CARA MELANCARKAN HAID YANG TIDAK TERATUR - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA MELANCARKAN HAID YANG TIDAK TERATUR - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA MELANCARKAN HAID YANG TIDAK TERATUR - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA MELANCARKAN HAID YANG TIDAK TERATUR - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:27 Jan 2021
Durasi: 10.18
Like:1,3rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:48.282 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Salam Super buat pak Dokter, semoga tetap sehat selalu. aamiin...
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Semoga ibu2 sehat semua dan haidnya lancar. Aamiin...Yra
- Semoga ceria slalu hari2mu pak dokter
- Dok bulan kemaren saya ikut jalanin dietnya kak tya, tp bulan ini kok haid saya kacau bgt. Keluar cuma pas pagi aja,sama klo kecapekan. Sebelm2nya lancar, apa pengaruh dr diet ya dok. Terima kasih
- videonya sangat berkesan skali dok
- Dok, Cara Mengatasi Kebotakan dan Menumbuhkannya dong Dok
- Dok 1bln ini saya lg menjani diet tapi 1bln ini juga saya tidak haid,,apa itu pengaruh diet saya Dok..gimana cr nya Dok biar saya bisa haid teratur lgi? Tolong info nya Dok,,terimakasih
- Ini yang di tunggu"dok haid gak pernah lancarr:(mksh ada solusinya
- Gimana ya dok, saya merasa tidak capek dan tidak stres, tapi saya tidak haid sudah 1bulan. Saya sudah coba untuk meditasi tapi tetap juga dok. Jadi merasa lebih stres gara2 gak haid dok:)
- Smoga stelah lihat video ini aku dpet haid aamiin.Udah telat satu bulan lebih, smoga hari ini aku dpt haid ya Allah
- Terimakasih pak dokter infonya
- Makasih info nya
- Mantul info sehatnya dok
- Dok, tolong jawab pertanyaan saya ya,, setelah berhubungan, saya selalu minum obat,biar gk hamil, tpi setiap minum, setelah 2 hari pasti menstruasi,, knp ya dok,, dan sekarang napsu makan saya bertambah, lemes, pusing, apakah minum obat setelah berhubungan bisa hamil,?
- Dok emg diet ketat ngaruh ya ke haid ?haid saya jd tdk teratur..
- Saya mengalami mens yg telat sejak awal2 datang bulan umur 12 tahunan, skrang 21 tahun tetap sama. Bulan kmren 4 bulan tidak haid akhirnya kw dokter di periksa dan di kasih obat, dan datang bulan di tgl 7 maret , tapi bulan ini saya belom haid
- Assalamualaikum dok saya mw tanya dok saya kan udah lahiran terus saya pake KB suntik yg 3 bln lalu slma 8 bln ga haid lalu saya lepas sama g haid juga pas ada haid sebulan dua kali dok sampe saya periksa dua kali d usg dok hasilnya bagus katanya ada gangguan hormon itu saya harus gmn dok
- Dok mohon pencerahannya. Kalo saya haidnya dtg selalu lebih cepat dan maju, bisa maju seminggu.Haid nya ttp lancar, cuma selalu maju, Bagaimana cara mengatasinya dok, agar teratur
- Tetap semangat menuju sehat. bravo dok
- Dok istri saya dr bulan mei sampai bulan september ini blum pernah haid dok gmana solusinya ya dok padahal di cek di medis tidak ada penyakit dok gimana solusinya yaa dok.. Tilong Pencerahannya dok
- Dok..saya berumur 32th,dan terakhir KB suntik 4th lalu.tp kenapa saya tidak mengalami haid lg,bisa haid kalau di pancing dengan pil kb.tp kalau tidak minum pil kb.itu tdk haid lg.jd untuk mempunyai anak itu susah.saya bekerja,apa saya sudah tdk bs punya anak lg.
- Dok gimana mengatasi mens cuma 2/3hari setelah melahirkan anak ke 2 saya ingin hamil lagi dok caranya gmna mohon dijawab
- Assalamualaikum Dok sy 4 bulan gak haid d tespek tidak hamil ..
- Dok sya minum pil kb selam 6 bln haid saya lancar bulan selanjutnya telat haid 1 bln lbh hasilnya negatif Mohon solusinya
- diet tuh susah2 gampang trgantung niat, btul dk dok
- Mksh byk Dok n slm sehat jg
- komen pertama mksih dok atas inponya
- Trima kasih penjelasanya Dok,mgkn ini yg jd penyebabnya haidku g teratur,soale aku sering kerja larut malem bahkan kadang sampe pagi.
- Dok,tolong d jiwab,ad sla 1 tmn sya,biasanya lancar tiap bulan.tp 2 bulan brturut belakangan ni haidnya ga dtg tu krn ap dok ?
- Dok saya itu KB suntik 3bln tp gak prnh menstruasi...trs ganti yg 1 bln.lhaa itu mens rutin tiap bln..tp klw uda h suntik yg ke 6 itu g mens lagi smpek 1 thn..itu knp ya dok
- Assalam mualaikum dok..saya haid nya tidak teratur..dlu sya teratur tp beberapa bulan ini tidak teratur saya takut dok ..bisasnya slu dtg dgn teratur ..waktuya dtg .tpi keluarnya kental tp tak banyak ..kdg gak keluar kdg keluar apa solusinya tolong dong dok
(diedit) - ASSALAMUALAIKUM, TERIMA KASIH DOK SYA SELALU NONTON CHANEL INI DAN SELALU LIKE SUSREB PKONMH SANGAT BAIK TEHTANG KESEHATAN DAN LAIN LAIN ,
- Istirahat ku tidak teratur, stress, lelah fisik pekerjaan, kurang tidur lah... Apalagi puasa gini, banyak gangguan. gimana mau lancar.
- Mau tanya dok kalau berbulan-bulan tidak haid tapi tidak hamil gimana cara nya untuk melancarkan
- dok saya hbis melahir kn bulan 2 trus hait pertma buln 3 tnggl 28 trus hait ke 2 tnggl 23 trus hait ke 3 tngll 20 trus hait ke 4 tnggl 14 .apa kh itu bayaha dok
- Ada yang tau dr saddam praktek di rumah sakit mana? Terima kasih
- Klau saya bulan 4 datang 10 hari blan, bulan 5ni awal 2 hari bulan mcam mna ya doktor. Selalu nya saya datang tangal 14/15 hari blan mcam tu
- Dok. Mau tanya saya semenjak lahiran ank ke 2 haid nya tidak lancar knp ya
- Dok saya mau tanya..Kan saya berhubungan dengan suami akhir bulan januari,,lalu bulan februarinya saya mulai haid tgl 16...yang saya tanyakan,,bulan maret ini kok saya telat haid...apakah ada kemungkinan saya hamil...?
- Saya ga normal mens seperti org lain ..setaun sekali .6 bulan sekali dan sampai 8 taun ga mens lagi ..dan sekalinya mens sakit banget dan cuman 1 atau 2 hari dan darahnya sedikit
- Dok saya pake iud haid saya gak lancar dok. Apakah ada pengaruh nya dok
- Mlm dok saya mau tanya knpa haid saya kok kadang maju mundur itu berbahaya gk y dok trs saya udh lpas kb lma kok blm bisa hml ap haid tidk tratur bisa berpengaruh
- Aslm... Dokter apakah wanita yg sdh mengalami masa menaupose tdk bs lg melakukan hbgn intim dgn suami?mohon penjelasannya Dokter.mksh
- Dok saya haid tiap bln tp sedikit2 dok itu gmna dok
- Maacih dok...
- Dok..sy udah 2 bulan nggak haid...
- Hait nya gx pernah teratur semenjak hbs menikah kadang klo hait sakit kenpa ya dok
- Haidh tidak lancar dok,,gimana cara melancarkan nya kembali?
- Bagaimana cara mengatasi haid sebulan full dok tolong bikin video cara kembali normal dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS