CARA MENCEGAH INFEKSI SALURAN KEMIH ISK AGAR TIDAK KAMBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA MENCEGAH INFEKSI SALURAN KEMIH ISK AGAR TIDAK KAMBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA MENCEGAH INFEKSI SALURAN KEMIH ISK AGAR TIDAK KAMBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA MENCEGAH INFEKSI SALURAN KEMIH ISK AGAR TIDAK KAMBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:8 Mar 2021
Durasi: 8.56
Like:1,6rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:56.955 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terima kasih dokter atas penjelasan nya, tepat sekali sy sedang mengalami susah buang air kecil sekarang
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Bermanfaat banget info nya dok..Makasih untuk infonya...
- Alhamdulillah seneng banget klo dokter jelasin penyakit dan solusinya pas gitu,makasih ya dok.
- thank you doktorsaddam ismail ,semoga sukses selalu sh n banyak rejeki
- Terimakasih Dok, infonya bermanfaat kebetulan sya lgi mengalami infeksi saluran kantong kemih..., bener Dok sya memang suka menunda2..rupanya fatal ya Dok...
- info yang baik semoga sehat selalu dok
- Terimakasih dok infonya, saya penderita ISK sudah dua kali kambuh, saat BAKnya sakit sekali, sangat bermanfaat
- Slm hadir....mksih untuk tip sehatnya, Dok
- Mksh dok ilmunya bermanfaat bangeet
- Tanya dok... Apa naik turun tangga dapat menjadi penyebab infeksi saluran kemih.. karena saya setiap hari rutin 30m lebih
- Trima kasih dok atas penjelan dan informasinya.
- Subhanallah mantul dok. Semoga sehat selalu ya pak dokter saddam
- terima kasih dok atas informasinya
- Dok saya merasa Agak sakit di kandung kemih dan Ujung Penis saat Pipis walau belum seberapa... Dan kalau lipis pagi pagi bangun Tidur... Gak langsung Currr.. Tapi sesudah currr pas mau abis emang sejak lama juga saya suka brentiin sebentar lalu vut lagi sisanya... Nah seminggu ini berasa kurang enak itu.... Saya selalu minum banyak setiap hari lbh dari 2 liter malah... Tapi efeknya kayak pengen pipis setiap 15 SD 20 menit... Dan rasa kurang enak itu msh ada.... Apa Obatnya ya Dok...? Apa harus pake Antibiotik.... Sebelumnya emang pas ke dr saat Kena lambung... Kolesterol dan Darah Tinggi diperiksa Darah dan Urine.... Dan hasilnya katanya ada Kuman makanya diberi Antibiotik... Kemarin ke Puskesmas tes urine lagi hasilnya Kata Dr Bagus.... Tapi pipis saya emang agak susah kalau pagi... Kenapa ya Dok?
- Buat temen2.saya ngalamin itu smua.dari ganguan ginjal hingga infeksi saluran kemih.dan alhamdulilah udah sembuh.minum obat batugin.dan rebusan daun kejibeling dan kumis kucing.serta makan sayur lobak.
- Trima kasih dok atas penjelan dan informasinya.
- Makasih dok..Warning utk yg suka tahan2 buang air kecil nih..
- Bermanfaat skli dok
- Benar dok,saya pernah sakit saluran kencing,sampai berulang2 sakit ny. Trima kasih dokter infony,smg sll sehat.
- terima kasih dok saya dulu pernah kena ISK tapi sekarang alhamdulillah sehat
- Terimah kasih dok
- terima kasih dok atas infonya
- Trmksh dok, semoga dokter sehat selalu Amiin..
- Dok saya umur 20 saya kdng kalo kencing kyk susah tpi kalo kebelet. Klo kantong kemih nya kerasa full itu kencing nya enak. Nah tpi klo kyk mau kencing biasa aja itu kdng kyk buntu gitu. Dan di dlam anus kyk ada nyeri apkah ini prostat ka dok. Tpi klo masala kencing gak ada pedis atau panas sma skali cmn kek buntu aja. Mohon dibalas dok
- Maaf dok sy sudah satu Minggu lebih perut sy panas terus bagian bawah kiri biasa nya dikasih obat apa dok sy dahah kedokter tp tetap panas
- Trimakasih szringya pak Doktor sangat berguna
- Waalaiukum salam dok. Dok saya sering nahan pipis jd kadang nyeri di perut gtu
- Terimakasih Dr
- Terima Kasih info nya Dokter
- tetap sehat dok
- Pak dokter. Apakah benjol dibuah Zahar bisa diobati tanpa operasi. Dg obat antibiotik ?
- Terima kasih dok,
- Assalamulaikum..Saya selalu megalami pening masa baring dan bagun dari paring.saya juga suda berjumpa DR .tapi jawapannya baik2 saja.apa pendapat DR
- Terimakasih dok
- Aslm...Dok.. saya pernah kecelakaan motor .tubuh saya selamat .kecuali saluran buang air kecil menyempit .Dan yang saya tanya .apa pelonggar saluran buang air kecil ya Dok .trims .
- Mkasih dok makasih banget atas inponya y pamudah mudahan aku sehat udah di kasih tau cara cara jga kesehatan dok maap boleh tanya aku udah setaun sakit tapi minum air putih terus terus tapi g sembuh sembuh
- terima kasih dokter
- Thank u dokter
- Semoga dr saddam ismail sentiasa dlm lindungan Alloh panjang umur sehat sampe bila bila.
- Dok mau nanya..Saya isk udh 3 bln.udh k dr 3 x.Tp blom smbh bnr..klo pipis siang sedikit.tpi klo mlm banyak dok..itu gimana dok?.
- Dok sy saat in mengalami perih saat buang air kecil obat ap kira" yg bs ngatasin dok mohon sarannya
- Assalamualaikum,dokter sy mau tnya sy sering kencing dan bawah perut bawah sakit tetapi pas diusg g ada apa menurut dokter sakit apa?dan ginjal sy jg bagus g masalah
- Dok skrg sy terkena ISK, trus obat sy minum jantung sy berdenyut kencang pengaruh ap it dok?
- tanya dok,berarti itu blum tentu penularan lewat hbngan seks,aku sendri baru mengalami kencing nanah,sedangkan aku g prnah gnti psangan,tapi kayaknya istriku yg lbih dulu kena gjla itu,
- Trims dok atas informasinya saya sdh lebih sekali kena isk..
- Makasih dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS