CARA MENGATASI KETINDIHAN SAAT TIDUR, SLEEP PARALYSIS - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA MENGATASI KETINDIHAN SAAT TIDUR, SLEEP PARALYSIS - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA MENGATASI KETINDIHAN SAAT TIDUR, SLEEP PARALYSIS - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA MENGATASI KETINDIHAN SAAT TIDUR, SLEEP PARALYSIS - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:12 Feb 2021
Durasi: 12.09
Like:725
Bit Rate:128 kbps
Hits:21.737 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih infonya dok, sangat bermamfaat banget
- Kalo dah bangun rasanya lega.. Kalo tidur lagi malah kumat lagi
- kalo saya cara mengatasi setelah bisa bangun saya jalan jalan sebentar trus minum air dan tidur lagi. kalau langsung tidur biasanya terjebak lagi seperti itu. Sleep Paralisys sebenernya terjadi karna tubuh kita sudah tidur, tapi otak kita masih bekerja dan menghayal biasanya.
- Menghadapi ketindihan cara nya gini kita secara perlahan lahan ,tangan digerak gerak an secara perlahan ,dan jangan terlalu melawan ketindihan makin kuat ketindihan nya dan ganti posisi tidur jgn lgsg tidur lagi soalnya psti ketindihan lagi
- terima kasih selalu berbagi ilmu dok
(diedit) - ini ada saran dari gua, jika kalian mengalami sleep paralysis, silahkan "MENJULURKAN LIDAH ANDA SEKUAT MUNGKIN" karena itu bisa membuat anda terbangun dan tersadar, dan jika sudah terbangun sebaiknya duduk dulu sebentar, agar tidak terdidur lagi karena akan menyebabkan ketindihan.
- Terimakasih info Sehat,nya Dok.
- Kesni gara2 sering ketindah kalo sdh shalat subuh" krna sdh langganan sy fikit ketindihan itu mahluk halus dn sy selalu putar di youtube ayat kursi smpe 3 jam .tpi tetep msh ketindihan dan brusn setelah shalat subuh sy lanjut tdr dn ketindihan stlh ketindihan gtu bdan trsa capek .klo nskrg lnjut tdr lg nih wah psti ketindihan lg pdhl mata ngntuk bgt sprti kya di hipnotis gtu. Ada bnrnyA jg kta DR salah satunya jgn panik tpi gmna gk panik ya kaaaaaannnnn tkut metong
- Saya sering kali mengalami hal sperti ini..biasanya dlm keadaan terlalu capeek dan banyak pikiran..yg saya lakukan ketika saya ketindihan ttp sadar dan jgn panik dan berusaha untuk menggerakkanbsalah satu badan..stelah sadar terbangun, jgn lgsg tidur lagi.. to xoba tenangkan perasaan dan fikiran sambil memijat2 bagian badan yg terasa sakit sperti bagian leher dan lengan tangan dan pergelangan kaki...stelah kondisi tenang boleh lanjut tidur dan jgn lupa baca do.a.. insya allah tidak ktindihan lg pda mlm itu..
- Kalo aku sih kdang di cuekin aja. Paling kalo ga kbangun ujung2nya masuk ke lucid dream kalo gak dapat sensasi melayang ke atas dan melihat tubuh sendiri lagi tertidur. Kalo pun mau bangun dari paralysis sleep biasanya aku baca alfatiha 2-3 kali nanti juga bisa bangun
(diedit) - Terima kasih ilmunya Dok.dulu sering Dok kalau habis ketindihan bantal di balik tidur lagi
- Sama dok, aing skrng masi sma, sering bangett sleep paralysis aku ga percaya sih itu hantu hehe
- Saya hampir tiap hari dok, rasanya luar biasa sakitnya. Ya Allah. Dada sakit, sesak nafas, badan semua kejang, fikiran melayang-layang, ditelinga puanas. Kalo tindihannya parah. Ke ada yg teriak di telingaaa.
- Gw sering caranya tenang, gerakin tangan dikit dikit ato kaki terus hentakin sekuat mungkin.
- Cara saya melepas tindihan ketika tidur....baca doa ...berusaha buka mata...dan gerakkan kaki dan jari...
- Saya mencoba logis mengikuti teori dari segi medis nya, tetapi di tempat saya ada sebuah lokasi kalo ad orang yg tidur di lokasi tsb pasti ketindihan, sedangkan di lokasi lainya tidak. Padahal beberapa teman saya yg sebelumnya blm pernah ketindihan ketika tidak sengaja ketiduran di lokasi tsb dia langsung ketindihan.Waktu itu saya dan 8 teman sya mengalami kejadian itu di lokasi yg sama.
- Selama itu terdapat dalam ajaran Islam, saya percaya
- Setiap Aku ketindihan baca sholawat atau dzikir kl blm bisa lewat mulut lewat hati Insya Allah kita terlepas dari tindihan,.
- Tadi malam sya ketindihan mangkanya nyari di yt ketemu video ini, waktu ketindihan sya baca ayat kursi Alhamdulillah ilang trus tidur lagi walo setelah ilang ketindihan masih ada rasa merinding disekitar kepala tpi baca ayat kursi lama2 ilang merinding nya dan tidur lagi sampe pagi Alhamdulillah
(diedit) - Aku pernah Dok waktu kuliah tahun 2014. Kejadiannya deket2 mau adzan subuh, karna aku belom tau banget tentang sleep paralysis. Saat itu posisiku padahal lagi terlentang loh, dan aku cuma bisa banyak2 dzikir, doa, trus manggil mama karna takut (sayangnya aku anak kost ketika itu :), hehe), karna saat itu juga pas banget lagi mati listrik, dan akhirnya saat itu aku kayak ngelihat "si mba", tapi Alhamdulillahnya semua berakhir ketika adzan berkumandang. Semoga ini bener cuma sleep paralysis yah Dok, sampe sekarang denial aku masih fifty2, bener sleep paralysis atau diganggu :(
- menurut dari cara saya, caranya itu kayak di lawanin dengan sekuat tenaga aja sih, trus satu persatu bagian tubuh kayak di gerakin mulai dari kaki, ya akhirnya bisa terlepas, hampir setiap malam ketindihan
- Pengalaman saya dok. Ketindihan kepala berasa muter2 kya melayaaang badan susah di gerkan teriak enggk bisaSering ketindhan klo kTidur ny kurangKlo mengatasi nya saya suka membuka mata langsung tp ada yg aneh kya ada laba2 kya ada yg ngawasin ngeliatin gitu dok.Mkasih dok atas penjelasan ny tentang ketindhan
(diedit) - Kalau ge mah bersyukurKalau mimpi. Sleep paralysisSoalnyaKita bisa ke dimensi lain - Lucid dream
- Keterangan dr dokter 100% sama dengan yg saya alami. Sudah 5 tahun saya menderita ini smpai sekarang. Wktu zaman dhulu belum ada ilmu kedokteran jdi di kaitkan dengan hal gaib. Tpi sekarang sudah ada ilmu kedokterannya. Jdi saya lebih ikut ilmu kedokteran. .
- Saya sering ketindihan, cara saya cma satu agar cepat terbangun, karena saya beragama kristen saya cma sebut nama Tuhan Yesus, 100% langsung terbangun itu pengalaman saya.
- aku sering, tiap tidur selalu ketindihan:)
- Aku lakuin semuaklo udah agak kerasa ketindihan aku lawan dng paksa bergerak dan baca ayat kursi di dlm hati..hbs itu aku setel yt ayat" Quran hbs itu Alhamdulillah udah hilang ketindihan nya
- Beberapa 3 hari ini slepp paralysis dok...memang benar dok saya beberapa hari ini tidur larut malam. Dan main HP terlalu malamTerimkasih dok infonya
- Iya dokter.. Saya hampir tiap hari klau tidur terganggu ketindihan terus. Sampai2 saya t idak berani tidur di kamar saya. Sampai2 tidur saya berpinda2 tempat tidur.. Hampir tiap malam tidur terasa gak nyaman
- Aku tadi sore kayak gini. Bukan kali pertama tapi selalu gak terbiasa masih suka serem sendiri. Padahal udah tahu dr segi medis nya tuh karena apa. Serem banget, aku bangun tapi gak bisa gerak, mau digerakin juga gak bisa, sampe susah nafas. Trus aku pasrahin aja, tidurin aja lagi. Trus ntar nya sadar. Trus pas tidur lagi, balik lagi ketindihan
- Dulu sya sering Dok waktu remaja hampir setiap mlm sampe trauma takut setiap mau tdur,aku kira ada gangguan Jin....Alhamdulillah skrg udah jarang banget....
- Aku sering banget mengalami hal kaya gini
- Secra medis mmg btl yg dikatakan dokter yaitu sleep paralisis, tp Jgn slh.. krn dlm Islam ketindihan ad loh, ketindihan saat sdg tidur, it jenis gangguan dr jin2 Toiyyar,mka dr it hrs bca doa . Pengobatan dlm Islam bkn ke dukun atau ke org2 pintar yg disebut paranormal, tp diobati scra rukyah syarkiyah . Sy sering mengalami ketindihan, tp sy bca doa dn menggoyang ibu jari kaki, stelah it terbangun dn istighfar... Hbs it sy cuci wajah dn minum air putih..
- Gw pertama merasa ngeri banget gabisa ngapa"in tapi gw akalin dengan gerak"in jari kaki sedikit demi sedikit akhirnya kaki bisa digerakin langsung gw goyang"
- Makasi dok info nya
- Saya dulu waktu masih remaja seringkali ketindihan pernah sampai nafasmu tingal di tebgorokan...tapi alhamdulilah saya bisa lepas dari yg ga bisa bergerak saya sampai takut...pengalaman saya sampai bisa sadar dan bergerak...satu harus tenang ga bokeh panik dan jangan diam...jadi saya berusaha sekuat te aga saya untuk men gerakan saya baca bismilah dulu lalu langsung de gan sekuat tenaga saya berontak berulang ulang kadang sampai 3 kali baru bisadar kalo kita diam bahaya juga bisa neningal...jadi harus kita brontak secepat mungkin jangan sampai nungu nafas kita mau habis itu bahaya..itu pegalaman saya.jadi sampai sekarang saya uda ga ketindihan lagi dan saya juga ga takut klo ketindihan saya sudah pun ya teknik untuk sadarkan sendiri...trinah kasih..
- Biasa nya ketindihan bgtu pak susah sekali bgun trus sya senyum aja sambil membayang kan Muka Tuhan yesus terus langsung berhenti
(diedit) - Udah ngerasain ini selama 4/5 Thun. Dan emang kepikir klo itu ulah mahkluk halus karena sedikit bisa merasakan kehadiran mereka. Tapi semakin kesini semakin parah bahkan terjadi saat tdur siang juga. Cemas, takut, dan akhirnya Bru Skrang brani cri tahu msalah ini. Dan baru tau klo ini terjadi ya bisa jadi krna kurang tdur, stress( banyak pikiran).
- Kl saya tidur ketindihan,,saya baca doa,,,alhamdulilah trs sadarrr and terbangun
- Saya sering bgt pas umur remaja dan skrng uda umur 36 an jarang" karna da biasa pas ketintihan cuek santay kbawa tidur aja
- Bulan kmrn sy baru mrsakannya dok. Disini disebut eureup2 dok. Tp keadaannya sy mimpi mau ngobrol SM orglain susah tp sprti asli dok sy mrskan lidah sy nempel diatas langit2 mulut dan engap susah napas. Pas bangun tidur lelah luar biasa dok napas pendek. saya tarik napas panjang2 Alhamdulillah gak knp2. Itu termasuk ketindihan ga ya dok?
- Saya juga hampir setiap malam begini
- Nyebut asma Allah..Teriak sekuatnya...
- capek banget setiap tidur siang selalu ketindihan.. sampe udah apal... KETINDIHAN BUKAN SETAN!!!!! BUKTINYA SEBELUM TIDUR UDAH WUDHU UDAH DZIKIR UDAH DOA UDAH BERSIHIN KAMAR,, TETEP AE TINDIHAN.. UDAH CUAPEK BANGET... SAMPE TAKUT MAU TIDUR SIANG.. GAK NGERTI LAGI AKU YA ALLAH ASLI DOK CUAPEK BANGET .. UDAH COBA GERAKIN JARI DULU.. UDAH GAK PANIK.. TETEP AJA.. SAMPE PERNAH LUAMAAAAA BANET RASANYA GAK BANGUN BANGUN... UDAH BACA AYAT KURSI BACA SEGALA MACEM... CAPEK
- Ada yang ketindihan tapi di dalam mimpi kita langsung berdzikir

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS