CARA MUDAH MENGATASI PERUT KEMBUNG - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "CARA MUDAH MENGATASI PERUT KEMBUNG - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



CARA MUDAH MENGATASI PERUT KEMBUNG - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: CARA MUDAH MENGATASI PERUT KEMBUNG - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:15 Feb 2021
Durasi: 9.07
Like:1,7rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:79.147 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih dok, sangat bermanfaat bagi kami..
- terima kasih dok atas info gratisnya , sangat bermanfaat sekali
- Alhamdulillah semoga berkah ilmunya dok
- Terimakasih info Sehat,nya Dok.
- Sukses slalu buat pak dokter semoga tidak bosan2 ngasih info ataupun ilmunya tentang kesehatan
- Waalaikum sallam wr, nonton vidio dokter banyak manfaat, tks dok
- Sangat bermanfaat sekali terima kasih doctor infonya
- Tadi abis makan makanan yang bersantan. Ga lama perut saya jadi kembung:"
- Trima kasih dokter..ilmunya..
- Malam dok, dok saya mengalami perut kembung dan sesak nafas bagian kerongkongan saya jg seperti sesak dan berdahak, saya mau tanya apa karena saya setiap hari jeda makan nya lama ya? Siang jam 11 makan dan jam 6 sore saya baru makan kembali, apa itu penyebabnya dok?terima kasih
- masuk angin yg kadang bikin kita sulit bernafas itu apa ya dok?
- Assalamualaikum wr wb dokter. Apakah minum Nescafe atau minuman yang berbaur susu bikin kembung?..semoga sehat selalu dokter.
- Terima kasih dok sangat jelas sekali
- Trima kasih dok ,info sehat nya
- Informasinya sangat bermanfaat
- Sukses slalu buat pak DokterSering bnget saya kembung
- Cocok banget nih pas perut aku lagi kembung habis perjalanan baru
- Dok mau Tanya, saya sudah berhasil turun bb 7kilo Dari 86 sampai ke 79 , tapi belum ada perubahan atau masih sama Aja, tetapi celanA yg dulu sempit skrng bisa saya pakai , gimana menurut dokter agar ada perubahan dibadan Dan muka saya agar terlihat kurus???
- Dok..perut sy kembung setelah banyak mengonsumsi buah apel.. Jika mengonsumsi Antangin apa bisa dok meringankan perut kembung
- Terimakasih dokter...smoga sehat selalu..!!!
- Terimkash dok tips ny sangt bermnfaat
- Makasih informasinx
- Mkasih Dok Infony
- Waalaikumsalam.wr.wb salam sehat kembali dok
- Dok? Saya tiap mkn baru dikit perut kembung dan rasa sesak di uluhati.. Gimna solusinya dok.?
- Selamat sore Dokter.. Perut sy kembung, dua hari berturut turut duduk dilantai tanpa alas. Sy sdh simak infonya... Trimakasih, sy tdk akan tiduran lagi... He he he
(diedit) - Baru nonton lngsung subscribe , iya dokter perut kembung tiap hari sakit di perut atas. Sendawa terus klo gk sendawa sakit
- Dok saya mulai kena asam lambung setahun lalu krna takut covid...sampai sekarang sya cemas dan kembung masih dan mulut asam tapi jantung tidak berdebar...Klo saya kumpul dan ketawa sama teman kembung sya ilang dan mulut juga tdk asam saya merasa sehat... tgl 27 April sya pcr test untuk syarat pulang ke Bali tgl 29 April dan sya selalu berpikir cemas klo hasil pcr positive ini salah satu bikin sya kembung, sekarang sya masih minum Prilosec... Gangguan / sakit apa saya?? Terimakasih dokter, Salam dari Atlanta America
- utk mengatasi sering mual2 dok gimana?saya kalau mau makan kok mual2.....trimaaksih sebelumnya dok
- alhamdulillah sehat selalu dok
- Dok, kl aslam kurangi minum manis ya, sy abiz minum madu jd kembung ssh sendawa ya
- Dok mau tanya aku perut terasa nyri kembung juga kruyikan mohon bantuwanya dok obatnya apa makasih sebelumqnya
- Assalamualaikum dok kalau lambung naik sampe panas kedada terus tembus ke punggung dan kaki lempar cara mengatasinya gimana dok trimakasih
- Mau nanya dok. Ank sya perutnya sakit tp rasanya panas dn susah buang angin..gmna solusinya EA dok.
- Dokter saya mau nanyak,anak saya kalau musim hujan gini suka batuk,tapi batuk nya kayak sesak gitu dok,kalau saya tanyak g sesak dok,nafas nya kayak banyak dahak nya dok?
- Sore pak dokter ,perut saya kembung udh satu minggu ,sdh minum promaag tp tdk mau hilang,makasi
- terima kasih dok
- Makasih dok
- Makasih dok
- dok klo kunyit bsa bkin tensi darah naik ga
- Klo makanan yang dibakar seperti ikan bakar apa bisa menyebabkan asam lambung berlebih dok
- Dok saya asam lambung udah hampir 4 Minggu. .dapat 3 Minggu BAB berdah,diare darah selama 2 hr. .trus saya msh sering kembung. .awalnya it perut dada jantung terasa panas terbakar,kira2 berbahaya gk dok. .saya udah ke dokter 3x
- Kalo kembung sakit nya sampe k krongkongan itu di sebabkn oleh apa pk dr...
- saya kembung malah rebahan terus abis sakit banget
- Perut sering kembung disertai sendawa dan susah BAB apa solusinya
- Dok anak saya menderita penyumbatan saluran bab.dia udah bab dah kentut tapi perut nya masih kembung gmna dok
- assalammualaikum dok knapa klo perut saya kembung saya suka keleyengan
- Assalamualaikum..dok kenapa ya dok perut saya kembung terus sama ngap untuk bernafas terus kalo di tekan seperti ada angin berjalan tapi sering pindah" saya udah berobat kmana" dok tapi masih saya seperti ini
- pgi dok saya asam lambung tpi kepalah sayang kadang pening dan dadak berdebar dan nyereh dadah itu apa ya dokter apa pengaruh asam lambung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS