ADA FLEK ATAU BERCAK DARAH PADAHAL SEDANG TIDAK HAID ? INI PENYEBABNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "ADA FLEK ATAU BERCAK DARAH PADAHAL SEDANG TIDAK HAID ? INI PENYEBABNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



ADA FLEK ATAU BERCAK DARAH PADAHAL SEDANG TIDAK HAID ? INI PENYEBABNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: ADA FLEK ATAU BERCAK DARAH PADAHAL SEDANG TIDAK HAID ? INI PENYEBABNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:31 Jan 2021
Durasi: 11.42
Like:1,3rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:65.528 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih info sehat,nya Dok.
(diedit) - Dokter, saya pengguna IUD spiral sudah 5 th. Selama ini tdk ada keluhan khusus dg spiral tsb. Namun 1 th terakhir ada keanehan dg menstruasi saya yaitu sekitas 1 minggu setelah bersih haid selalu keluar lendir darah lebih seperi haid. Lendir itu keluar sekitar 1-2 hr. Dan itu keluar kalau saya habis hub badan dg suami. Apakah itu krna mentruasi yg belum tuntas keluarnya? Apakah mungkin disebabkan krna spiral tsb?
- Dok mau tanya, saya masih remaja umur 16. klo keluar darah saat siklus masih 10 hari, itu normal apa tidak?apakah bahaya juga?ini ter kadang terjadi 1 tahun satu bulan saja.TerimakasihTolong dijawab dok
- Terimakasih dok
(diedit) - dok kalau seperti keputihan tapi berwarna coklat ,lalu ada bercak darah sedikit berlangsung selama 5harian,itu karena apa ya dok?
- Terima kasih untuk infonya dok, penjelasannya sangat mudah dimengerti
- Assalmualaikum dokter..Pagi tadi saya keluar bercak flek darah ,tapi pada saat ini saya sedang dalam masa subur dan sekitar 2hari yg lalu saya HB ..Pertanyaan nya kalo flek masa subur sama flek kehamilan itu sama ngga ya dok?Trimakasih dok.. ..
(diedit) - Dok saya telat 14 hari dr jadwal mens, dan skrg sudah 8 harian muncul flek saja, bukan darah sebanyak saat menstruasi. Sudah coba test pack di hari ke 3 Dan 7 saat keluar flek, tp hasilnya garis 2 Samar bahkan yg kedua samarnya semakin samar. Perut juga tidak dilep atau sakit perut seperti saat awal2 mens. Saya juga tidak sedang mengkonsumsi/ memakai alat kontrasepsi. Sebelum2nya belum pernah seperti ini. Kenapa ya dok? :( Mohon pencerahan nya. Terima kasih
- sukses slalu buat pak dokter
- Terimakasih dok penjelasan nya tadinya saya binguuung ternyata flek ovulasi heheCuma bingung nya masih bisa shalat engga ya?
- Selalu menyimak video dokter
- Assalamualaikum dokter saya mau bertanya? Saya pernah pakai alat kontrasepsi yaitu suntik kb 3 bulan 1 dan berhenti, setelah itu mentruasi saya tidak normal 1bulan dapet 2 kali, Trus sekarang setelah selesai haid ini muncul flek kecoklatan... Itu kenapa ya dokter? Mohon penjelasan nya
- Saya kebanyakan tugas kuliah dok dan merasa sangat stres sampai susah berpikir. Dan sekarang mengeluarkan flek :(
- Trimakasih dok info nya
- Maaf dok saya mau bertanya saya haid itu 5hari setelah 8hari kok keluar lagi lendir tapi warnanya coklat,saya tidak sedang hamil ,tidk memakai alat kontrasepsi dan jga tdk hb karena ldr ,mohon penjelasan nya doktrimaksih
- Dok sy memakai alat kontrasepsi berupa pil kb, tapi sy minumnya tidak setiapnahri dok krena kadang lupa minumnya. Kadang 2-3 hr gak minum. Lalu keluar flek sebelum jdwal mens sy. Itu knp ya dok? Apa karena alat kontrasepsi?Tp sy dulu udh pernh make pil kb dok, kmudian berhenti. Skrg pake lago krena program hamil, jd itu gmb dok?
- Dok sy tu biasanya mens 8 hari,cuma setelahnya suka ngflek itu ketauhanya ketika kencing suka ada lendir merah coklat gto,tp itu adanya pas kencing saja selama semingguan setelah haid,apakah itu tanda menuju menopause at darah penyakit at masih masuk darah haid?mohon pencerahanya
- Dok mau tnya nih sy sdh 9 hari telat haid tpi tdk ada tanda2 bercak darah itu tandanya hamil atau tdk dok??
- Dok ,mohon pencerahannyaSaya 3 hari
- Eeiiittsss..bunyi notif langsung nonton doongg.semoga sehat selalu yaaa pak dokter..Dok..saya mau nanya dong.minggu lalu saya sakit.saya setiap kali BAK selalu sakit trs keluarnya sedikit2.pinggang dan perut saya selalu sakit sampe saya demam.trs saya ke dokter untuk tes urine.ternyata pas hasilnya keluar dokternya kaget dengan hasilnya..urine saya kuning keruh dan banyak sekali merahnya dok..trs dokternya bilang yg seharusnya gak keluar dri ginjal itu sdh keluar sedikit demi sedikit yg artinya ginjal saya sdh mulai rusak..saya takut sekali pak dokter..dokternya menyarankan saya untuk perbnyk minum air putih sampe 2 liter perhari..saya lakuin itu dokter..dan alhamdulillah BAK saya normal kembali..walaupun sdh gak sakit.tpi tetap saja keluar sedikit2..Yg mau saya tanyakan pak dokter..saya harus konsumsi makanan apa yaaa biar ginjal saya kembali sehat dan gak makin parah...??makasih dokter sebelumnya atas jawabannya.
- Dok saya mau tanya dan kebetulan istri saya begitu keluar darah atau flek bulan kemaren kami sudah ke dokter dan di usg kata dokternya tidak ada apa2, dan dikasih obat, nah dari selesai berobat sampai sekarang masih tetap mengekuarkan darah, dan apa yg harus kami lakukan terimakasih
- dok. maaf bagai mana cara mengagalkan jika udah ovulasi..? mohon di jawab dok
- dok, saya udah 4 bulan keluar darah bercak" juga gimana cara mengatasinya dok? tolong jawabanya ya dok
- tips sehat nya bagus dok
- Thanks banget dah dok infonya
- Dok saya mau tanya sy udah beres haid selama 8 hari emang gak terlalu banyak banget haid nya sudah beres jelang 2 hari kemudian keluar darah lagi cuman sedikit berwarna coklat dan udh mau seminggu masih keluar darah berwarna coklat mohon sarannya nya dok sya kenapa yah???
- Semangat selalu dok
- Selamat sore dokter .. Dok sy habis lahir 11 bulan yg lalu , setelah 40 hari sy suntik KB dan di usia 6 bulan sy lepas KB , jadi sy KB hyna 2x di 3 bulan s,x ...sampai skrng sy blom pernah dapet haid dari abis lahir itu ,apa krna efek obat KB masih ada ..paling hanya saja ngplek, 2 hari bersih lagi , tapi tidak prnh haid banyak ..mohon penjelasan ny dok?
- Sukses selalu dok. Aamiin...Yra
- Dok mau nanya, saya biasanya haid tanggal 9/10 an, tapi sekarang sudah tanggal 13 ga haid , malah keluar kaya flek darah kaya titik titik gitu, itu knp ya dok
- Masih jadi pertanyaan, kenapa setelah berhubungan ada flek padahal haid nya msih 2 mnggu lg. Itu penyakit / tanda hamil ya dok?
- Dok.bulan lalu sy haid tnggal 9 mei.tapi bulan ini tanggal 9 April ada kluar bercak darah.sampai sekrang tnggal 12 sy belum haid.gimana ini dok apakah sy hamil?
- Assalam mualaikum dok kenapa istri saya keluwaran darah hitam dn gumpalan di saat tidak hed keluar darah banyak mksh dok
- Malem Dok saya keluar gumpalan darah saat TDK haid ..perut juga sakit dan juga TDK di sertai darah cair kira" knp ya .. mohon di jawab dokter trimakasih
- Dok saya mau tanya seminggu yg lalu saya sudah haid kemarin kok keluar darah kecoklatan padahal saya tidak memakai kb.bahaya ga dok
- TKS dokter informasi nya
- Hai dok aku setiap diet pasti keluar flek dok?apa itu karna stres ya..?Soal nya sering gitu dok..pas diet pasti flek ny keluar
- malam dok...dok saya mai tanyakan saya mens tanggal 10 September pertama nya nge felek kayak biasa seblm kita mens.trus mens pass sminggu lancar dok tapi kok donk selalu ngflek trus ini uda 20 hari dari tnggal 10 kemren ini uda tanggal 1 oktober msih aja donk..itu kenapa dok saya binggung sekali padahal gk ada rasa sakit dll.
- Stres memang sngt pengaruh pd kesehatan, terutama klo perempuan pd siklus haid y dok. Saya sndir dr dl sering spt itu, krn gerd anxiety sering muncul
- Dok mau tanya tolong di jawab,,kalau habis haid tapi keluar darah lagi itu apa ya,,tolong di jawab
- Dok kalo progam hamil blm waktunya telat haed bagi yg haednya tidak teratur terus program hamilnya ini kok dikasi obat.inlacin ya dok padahal saya tanya dokter saya tidak ada kena kadar gula apa ini bisa dikonsumsi bagi ibu yg mau program hamil dok
- Dok, saya kok 9 bulan ga haid dan cuma flek doang, saya ga lagi hamil kok dok.Itu penyebab nya knpa ya dok?
- Dok sya ada pertanyaan, sya ada bercak kecoklatan seperti lendir jelly kdg banyak kdg sedikit selama 16 hari sampai sekarang nmn kadang keluar darah merah seperti haid beserta kecoklatan, sya khawatir karna sampai sekarang blm berhenti juga, apakah ini tanda kanker serviks atau bukan dok???? Mohon di jawab dok sya bnr2 stress
- Bulan kemarin saya haid tgl1 sembuh tgl 2,terus tgl i oktober tahun 2021 saya belum haid satu minggu kmudian saya hubungan intim lalu satu hari nya aku kluar darah sedikit mohon penjelssanya dok mksih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS