BAHAYA INFEKSI SALURAN KEMIH JIKA TIDAK DIOBATI - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "BAHAYA INFEKSI SALURAN KEMIH JIKA TIDAK DIOBATI - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



BAHAYA INFEKSI SALURAN KEMIH JIKA TIDAK DIOBATI - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: BAHAYA INFEKSI SALURAN KEMIH JIKA TIDAK DIOBATI - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:15 Mar 2021
Durasi: 10.41
Like:272
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.795 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Makasih infonya dok.. Jgn lelah selalu memberi informasi buat kami yg awam .. Semoga menjadi amal jariah .. Aamiin
- Terima kasih atas ilmunya dok. Sehat selalu dok.
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- terima kasih pak dokter atas info sehatnya
- Trmksh dok atas impormasi nya sy minum obat dalam satu Minggu nyeri panas sudah hilang tp agak nyerri sedikit pasti dok obat yg bisa menhilang kan sakit pasti kita ikutin aja yg terbaik dok
- Dok, saya lagi hamil 8 bulan, dan tiba tiba terkena infeksi saluran kemih, saya harus ke dokter mana dulu ya dok????? Soalnya saya juga konsumsi obat sejenis vitamin dari dokter kandungan... mohon dijawab
- Thanks you so much dok.Pengetahuannya ttng inpeksi saluran kemih,dok mau tnya ni, ap mungkin klo wc kita kotor bsa mempengaruhi organ intim kita ???. Sekian Salam sehat ceria bahagia senantiasa dari bu dayu di bali.
- terima kasih atas informasinya dok
- terima kasih dok selalu nyimak video dokter
- ya Alloh,terima kasih dokter.saya mengalami isk 1thun yg lalu,
- Izin bertanya dok. Dimasa pandemi ini, utk penderita ISK bolehkah divaksin dok? Trm ksh jawabannya
- Saya kena isk, tapi kenapa ya dok kok lama lama badan saya kurus padahal tidak pernah diet. Apa frekuensi seringnya kencing bisa menurunkan berat badan?
- Dok kalau setiap mau datang bulan sering bgt buang air kecil apa itu termasuk infeksi saluran kemih badan panas dingin menggigil tapi tidak menimbulkan perih saat buang air kecil
- Berapa lama dok pengobatan penyembuhan untuk isk bagian atas ?
- Bermanfaat bgt
- .Dokter setahun yg lalu saya pernah berobat , salah satunya obat nya HARNAL OCES 0,4 mg . selama 1 bulan . saya sembuh total gk di pasang kateter . 1 tahun 2 bulan kemudian kambuh lagi . kira kira obat nya masih bisa di beli tanpa berobat dulu ke dokter ?
- iya dok kalau gak di obati sampai tunta bisa bahaya memang tetangga saya ada yang sampai dirawat sampai kena radang ginjal
- Dok saya kena penyakit kulit tungau tapi belum juga sembuh udh 4bulan dok saya kena nya saya pingin tau apa nama obat yg ampuh buat penyakit ini dan bagai mana caranya
(diedit) - Saya sudah minum obatnya semua sampai habis,, apakah harus minum obat lagi atau gimana dok?? Mohon dijawab
- iya dok orang kadang anggap remeh cuma ISK padahal itu penmyakit berbahaya
- makasih dok tipsnya
- Dok mau nanya ni kalo misalnya kencing tapi kadang keluarnya sedikit tapi tidak ada sakit apa apa saat kencing dok itu gimana ya?
- Rumah nya di mana dok saya mau berobat dok bisa gak dok?
- Apakah infeksi ginjal sm dengan infeksi saluran kemih dok??
- terima kasih dok
- Tksh ya dokter...
- Tks dok sy jg lg ngalami nich udh 4 x ke dokter urologi tpblum sembuh jg berarti hrs tuntas bner,kok bisa bgini ya lama sembuhnya..
- Rumah nya di mana dok?
- Aamiin...Yra sama2 dok
- Timur tengah Emirates sllu hadir dok
- Infeksi saluran kemih itu tandanya kek.gimana dok
- Maaf pak dokter pinggang sakity luar bisa.
- Siang Dr Saddam Ismail, kalau pemakaian alat spiral dibuka baru terasa perih bgm solusix dok ok tks.
- Dok mf, sy mau tya bolehkah dok. Dok sy selalu kencing trs n d dubur ada daging tumbuh apa itu pengaruh dok. Apakah nti kalau d operasi kencingnya akan normal dok
- Dok apakah bisa menyebabkan kemandulan?
- Malang hadir
- mkash dok..smoga bermanfaat
- Sidoarjo sllu mgkuti
- Kalau bulanan cuman 2 hari ini cuman kayak mana Pak gejalanya Apa itu Pak
- ya memang akan bikin gak nyaman dok
- Tugas di mana dok
- Mantul bosque
- Hadir dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS