hampir 2 tahun sya menikah kok belum hamil ya dok..
- Salam kenal dok dari riau Pekanbaru "aku udah 3bulan Eg haid. Di Cek Negatif
- Dok saya mau tanya dong, saya kan masih gadis terakhir saya PMS itu tanggal 27 April dan sampai sekarang belum PMS lagi jadi udah telat 14 hari itu kenapa ya dokterBiasanya paling lama itu seminggu kalau lagi banyak pikiran itu juga kalau nggak banyak pikiran ya tanggalnya tetap tanggal yang sama atau telat sehari sampai 3 hari dan rasanya itu mau keluar PMS tapi kayak mampet gitu dan saya belum pernah berhubungan mohon dibalas ya
- dok mau tanya umur sy 40 taun trs sudah dua bln tdk menstruasitrs terasa sakit di sekitar mis v Saya itu knp yah dok mohon jawab terima kasih
- Assalamualaikum Wr Wb.. Maaf dok mau tanya koq saya setelah vaksin sinovac pertama Dan ke dua gk haid lagi ya... Sudah 2 bulan, jadi takut kenapa2
- Salam sehat dok
- Dr sy tiap bulan haid dgn teratur .Apa mknanan trbaik buat cepat hamil & apa yg tdk boleh d mkn?.
- Saya sudah satu THN tidak haid,pakai KB suntik,apakah bahaya atau tidak.
- Saya usia 34 thn, Saya tdk pernah haid slma 8 bulan tpi tidak hamil, sering terasa nyeri
- Selamat pagi dok.. Saya mau tanya.. Saya sakit lambung. Trs saya udh telat 8 hari.. Sakitnya lambung sama persis orang hamil. Apakah saya ke capek an apa hamil.. Saya sering buang air kecil. Sehari buang air kecil sampek gk isa dihitung.. Sampek lelah aku. Mohon djawab dok.,
- Dok saya tida pernah haid selama kurang lebih 4thn karna saya menggunakan KB implan tapi KB nya sudah saya lepas dan belom juga haid Bagaimna solusinya dok???
- Dok sy telat haid udh hampir 6 hri tp pas di tespek negatif , terakhir berhubungan 12 hari an tp itu dibuang diluar dok ,, apakah telat haid ini tanda" kehamilan dok ? Bb sy 78 ,apa krn pengaruh dr bb sy jg kali ya dokPdhl ini udh ngeflek" coklat muda tp kok gak dtg" jg haid nya ,, skt" di perut dikit" udh ada dok ,, tolong penjelasanya dok trmkh
- Dok umurku 21, terakhir haid bulan juli 2020. Sampai sekarang belum haid. Bagaimana solusinya dok?
- Dok adakah obat agar haid yg berhenti lama, haid kembali.
- asalamuallakum DOK saya mau tanya saya melahirkan tahun 2020 bulan 12 sampek sekarang engak datang bulan.apa penyebab nya.
- Dok saya skrg sdang mengalami ini, biasanya teratur haidnya, tapi dibulan ini blum haid, udah telat 3 hr. Memang dibln ini saya sering bgt stress, pola mkn gak teratur,bb turun.ap kemungkinan hamil y dok krn Mau testpack blom siap krn saya blom siap untuk hamil lg dok.
- Assalamualaikum dok .saya mau tanya .Saya umur 35 tahun tp sudah 2 tahun ini tidak haid Tolong solusi jya
- Dok usia saya 25 tahun tapi belum pernah haid sama sekali apakah bisa di sembuhkan dan punya anak
- Saya kalo gemuk lebih dr 50kg mens nya sangat jarang kadang 1th cuma 3 kali kadang 3bln sekali ,teratur pun jg sangat jarang ,Pertanyaan nya apakg saya bisa hamil .krna saya sering di park ku kira hamil trnya negatif kasihn suami saya
- Ini yg terjadi pd sy dok tdk haid sdh 4 bulan tp tdk hamil
- Dok sya masih 17thn, tpi tiba" haid ngk normal. Pernah haid cuma 1hari.mkasih
- nice info nya dokter
- Terima kasih dokter
- Saya menstruasi smpek 6 bulan dok, smpek harus transfusi darah
- Dok aku blum haid udah 6 bulan ..pas udah lahiran GK lancar tpi haid 2 bulan sekali nah udah 6 bulan ini GK haid sama sekali dok..knapa ya
- dok sy sudah 1 bulan 2hari blm haid dok . dan akhir" ini cepat merasa cape dan lelah . tlong infonya ya dok
- Sy 1tahun lebih,, ngga mens, tiba" sekarang mens apa penyebbya Dok,?
- Gimna caranya melancarkan haid? Sy haid 2 hri aja udah bersih,umurku 39
- Dok saya 4 bln ini tidak mens .,..tapi kokkencing2 terus ...padahal saya tes tidak hamil .,.sampai kemeng perut saya bolak balik d kamar mandi
- Dok saya masih umur 33 tahun sdh punya anak dua..saya tidak kb tapi sudah 6 tahun ini saya tidak datang bulan...sejak setelah kelahiran anak saya yg nmr 2..sekarang anak saya yang nmr 2 sdh umur 7tahun?
- Dok saya tidak haid selama 3 bulan tapi di chek gak hamil ..kenapa yaa?
- Dok 2 thn yg lalu saya menjalani kemoterapi...kok langsung nga haid sampe sekarang...apa itu menopause dini
- Dok ada keluarga saya tdk pernah haid semasa hidup apa nama penyakit nya apa tu bisa hamil dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS