BIKIN CEPAT KURUS MAKAN SEBELUM JAM 6 SORE - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "BIKIN CEPAT KURUS MAKAN SEBELUM JAM 6 SORE - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



BIKIN CEPAT KURUS MAKAN SEBELUM JAM 6 SORE - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: BIKIN CEPAT KURUS MAKAN SEBELUM JAM 6 SORE - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:3 Feb 2021
Durasi: 10.13
Like:590
Bit Rate:128 kbps
Hits:15.940 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Dok ,mw tanya gmn caranya agar waktu proses diet bisa.ttp stabil menjaga pola makan..tepat waktu.dan makanan apa saja yg harus di hindari pada.waktu.diet??terimakasih Dok
- Terimakasih info sehat,nya Dok.
- Saya nyoba diet telur ala dokter saddam hampir tiap hari turun 1kg gag tau kalau besok naik lagi pagi 2putih telur sayur sawi + 5 sdm nasi merah +1 buah ( buah pisang / apel ) , siang sore sama + banyak minum air putih
- Terima kasih Informasinya Dok, Alhamdulillah saya ikuti diet Telur daaan Hasilnya 1 minggu Turun 3 kg
- luar biasa pak dokter ilmunya sangat bermanfaat sekali
- Saya klo malam kurang teratur dok. Kadang sebelum kadang sesudah jam 6. Pantasan susah turun BB. Mksh dok atas infonya
- Assalamualaikum wr.wb..Dok mau nanya, gimana dok klo org lg ngonsumsi obat trus diet apakah berpengaruh dok dgn berat badannya, kira2 bisa nda dok berat badannya turun walaupun ngonsumsi obat???
- Barakallahu fiik ilmunya dokter
- terima kasih dok ilmunya ssangat bermanfaat sekali
- Dr masih remaja sampe skrg ,memang mkn mlm saya itu jam 5 sore, sdh puluhan thn, jd mlm tdk pernah rasa lapar lg ,dan badan saya dr dl sampe skrg timbangan badannya 50kg atau 51kg ,apa itu benar dok cara saya?
- Trima kasih pak dokter atas info sehatnya
- Selamat malam dok..saya selalu makan sebelum jam 6 sore udah 2 bln ini baru turun 2 kg dok ..
- Thank you doctor ats ilmunyaAlhamdulilah klau saya mkn pasti sebelum pukul 6
- Terima kasih Dokter saya umur 59 sudah menjalani diet selama 6 bln saya makan besar 1x siang aja terus pagi nya makan Oet mil dan buah kadang campur sayur kalo mlm saya makan lauk nya aja dan jam 7 mlm sy minum susu lofet apakah sudah betul saya varu turun 4kg doang terima kasih saranya
- walaikumssallam dok,,ikut nyimak sehat sllu
- Assalamualaikum dok saya suka ngikutin saran dok ter tapi saya ingin tau ideal saya dan obesitas saya berapa dok saya tingi 169 cnt m bb sy sekarang 70 jadi saya itu udah obesitas y dok berapa idealnya y dok tolong dok kasi tau dok makasi dok salamualakum..
- Dok mau tanya bb 58kg , yg edialnya berapa kg , karena saya melakukan diet 2 bulananan
- terima kasih dok atas sharingnya
- Makan buah naga boleh ga buat diet dok?
- diet dah hmpir 3bln turun 13kg ...makan juga seblm jam 6 sore sarapan juga jam 9pagi..tpi dah hmpir semggu ini ndk turun2 lagi dok..
- Saya masuk 3 mingguan diet telur & aku berolahraga. Waktu makan petang ku juga sebelum 6 doc. Aku ikut semua yang doc sarankan. Doain yaa bb ku turun.
- mksh info nya dok
- Dok mau tanya klo bunsui visa diet ga ya..ngatur pola makan?
- Waalaikumsalam dok sukses sllu
- Dok kalo Kita makan di bawah bmr boleh ga?
- Sdh diet 2 bulan dok makan beras merah....5 kilo aja dok turun nya...
- klo sya klo mkan bnyakin cemilan diet sih biar gak kosong kosong banget perut ny
- thank dok sukses slalu
- Saya d hkg dokter. Pgn ikut program dokter
- Assalamualaikum,sht terus dok,susah bgt dok turun bb,mkn nasi siang jm 11,30,mkn sore jm 5,30,itupun mkn sayuran aja,mlm gk ngemil,bab lancar,olh raga sering,tp gk bb turun2 dok,
- Susah banget turunya dok naiknya cepet
- Kalo makan acar timun gaapa??
- alhamdulillah update ilmu baru
- Mkum. Maap ya dok.saya udah terbiasa tidak mkan d pagi hari.bahkan mkan satu x sehari itu juga mlam hari.tapi tiap hari minum nya kopi .tapi ko bb mlah naik terus.
- Mantap mas
- Alhm dullh aku diet udah turun 6 kilo..kalau udah jam 4 sore gak makan lagi sampe pagi..
- Saya makan malam gak nentu kalau liat makan enak ya makan hahaa
- Terima kasih
- tidur mlm malam pon nyaman
(diedit) - Salam dari malaysia..saya mkn sebelum pukul 6 petang..tapi jam sekitar 11 mlm aduh bisa lapar..bagaimana hendak hindari rasa lapar diwaktu udah lewat mlm..terima kasih dok.
(diedit) - Diet udh turun 5 kg dok..dr 62 ke 57... Hbis itu stuck susah turun llagi
- saya nanya di IG dokter gak di jawab?
- Kenapa ya dok saya cuma makan siang Dan mkn sebelum jam 6 knpa suka pusing?
- hadir dok
- Dok..kalo lagi diet telor boleh ga ngemil 1 genggam kuaciatau 1 keju dok..
-
- nice dok
- Penonton 3
- Hai dok ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS