CARA AMPUH UNTUK MEMELIHARA KESEHATAN LAMBUNG - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA AMPUH UNTUK MEMELIHARA KESEHATAN LAMBUNG - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA AMPUH UNTUK MEMELIHARA KESEHATAN LAMBUNG - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA AMPUH UNTUK MEMELIHARA KESEHATAN LAMBUNG - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:10 Mar 2021
Durasi: 10.57
Like:1,7rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:58.578 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- terimakasih Dok atas na sehat nya semoga bermampaat bagi kita semua,,, semoga sukses selalu dan sehat selalu di panjang Kan umur nya,,,,, Aamiin
- Terimakasih dok info nya semoga bermanfaat aamiin yra
- Alhamdulillah,Dr selalu beri ilmu yg bermanfaat sekali
- Iya betul dok,habis makan langsung tiduran,perut memang sakit. Mks infonya Dok.
- Terimakasih dok semuga kami dapat manfaatkan ilmu tentang menjaga kesehatan lambung dan lainnya.
- Terimah kasih dok atas ilmunya semoga dokter dalam lindungan Alloh SWT,,,
- Makasih dokterku ...semoga sehat selalu...amin .
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Terimakasih dok atas ilmunya
- Alhamdulillah dpt pengetahuan baru. Trima ksh dok
- Lambat nyimak dok,saat ini lambungku kumat dok,gara" mengunsomsi makann yg siap saji seperti mie instan......terus masih tk kasih irisan cabe,terima kasih dok,setelah nyimak video ini,bisa berhati" kedpnya.....
- Jazakallah... Dok info kesehtnny yg sngt brmanfaat ibu usia 65 th sakit aslam sdh 8 bl tiap hr lmbung hmpr keselurh badn sekitr kpla muka pans trs,ibu sedih pdhl sudh berobt bbrp x minum lansprazole antasida,madu gerd dn nutrisi tp msh blm smbuh...salam sehat Dok
- selalu suka lihat penjelasan dri dokter
- Terima kasih dok, Sangat bermanfaat
- semoga selalu di beri kesembuhan untuk kita semua
- Maaf dok 1000 maaf saya ucapkan,, karna bagi saya ini tida ada manfaatnya karna apa. Saran dokter itu semuanya saya lakukan dan saya dr dulu jga ga ngerokok dan ga suka minum kopi apa lg yg bersoda. Karna saya tau setelah itu di minum lambung nya jd ga enak.Jd gimana nih pendapat nya yg lain untuk saya pribadi.karna saya mengalami tiap x perjalanan jauh pakai mobil asam lambung saya naik jd pengen nya ngeludah terus menerus sampai nyampe tujuan dan sudah sampai tujuan jga badan jd ga fit efek perut kosong yg terkuras itu tapi aneh nya istirahat lama jg tetep pengen ngeludah terus.Sekian dok dan terimakasih.Semoga ada saran yg lain
- Trimakasih ya dokter atas informasinya.
- Mksh Dokter atas video kesehatan nya jd sy tau tetang penyakit" lambung dan lain" nya.
- terima kasih dok atas ilmunya
- Sama2 dok mksh jg sy dah akan mempelajari saran2 dokter sangat bermanfaat amiin
- Terimah kasih pencerahannya mengenai lambung dokter
- Terimakasih dok info kesehatan yg sangat bermantaat bg orsng banyak.
- alhamdulillah sdah jarang kambuh lagi asam lambungnya semenjak nonton channel dokter saddam
(diedit) - Dok bahas Daun dok seperti binahong, sirih atau yg lain nya dok yg alami makasih
- maksh dok atas saran dan infonya...sangat berguna banget bwt saya penderita lambung ..
- Assalamualaikum dok..sy kemaren hbs diet dok..seminggu diet sy sakit..sy klo ada masalah suka stes dan kalo asam lambung sy lagi naik.sy suka ngeludah terus dok..kalo makan daun salada yg asam lambung boleh nggak dok mintak solusi nya ya dok.. mksh dok ini sangat bergun bagi saya..
- bener banget dok , kalau lambung sakit semua jadi gak enak lemes
- terimakasih dok, tipsnya
- Dok saya mau nanya klw untuk makan malam untuk penderita asam lambung harus 2-3 jam sebelum makan namun saya lebih cepat lapar kadang 1 x 2 jam saya sudah lapar , jadi klw untuk makan malam saya hanya bisa memberi waktu cuman 1 jam setelah itu saya lansung tidur klw saya tunggu sampai 2 jam saya jadi lapar lagi dok.... Jadi gimana itu dok
- Mkasih ya dok.ats informasiny ini sngt penting skli buat sya.krn slma ini .perut sy sellu tdk enk..akibat dr salah cr sy konsumsi mknan..sukses trs ya dokter
- Terimakasih infonya Dok
- Waalaikum wr, nonton vidionya smg manfaat dok
- Dok tanya ya, kalau tape apakah sehat atau harus dihindari?
- Mksh info nya yh dok
- Trmksh tentang info kesehatan , slmt sore dokter slm sehat sll .
- Terima kasih dok atas info nya, sy orgnya gampang stres dok
- Terimakasih dokter selalu mengikuti
- Trimsk dok, atas infox, smg bermamfaat
- Semuga ber memfaat dok. Semuga sehad selalu
- Sangat bermanfaat untuk saya yang lagi maag
- Terimakasih dok .
- Tips ini sy terapkan dok. Mksh dok. Aamiin.
- Waalaikumsalam dok, tq y dok infony sangt bergna
- Paling agak susah di mengolah stres nih dok jadi sensasi nya nikmat bgt
- Assalamu alaikum Dokter aku sering lambung terganggu kalau salah makan bunyi terus atau ulu hati juga rasa perih apa salusinya Dok
- Taiwan hadir menyimak pak dokter
- Trima kasih banyak dok!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS