8 PENYEBAB DARAH MENSTRUASI ATAU HAID LEBIH SEDIKIT DARI BIASANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "8 PENYEBAB DARAH MENSTRUASI ATAU HAID LEBIH SEDIKIT DARI BIASANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



8 PENYEBAB DARAH MENSTRUASI ATAU HAID LEBIH SEDIKIT DARI BIASANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: 8 PENYEBAB DARAH MENSTRUASI ATAU HAID LEBIH SEDIKIT DARI BIASANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:10 Jan 2021
Durasi: 11.30
Like:1,6rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:73.403 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih infonya dok, sangat membantu
- Alkamdullilah....taiwan nyimak makasih pencerahannya dokter sangat membantu jadi ngerti sehat terus dokter aamiin..aamiin...aamiin yrb
- Numpang nanya dok.saya usia 53 th.dari setahun terakhir ini saya menstruasinya kadang 3 bln sekali kadang 2 bln sekali.tapi jumlah berlebihan/deras.dan disertai sakit kram perut bisa 2 sampe 3 hari.apa ini bahaya dok?tolong solusinya.trimakasih.
- Istriku semoga engkau sehat selalu. dan buat pak dokter semoga dilimpahkan rizki dan umur panjang. Aamiin...
- Assalamualaikum dok,mau tanya,saya dapet mens 1 Minggu sekali,mens nya ke luarnya cuma sedikit2,dan sekarang saya sedang pake KB IUD,tapi saya tidak merasakan sakit apapun di perut dok,mohon penjelasan nya ya dokTerimakasih dok
- Terima kasih banyak dok atas penjelasannya.Setidaknya saya ga terll khawatir Krn siklus menstruasinya g teratur.Untuk lebih meyakinkan penyebabnya saya harus tetep melakukan pemeriksaan dan semoga hasilny baik saja.Sekali lagi terima kasih dok.Sehat sell buat dokter
- Pagi dokSaya haid bulan lalu tgl 12 Oktober, dan bulan ini juga 12 November, tetapi darah yang keluar sedikit dan berwarna coklat selama 3 hari, saya test hasilnya negatif.
- Terimakasih info sehat,nya Dok.
- Assallamuallaikm dokter, Dokter waktu itu saya kb yang 3bln sekali, tapi cuma 2x kb. Trus skrang sya udh hampir mau 7blan brhenti kb, tapi knpa slma 7blan haid sya tdk lancar, hampir stiap hari sya dtang bulan! Tapi hanya sdikit2 dok.
(diedit) - Dok, umur saya 38 tahun, haid saya teratur tiap bulan tapi sedikit dan cuma 2 hari itupun menyerupai flek, itu terjadi sudah 3 bulan berturut2 dan tiap bulannya hanya sedikit setelah berhenti minum pil kb karena sedang program hamill, saya punya kista ovarium ukurannya kecil tapi sudah lama tidak diperiksa ke dokter karena tdk ada keluhan (tidak ada nyeri), apa haid saya sedikit itu karena kista ya dok apa pengaruh dari lepas kb pil soalnya pas lagi menggunakan pil kb haid saya normal dan banyak, mohon penjelasannya terima kasih
- Assalamualaikum dok umur saya 25 thn baru 2 bulan berturut" ini saya haid hanya 2 hari sebelum hamil dan melahirkan saya haid seperti biasa 5-7hari dok dan dari banyak hingga sedikit , kalo 2 bulan terakhir ini haid saya cuman 2 hari
- Dok,bulan ini saya haid kok darah haid saya berwarna hitam tapi keluarnya sedikit dok.Apa ada masalah dengan kandungan saya atau saya mengalami peradangan pada mulut rahim dok?Mohon penjelasannya ya dok
- Dok saya mau nanyaUmur sy 21 thn apakah kalau mens cuma 2 hari aja dan keluarnya tidam deras itu normal? Soalnya sy sering ngerasa takut
(diedit) - Dok kenapa yaa saya haid awal" 1 bulan 2 kali tapi berjalan waktu 1 bulan 1 kali,,trus sekarang yg biasanya 7 hari malah datangnya 4 atau 5 hari memang jadi sedikit keluarnya,,,btw saya perempuan yaa
- Mohon maaf dok, minta sarannya. Saya menstruasi sudah hampir 1bulan, dan keluarnya hanya sedikit dan warna darahnya tidak segar(merah kecoklatan) kira" Bisa di kasih obat apa y biar cepat selesai menstruasi nya... Terimakasih dok
- Waalaikumsalam. Alhamdulillah sy normal mcm biasanya.
- semenjak kb 3 bulan ,haidh jd sedikit ,sampai lepas KB setahun lebih pun masih sedikit haidhnya...
- Salam sehat dok mantap.+ilmu dok makasih
- Sering sih dulu waktu masih KB. Alhamdulillah setelah lepas lancar.
- Ass.. Doc. Knp ya pas haid kadang mundur 1,2 hari atau maju 1,2hari... Setiap bulan dapat,tp knp bulan ini haid sdikit itu berlangsung 3hari zj doc. tp selang seminggu keluar darah lagi, tp prrut bawa kanan agak nyeri sedikit... Itu knp ya doc????
- Dok haid saya normal setiap 25 hari. Terus bulan tgl 24. Terus haid pertana saya agak banyak hari ke 2 juga gitu agak banyak di hari ketiga sedikit, hari ke 4 itu coklat" gitu hari ke 5 gak ada dok. Itu gimna ya? Ini termasuk nya normal apa abnormal ?
- Dok mau nanya sy ada kista tp sy takut Operasi setiap haid sakitnya luar biasa ampe lemes semua bdn ada kah obt pereda nyerinya mhn jwbannya trmkh dok smg dokter d beri kshatn agar sllu memberi informasi yg bermnfaat khusus nya mslah kesehatan
- Dokter,kl saya haid darahnya cuma bercak aja dua harian,dan keluar spt daging putih,kecil2 dan mis v gatal,,itu kenapa ya dok
- numpang tanya dok ..masalah kesehatan mata ..mata saya itu hitam y ketutup putih" sedikit gmn cara y mengatasi y ?
- Betul dok sy mulai darah sdikit usia 38 thn...skrg usia 41 thn ... makasih sy jdi tenang kirain tdk normal
- dok apa bner air kelapa tua itu bisa memper banyak darah haid kita
- Dok sy blm menikahSy sdh cek di dokter kandungan dkrnkn saya telat mens dlm hitungan blnDi usg alhamdulillah sehat semua..Ketika saya minum obat bbrp hari langsung mensTtp bln selanjutnya kembali tdk teratur lagi dokKnp ya itu dok...mohon dijwb..matursuwon
- WAKTU AKU UMUR MUDA DATENG BULAN SELALU LANCAR DAN PALING LAMA BERSIHNYA 10 HARI .TAPI SEKARANG UMUR 32 DATANG BULAN CUMAN 4 HARI TAPI KELUARNYA PUN BANYAK . MUNGKIN KARNA PERPEDAAN UMUR KALI .
- Dok sebelum KB inplan saya di lepas haid saya lancar sampai lima hari,tapi sesudah dilepas haid saya hanya dua hari kenapa ya dok
- Assalam mu alaikum dok,sya udh 2bulan klw haid sdikit kali,klw pkek clna gak tmbus,,klw gk pkek pemblut jgak gak pa2,biasa hlngan cmn 3 hri
- Dok sy mau nany , sy kan minum pil kb dok , tpi cmn bru sy minum 6 kali , lalu sy ga minum lg dok , setelah tu sy mengeluwarkan flek dok
- Dok saya. Umur 42 th saya mentruasi dari jumat sampai sekarang keluar terlalu banyak dan ada darah kental juga dok bahaya gak apa karna dua bulan aku tidak mentruasi ya dok
- Dokter praktek di rs mana yaaSya pernah mengalami penempelan sel telur dan sperma di dinding rahim jdi menghambat haid Sama dokter di luntur kan dg obat Tpi sya dri gadis memang haidnya tdk teratur
- Dok..sya bru kmrin dpat mens..knp ya dok ak sllu mngalmi skkt kpla bgt gt slruh bdan ak pd skit2 smua dok trs dsrah ktornya mens gk kluar dok gk kyk biasanya kluar dok.mksih solusinya gmna cra mengluar darah kotr dok trs mngtsi skit kpla dsaat mens
- Assalamualaikum dok saya haid nya sedikit2,,trus lama haid udah dua Minggu belum berhenti haid nya saya umur nya 23
- Dok kenapa ya haid saya 2 hari cuman bercak aja dalam jarak 4 hari datang lagi tapi bercak juga?
- Assalamualaikum sy telat haid 1 hari dok, trus haid sy cuma sedikit sekali, apakah ini tanda kehamilan?...
- Dokter saya usia 25 tahun sebelum nikah sy menstruasi lncr seperti haid biasanya, tapi setelah menikah sampe skrg di usia 2 tahun menikah haid sy gak teratur bahkan terkesan selalu lambat, giliran jadwal mens DTGa malah kaya flek aja dok smpe skrg .. udah gak lancar aliran darahnya itu knp yah?? Smpe skrg sy pun blm hamil di usia 2 tahun menikah
- Dok aku jarang bangt datang bulan dok suka telat kadang 2bulan sekali baru datang bulan dan kalau udah masuk datang bulan 4hari aja udah selsai
- Dok keluhan sy nih haid cuman 2 hari udh bersih,dan 2 minggu sebelum jadwal haid nyeri punggung kram perut skit bngt,giliran dtg haid dikit bngt 2 hari aja,dan setelah haid kram perut nyeri punggung itu msih ada,dan di perut ku itu klo sy tdr baring sy sllu tekan kyk ada benjolan dan itu sakit klo tekan dok,itu knpa ya
- Dok kenapa darah saya pas gpake softek keluar tapi pas pake ga kluarr ya dok
(diedit) - Terimakasih dokter untuk infonyaTapi saya mau nanya kenapa saya selalu dantang keputihan
- Halo dok..saya udah lepas kb udah 1 th setelah 8 bln udah mulai haid tpi kok nggak lancar kadang sebulan 2x..dan sering flek..
- assalamualaikum dok saya kan jadwal di kb tgl 25 Jan tp pas mau di suntik KB tensi aku 160 padahal saya ga pernah tensi segitu biasa tiap bulan 110 atau 120nah gagal lah suntik KB nyapas tgl 31 mau coba di kb LG ternyata malam nya keluar lah hed tp ternyata cuma sedikitpas malam aja pas pagi nya ga ada an pas siang ad sedikit ga ada lagi sedikit lagi ga ada lagi smpe skrng malam tgl 31 ini udahga adaansaya mau nanya dok knp yah bisa gitumakasih dok
- Dok knpa ya, saya menstruasi gk teratur 3/4bulan gk mens sama sekali, tpi kadang klo dateng haid 1bulan bisa2 kali trus haid ny itu cuma dua hari,Mohon d jawab dok,
- dok saya gahaid udah 8bulan trus skrg udah 2minggu inii kluar flek mulu apakah sama kaya haid?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS