CARA AMPUH MENCEGAH TIMBULNYA BATU GINJAL - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA AMPUH MENCEGAH TIMBULNYA BATU GINJAL - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA AMPUH MENCEGAH TIMBULNYA BATU GINJAL - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA AMPUH MENCEGAH TIMBULNYA BATU GINJAL - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:8 Mar 2021
Durasi: 10.31
Like:843
Bit Rate:128 kbps
Hits:25.433 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) - Air putih dan air suam baik dan bagus bagi awet muda.. kerana Ia mengurangkan pertembungan haba suhu yg akan menimbulkan jadinya larutan kimia tambahan yg mempercepatkan proses penghadaman makanan, banyak kesan buruknya.. lebih baik mencegah dari mengubati penyakitnya..
- Alhamdulillah terima kasih dok info sehatnya
- Luar biasa dok Trimakasih dok penjelasannya
- Langsung d buatkan pencegahannya... Mksh dok
- Dok, saya mau tny, kedua telapak kaki bagian bawah mata kaki dalam, sering terasa nyeri dan sakit, itu di sebabkan karena apa ya Dok ? mhn pencerahannya Dok,, Terimakasih sebelumnya,,,
- mkasih dok sarannya... saya selalu minum air putih 8 gelas sehari...salam sehat juga bwt semua...
- Terimakasih Dok...
- Wlkum salam wr wbSemoga dokter dan klrga juga sehat" selalu , mksih pencerahan nya
- salam sehat sllau buat pak dokter
- Masya Allah ta barakallah
- Dok saya asma setiap hari kadang kambuh saya minum salbutamol 2ml tapi kadang pinggang sakit apakah itu ada batu ginjalnya?Kalo ada obat asma yang kira kira paling rendah dosisnya apa biar ginjal sehat?
- terima kasih dokter atas informasinya
- Terima kasih dokter atas infonya ni bermanfaat bngt buat aku yg skrg lagi ada keluhan ini
- Assalamualaikum doc,kalau ada batu ginjal apakah obatnya doc,obat untuk menghancurkan batu itu sendiri.mohon informasinya
- Dok saya minum obat gula sehari 2x pagi sore. Apa dampak negatif dan positif buat ginjal saya.. Tksh
- Trimakasih pak dokter
- Pa.sagu juga merupakan makan untuk kesehatan tubuh lagi ya pa dok?
- Ass Dok kalau minum parutan kunyit supaya aman untuk ginjal gimana dok
- Thanks pak dokter
- alhamdulillah dok atas infonya
(diedit) - Minum berdiri dan duduk itu ngaruh ga ya dok? Terimakasih
- Mencegah itu murah.... Salam sehat
- Aku udh diet & skrg bb idealMinum 2 liter sehariMkn minum yg sehat
- Terima kasih Dokter
- Siap di share dok buat kawan2 lama mana tau berguna
- Mohon izin download ya pak dokter. Mksh
- terima kasih dokter
- Trimksih doktr smg brmanfaat ...maaf dok.mau tanya ...orang tuaku kena batu ginjal masih dirumah sakit suruh diopersi...tp umur nya sudah 85 th .mau brtanya bgaimana dok ada obat ygtrbaik ga bt seusia umur 85..smg bnafaat mks
- Alhamdulillah tayang kembali dok
- Sy pernah kena,bahkan sampe 4x,pernah d operasi tembak laser 1x,semoga temen2 sehat semua ga mengalami ap yg saya alami,sakit....bngt ampun
- Walaiikum salam warahmatulahi wabarakatuh dok
- Dok kalo minum air putih 2ltr tpi kencing terus warna urin putih bersih gmna dok,tp pngng saya kdng sakit
- mantul lh pokoknya dok
- nonton pastinya walaupun telat dikit dok
- saya pernah punya penyakit batu ginjal itu dek smpai 2 kali, bener kata dokter pas lagi keluar batu ginjalnya smpai guling"
- Mantul bos dr. Saddam
- Dok mau tanya gimna cara mengatasi batu ginjalnya dok terimakasih
- Mencegah lebih baik ya dok...^^
- Mksh dok semoga membantu buat yg punya keluhan spt ini
- Dok klau sakit perut sblah kiri itu knpa y.... Apa itu ginjal apa sakit yg lainya
- Dok umur 13 kena ga? Dengan apakah air kelapa bisa juga bisa dicegah
- Tambah ilmu..
- Mau nanya dok klo batu ginjal hasil usg 0.6mm apa bs tanpa operasi
- rasa nyerinya melebihi mau lahiran dok. dok th 2020 sy operasi pcnl batu uk 2,4 cm. dan sekrg timbul lgi mlh lebih byk dok. sruh dokter hrs di pc lagi...
- Trx dok videonya mantul deh
- Askum dokter, saya pernah eswl 2kali, sekarang saya minum air empon2 Tanpa gula, sekarang sembuh apa ini berarti cocok doter ya, mks
- Dok skrg sya minum air putih 12 gelas perhari dok ap2 tdk mslh
- tetangga saya kena batu ini teriak teriak kalau kumat ,
- Sakitnya pake banget

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS