CARA KENDALIKAN ASAM LAMBUNG AGAR MAAG TIDAK MUDAH KAMBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA KENDALIKAN ASAM LAMBUNG AGAR MAAG TIDAK MUDAH KAMBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA KENDALIKAN ASAM LAMBUNG AGAR MAAG TIDAK MUDAH KAMBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA KENDALIKAN ASAM LAMBUNG AGAR MAAG TIDAK MUDAH KAMBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:23 Feb 2021
Durasi: 13.27
Like:3,9rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:136.603 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- 3:09 1. Mengelola stress4:52 2. Makan secara teratur6:46 3. Mengunyah pelan-pelan supaya makanan jadi lebih halus sehingga lebih mudah dicerna8:33 4. Jangan banyak minum ketika sedang makan10:00 5. Kurangi asupan gula serta makanan dan minuman yang manis10:47 6. Tidur miring ke kiri atau posisi pinggang sampai kepala yang lebih tinggi dari tubuh
- Makasih banyak atas info sehatny dokter...semoga membawa kesehatan bgi kami yg sedang sakit mag..dan bernilai ibadah bagi dokter di sisi Allah SWT...Aamiin..
- Terima Kasih Informasinya Semoga yang sedang menderita Asam Lambung diberikan kesembuhan oleh Allah Subhanahu wa Taala
- *- Mengelola stres- Makan secara teratur- Mengunyah pelan pelan 32x- Jangan banyak minum ketika sedang makan- Batasi asupan gula- Tidur miring ke kiri- Mengonsumsi suplemen zink
- Jazakallahu khair ilmunya Dok, semoga dokter sehat2 selalu dn siapapun yg menyimak diberikan kesehatan dn keesmbuhan dari penyakit dri segala penyakit aamiin
- Sangat besar sekali manfaatnya bagi kesehatan kita semua.semoga sehat selalu Ya Rabb
- Mantab pak dokter,sgt membantu..
- Waalaikumsalam...jazakallah...infonya yg membuat ibu tenang dn semoga Allah mengabulkn doa buat kami semua jg doktr sehat walafiat sll.Aamiin YRA
- Terima kasih dokter...Motifasinya,mudah2an bermanfaat buat kita semua....
- Tks dokter atas pengetahuan menjaga asam lambung dg baik...salam sehat selalu utk semuanya...
- terimakasih ya PA Dok atas imfo nya semoga beramfaat bagi kita semua semoga,, dokter juga selalu sehat Dan semoga sukses selalu,,, Aamiin
- Terimakasih dok atas impormasinya sangat berguna buatku,
- Sensasi sakit gerd seperti saya adalah1 .leher terasa tercekik2. Susah menelan makan3. perut terasa begah (makan sedikit terasa kenyang)4 .gampang capek5. Ulu hati terasa tertusuk6 sulit bernafas 7 pola fikir sering negatif/stres/gampang memikirkan hal yg ga perluSensasi gerd anxiety luar biasa ,jaga 3P .. pola makan ,pola hidup,pola pikir
- Kasih tau dok ? Makan apa yang baik bagi penderita asam lambung , kadang sering bingung mau cari makan apa
- Aamiinn, Trimakasih dokter atas informasi yg bermanfaat ini
- Terimakasih pak Dr untuk penjelasannya sangat membantu..sakit lambung saya saya lagi kambuh sampai semuanya sakit,tenggorokan juga sakit ditambah dgn sakit kepala juga...sekali lagi terimakasih pak Dr,kiranya Tuhan senantiasa memberkati BP..
- Terima kasih dok info sehat nya semoga bermanfaat,..semoga dokter sehat terus dalam lindungan alloh swt..aamiin
- Makasih dok...bermanfaat sekali ulasannya
- Terimakasih...dok ilmunya..semoga dokter sehat selalu...salam sehat dokter...baik banget...
- Trimakasih Dokter, sy sering kumat asam lambung, tp sekrg sy mau belajar dr Dokter
- Terimaksih dok...bermanfaat
- Terimakasih banyak dokter,semoga dokter sehat selalu.amiiin
- Terima kasih atas ilmu yg bermanfaatSaya punya maag ,dan selalu hati hati menjaga pola makan,dan pikiran harus rilek.
- Terimakasih info nya dokter smg bermanfaat
- Trima kasih dokter atas penjelasannya..sangat bermanfaat
- Tks infonya dokter,infonya sangat bermanfaat
- Terimakasih Dokter.atas saran nya.
- Terimakasih penjelsannya dok
- Amiiin, terima ksh byk Dok atas ilmunya, mdh2an Dr selalu dilindungi Alloh amiin.
- Alhamdulillah wa syukur terimakasih dok,. Saya mau tanya.....setelah makan perut tidak nyaman (riwat saya asam lambung,gerd atau maag) terimakasih dok...semoga dokter selalu sehat dan murah rejeki nya
- Terima kasih Pak Dokter semoga sehat selalu dan tambah sukses Aamiin
- Terima kasih dok infonya, salam sehat
- Masalah lambung adalah masalah banyak setiap orang, jd video ini sangat berguna sekali bagi kesehatan kita. ayo kita share jg ke teman2 mana tau org disekitar kita butuh informasi ini.
- aamiin dok terimakasih info nya
- Trimakasih dok.insyaAllah saya mau coba tips dari dokter
- Trimakasih Pk Dokter tipe kesehatan nya
- Terima kasih banyak dok info kesehatannya.
- obat asam lambung apa dok ?terimakasih
- Makasih dok amat bermanfat ilmunya salam sehat dok.
- Dok, infonya biskuit yang aman untuk penyakit gerd apa aja yang baik ya ?Regal, cracker atau apa ya...Secara biskuit2 mengandung coklat, keju, susu bahan dasarnya..
- Makan sedikit sedikit.... 3 jam sekali makan... Lantas jarak tidur dan makan sekurang kurang nya 3 Jam setelah makan... Gimana dok mengatasinya kalok malam...Soalnya malam juga perut mintak di isi
- Terima kasih doktor sudah bagi infonya Semoga sakitku lekas sembuh pun atas kebaikan doktor hanya Allah yang bisa membalasnya ya doktor-doktor diberi kesihatan panjang umur murah rezeki
- Alhamdulillah, aku sembuh dari gerd setelah lama banget berjuang hampir setahun lebih buat sembuh, semangat buat kalian semua ya
- Makasih dokter yg baik smg dr slalu shat ya smg Allah menymbuhkan maag kita smua. Aamiin.
- makasih dok jadi tau cara mengendalikan asam lambung
- " Berobat maag,Aslam,gerd di sini tdk ada perubahan uang kembali "" HANYA BAGI YG BLUM SEMBUH " 1 tahun lalu asam lambung, Gerd saya parah. Perut begah,dada panas, sesak nafas, punggung nyeri,dada nyeri,ulu hati nyeri, keliengan,takut mati,tkt Corona, tkt keluar rumah, keluar keringat berlebihan, mudah capek , berdiri gak kuat,salah makan minum dikit kumat dsbnya seribu rasa lah. Bayangin ber bln2 mndeita, udh berobat ke mana2 gak sembuh2,capek,bosen ama sakit, jutaan duit udah keluar Alhamdulillah ketemu juga tmpt yg cocok skrg sudah SEMBUH.Bagi yg sdg berjuang tuk sembuh,sy merasakan penderitaan kalian dan ini juga sebagai tanda terimakasih sy pada pak ANDIN silakanHub no WA beliau0878-7709-6042krna beliau yg bimbing & kasih aku obat, harga msh trjgkau Saya yaqin teman2 akan sembuh,salam sembuh, aaamiin
- Terimakasih Dr , penjelasannya..
- pas bgt...lg kambuh asam lambungnya nih dok..terima kasih infonya...
- Trimakasih dok....Sy baru keluar RS. Krn asam lambung.....dan apa yg di sampaikan itu Sy alami dan benar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS