CARA MENGATASI AGAR TIDAK MIMPI BURUK SAAT TIDUR - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA MENGATASI AGAR TIDAK MIMPI BURUK SAAT TIDUR - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA MENGATASI AGAR TIDAK MIMPI BURUK SAAT TIDUR - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA MENGATASI AGAR TIDAK MIMPI BURUK SAAT TIDUR - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:11 Feb 2021
Durasi: 8.07
Like:391
Bit Rate:128 kbps
Hits:10.062 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
(diedit) - Makasih bgt dok sangat rasional&masuk akal
- Dok mau tanya kalau kita puasa Senin Kamis . Otomatis jam makan siang yang seharusnya jam 12 kita undur di waktu berbuka puasa jam 6 sore apa itu tidak termaksud cheating ? Mohon penjelasannya ya dok
- makasih dok atas ilmu nya sangat membantu kami semua
- Menurut saya yg paling penting sebelum tidur, sebaiknya kasur dikibas kibas dahulu.. saya udah tanda ketika saya langsung tidur tanpa membersihkan kasur pasti mimpi buruk
- Makasih Dokter atas ilmunya
- Terima kasih ilmunya Dok
- Terimakasih info Sehat,nya Dok.
- Dokter apakah mimpi setiap malam itu normal? baik itu mimpi indah mau pun buruk. Karna saya sudah sangat lama mengalami mimpi ketika tidur dok.... jadi rasanya tidur saya tidak berkualiatas. Mohon info nya dok
(diedit) - Makasih dok atas info nyaSoalnya saya sudh 4 hari mimpi buruk ,saya mungkin lupa baca doa tidur
- terima kasih dok atas ilmunya
- pas sekali untuk saya , kadang pas tidur saya suka mimpi yg aneh aneh
- aku setiap hari mimpi buruk atau mimpi kejadiannya yang berat" terus, bener" setiap hari meskipun tidur siang atau tdr yang 2 jam an gitu pasti mimpi , rasanya tiap bangun tidur itu badan capek semuaa aku udah sering gini selalu 1 bulan mimpi, terus lalu 1/2 bulanan ngga, setelahnya iya lagi
- Mkasih dokter pnjelasanya bagus banget hmpir sama yg ku alami pnyebab sya mimpi buruk...
- Semalem abis mimpi buruk tp rasanyaa kyk nyata
- hadir dokter, terima kasih info nya
- Bagaimana cara menghilangkan trauma dan stress dok. Terima kasih
- paling penting kalau tidur jangan luupa berdoa, kalau tidak berdoa itu gak baik
- Mari kita selalu wudhu dan berdoa sebelum tidur
- Makasih dok informasi aku di rumah sering mimpi dok buruk dan seram gitu dok
- terima kasih dok sharingnya
- Saya tidur dengan bahagia dan nyenyak banget, tapi mimpi buruk tu ga bakal pergi dari aku, orang yang ga aku kenal jadi sampai kenal karna dia selalu ada di mimpi ku kalo ga salah namanya mogan, saya cari google gaada , dia selalu pengen bantuin aku untuk lari dari mimpi, emang dengarnya ga masuk akal sih
- yg lebih penting berdoa sblm tidur
- Dokter saya sering mimpi buruk dok. Kalo uda mimpi buruk saya sampe sering mengigil kedingan dok. Terkadang gak mimpi pun tengah malam pas tidur saya sering menggigil kedingan yg amat luar biasa dok. Adakah itu penyakit serius dok.. plis jawab dok.. terimakasih.
- kalau mimpi bisa di atur pasti enak, terjebak didunia mimpi
- Assalamualaikum, dok klw mimpi buang air besar apa tu dok?
- Aku selalu aja mimpi buruk,eeekk kesel banget selalu tidur gak nyenyak..jadi gak semangat tidur karena mimpi jelek terusan
- Cara Mengatasi TIDAK Pernah BERMIMPI..Gimana ..Dok?Aku dan temenku Sudah Hidup 18 tahun."KATANYA mimpi Basah Enak Sekali"...Gimana CARANYA bisa MIMPI apapun Aja....yang penting Pernah PUNYA PENGALAMAN BerMIMPI POKOKNYA.JELASIN ..DOK!
(diedit) - dok saya sering banget mimpi buruk hampir setiap mlam semalam bisa kebangun sampek 4x. kalau hbis mimpi bruk seperti orang jantungen dan ketakutan. mohon solusinya dok. aq sangat terganggu banget mau tidur aja takut
- Makasih Dok
- Dok kalau dalam ke adaan hamil minum pil kb apakah bisa gugur dok
- Dok,semenjak habis negatif Corona tidur saya tidak teratur,kalau tidur selalu mimpi buruk....selalu ke bangun perjam.
- Dok mau nanya Kenapa sering mimpi basah?
- Saya stiap tidur pasti mimpi buruk.. rasanya kaya capek aja
- Assalamualaikum pak dokter
- Aku tadi malem mimpi setan terus gimana ya dok?
- Tidur mimpi buruk bangun trus tidur lagi
- Apakah mimpi buruk itu akan terjadi?
- Dok kenapa aku setiap tidur siang atau malam mimpi seperti sex terus keluar mani ku dok gimana cara mengatasi nya udah baca doa tetap aja mimpi
(diedit) - Yang mimpi nya jadi pahlawan terus banyak monster kan takut tuh yaudah Pengen bangun tapi gak bisaSini ngumpul
- fk mimpi ku selalu buruk
- ia dok aku sering mimpi buruk sering mimpi mandi melulu
- Slalu nyimak dok
- Aku barusan mimpinya buruk mimpinya cerita tentang badut jahat jadi aku takut
- Dok kenapa ya saya kalau tidur malam selalu terbangun
- Dok saya tiap hari mengalami nya hampir setiap malam saya sudah pasrah saya pikir saya bisa stres gr2 mimpi
- Siap dok
- Nyimak ja dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS