CARA AMPUH MENJAGA KESEHATAN ORGAN HATI/LIVER - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA AMPUH MENJAGA KESEHATAN ORGAN HATI/LIVER - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA AMPUH MENJAGA KESEHATAN ORGAN HATI/LIVER - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA AMPUH MENJAGA KESEHATAN ORGAN HATI/LIVER - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:16 Mar 2021
Durasi: 10.45
Like:318
Bit Rate:128 kbps
Hits:8.412 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- alhamdulillah dok atas ilmunya, selalu menebar manfaat
- Afternoon dok, thanks you so much for this info.. Good luck,have a greatday dok.stay healty.
- Tanya pak dokter ?Suplemen makanan / vitamin apa yang baik dikonsumsi setiap hari ?
- semangat trus dok tuk membagi saran dan infonya....
- Terimah kasih dok atas informasinya bisa menambah wawasan saya,
- damai itu indah ketika hati berbunga di tambah bumbu asmara. tapi kalo sudah kecewa hancurnya berkeping-keping ntah dimana. taraaaaaaa....
- terima kasih dok atas informasiny sangat membantu sekali
- Walaikum salam dokter mksh byk dah bagi info yg SGT bermanfaat
- Trimakasih infonya Dok..
- Makasih dok sy jadi tambah ilmu.
- Menjaga hati emg sngt penting ya dok...
- Dok,, cara mengobati fatty liver, dan pencegahannya gimana dok,, tlg d bikinkan video, trmksh
- iya dok kebanyakan orang yang minum alkohol pasti kena sakit liver
- Dok kalo ngerebus bawang putih buat ngilangin bekas jerawat berapa siung
- Janganlah bermain hati kalo takut sakit. menjaga hati bukanlah hal yg sulit. namun melukai hati bukanlah sesuatu yg mudah untuk di ketehui.cie2...yg suka main hati...
- Dok. Tmn sya jantung nya udah bolong bahkan di liat di hasil ronsen nya. Tinggal sedikit jantung nya yg gak bolong. Bahkan darah nya udah menyebar kata dokter yg merawat nya. Nah dok apakah ada cara penyembuhan nya lagi dok?
- Dok.mau tanya obat hati.empedu.sama usus.cara nya gimana dan langka apa yg harus kita lakukan....
- Waalaikumsalam.wr.wbDok kalo org sering diputusin pacar trus sakit hatinya apa itu berpengaruh ke fungsi hatinya?
- Alha.dulillah alcohol diharamkan dalam agama kami jadi kami nggak akan minum insya Allah
- Apa yg saya lakukan pengobatannya dok,jika kistas 2 cm dihati ??
- dok maaf,,saya umur 50 th dan udah mennopoua dan minum suplemen multipitamin yg kandungannya ada kalsium, zing dll apakah aman dok
- Dok saya terkena faty lifer gimana cara mengatasi nya dok?
- Dok sy ibu rumh tangga .sy kena pengkit kuning dari sejak smp.dan sekrng sy umur 39thun .sy sering mengelu.nyeri di perut .sampai sekrng dok
- Sgt berguna
- di hati pasti ada rasa. klo gak ada rasa brarti mati. benarkan dok?
- Saya terkena Hepatitis dok tapi saki juga di perut kanag atas seperti di tusuk2 apa it ada pengaruhnya Hepatitis dan saya juga ada asam lambung sampai perut kembung suda 4 bulan sendawa trus
- ..mau.tanya.klau.kita.buang.air.kecil.terasa.aga.panas.apa.solosiya..dok.trma.ksih..
- ..mau.tanya.klau.kita.buang.air.kecil.terasa.aga.panas.apa.solosiya..dok.trma.ksih..
- Ada kista 2 cm dihatiku,apakah bisa immunisasi hepatitis dokter
- siap dok laksanakan
- Hati-hati jangan bermain hati
- Apakh penderita liver boleh minum jamu
- Cara menghilangkan kelenyangan
- Bs kah hipatitis b di sembuhkan
- Hatiku hanya untuk mu istriku sayang...wkwkwkwk
- Dari tadi gw perut nya sakit terus sakit nya beda kayak di gigit rasa nya sakit gitu sama dari tadi aku dengar kerucut beberapakali tapi suara nya beda juga sama dari tadi aku pop terus gak habis pop ku 5 kali pop udh lh
- dok buah n sayurn skrng kbnyakn disemprot pake bhan kmia...gmn dhonk...
- Hati sehat insha Allah badanpun sehat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS