DIET KARBOHIDRAT INI YANG TERJADI PADA TUBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "DIET KARBOHIDRAT INI YANG TERJADI PADA TUBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



DIET KARBOHIDRAT INI YANG TERJADI PADA TUBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: DIET KARBOHIDRAT INI YANG TERJADI PADA TUBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:4 Feb 2021
Durasi: 12.59
Like:369
Bit Rate:128 kbps
Hits:10.221 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Alhamdulillah Dok terimakasih infonya Dan pagi ini kita semua masih bisa ketemu di sini..Aamin yarobb..semoga Dokter sekeluarga sllu dlm lindungan Allah. Salam subuh penuh berkah
- Permisi Dok, saya mau bertanya.Saat ini saya sedang menjalankan diet, dalam 10 hari cuma makan nasi putih 2/3 hari saja, sisanya tidak makan nasi sama sekali, hanya lauknya saja. Akhirnya dalam 10 hari turun 6 kg.Tetapi, dampaknya gula darah saya ketika di tes hasilnya rendah.Jika seperti itu, artinya saya menjalankan dietnya salah ya? Berarti saya mungkin harus tetap makan nasi putih ya? Apakah bisa disubtitusi dengan nasi merah? Takutnya ketika saya ganti dengan beras merah, gula darah saya tetap rendah.Gejala gula darah rendah yang saya alami seperti: gampang haus, mulut kering, lemas, pusing, jantung berdebar, hilang nafsu makan, dan gampang lelah.Terima kasih Dok
- sy diet tanpa mkn karbo sudah 2 bln lebih bdn turun 5 kilo, sy banyakin di buah, sayuran dan protein trus olahraga lari stgh jam, naik sepeda stgh jam lanjut jln kaki hampir 1 jam. Puasa jg senin kamis, air putih lebih 2 liter sehari, alhamdulillah saya sehat tanpa ada keluhan apapun.
- Aku lagi diet karbo enaknya udah jarang ngantuk lagi, kualitas tidur bagus, gak gampang capek, cuma sering pipis aja hehe BAB juga lancar
- saya dari bulan juli 2020 (104.5kg) - maret 2021 (77kg) ,TB : 175cm.diet sangat rendah karbo+intermitten fasting,ingin balik ke pola makan yang normal,apakah bisa dok?ada cara yg aman untuk peralihannya?terima kasih
- Saya udh sebulan diet tanpa karbo,cuma serat m protein j plus latihan beban,dampaknya badan kering tanpa lemak,tapi di seminggu awal kerasa bgt lemes Minggu ke 2 ke 3 udh terbiasa
- dok, saya lihat film dokumenter "fat fiction" nah di sana ditekankan kalau gula itu lebih berbahaya dari pada lemak. jadi lebih baik diet karbo dari pada diet lemak.apa ada saran dok?
- Pernah Dok cm 3bln langsung turun sampai krempeng tapi tidak bertahan lama setahun kemudian saya kembali lagi di bb yg lama sekarang diet sehat saja sering blajar dari vidio2 Dokter
- Sy jg berhasil diet 3 minggu turun 4kg stelah lht video dokter..makasih dok
- Terimakasih info Sehat,nya Dok.
- Assalamualaikum...dok gmn diet untuk usia di atas 50 - 60 th, bb 70 tb 152, pengin sehat dok, syukur" bisa turun bb, saat ini gk ada penyakit bawaan sih, mhn penjelasan mksh
- Dok..sy udah jalani diet udah hampir 2 bln...umur saya 31th...bb sebelumnya 70kg...udah turun bb 7kg..diet saya tetep makan karbo 3 sendok makan...bab kadang mau kadang nggak...apa asupan karbo saya kurang? Saya masih mrasa lapar..jd tambahan karbo saya makan singkong,buah,sayur,kacang rebus...say konsumsi air secukupnya...olahraga jg seminggu 5x...jangka panjangnya apa ada masalah dg pola diet sya?
- Terima kasih dok atas ilmunya
- Dok, minumam nutrisi itu beneran ngaruh untuk diet ga sih?
- nonton sllu walaupun telat ,,sehat sllu ea dok,trimksih infonya
- Bgmn cara diet kurangi kalori,apakah tdk beresiko dgn .kesehatan ,trmksh sy sll mengikuti penjelasan dokter,br x ini sy ingin tau diet dgn rendah kalori mhn penjelasannya dok,trmksh
- Assalamualaikum Dok izin bertanya. Saya sehari makan jam 10 1 centong nasi 1 mangkok sawi tumis tanpa minyakDan tempe rebus. Apakah aman dok diet saya ini please jawab
- Dok tanya donk diet yg baik buat penderita darah tinggi dan kolesterol gimana? Mohon jawabannya
- Saya sudah mau 1 bulan dok diet karbo Alhamdulillah ada perubahan
- Dok Karbo contohnya nasi di ganti dengan labu dan ubi jalar dan sayuran gimana dok
- Bnr dok, dlm 25 hari walau timbangan gak pengaruh, d tubuh tpi ringan cma lemes, pernah sempet drop kya kunang2...wajah pucat, kelebihannya jadi pede aja pke baju..
- Bravo dokter saddam
- Dok..sy usia 43 diet nasi putih dan turun 4 kg. Bbrapa bulan kmudian haid sy berhenti... Apakah ada hubungannya dok ?
- la iya la massa otot hilang ,tapi jika protein di pasok cukup saya rasa massa otot gak hilang karena terjaga dari protein
- semoga diet saya berhasil dok
- Thanks you so much
- Karbo nasi bisa di ganti kentang , jagung , ubi dok ?
- dok solusinya untuk orang tua yang struk total,,,,lalu tidak suka minum bagaimana ?
- Saya udah jalanin diet telur selama 10 hari.Hmm..turun cuman 1 kilo..Lalu..datang lah hari mau menstruasiNafsu makan tiba2 datang..Makan matabak..makan coklat..makan semua semua nya..
- Klo sy brt bdn bertahan, pdhl pola mkn dh ikut nasihat dokter. Aktitas sehari jg sama.
- Saalam Sehat selalu dok
- Sudah 20 harian diet telur dok,dah beberapa hr gk turun2 lg timbangan,olahraga tiap hr yoga
- Assalamualaikum,sht terus dok,dietku gagal terus,klu obat diet itu berpengaruh ketubuh gk dok
- Dok boleh kah nasi diganti dengan kemtang rebus
- dok solusinya. umur ku 35 taun. sy lg diet gk mkn nasi udh 2 bln udh 1 minggu lutut sakit bangett dok .aku naik turun tangga 2 kali sehari. lutut sakit apa krnh naik turun tangga apa gimana dok
- terima kasih dok
- Trs td di jlskan klo.sdh kita ikuti, otot td mengecil, jika kmbali ke awal trs ktx td bb akan melebihi dari awal.efeknya mhn mskannya dok
- Saya sudah melakukan diet Karbo tanpa makan nasi 2 setengah bulan.Perut kempes juga...Saya punya ahli gizi pribadi yang selalu dibimbimg
- Diet untuk menurunkan gula darah.
- mantul dok...
- kalau gak makan nasi ya pasti lemes
- Diet DEBM mnghindari carbo...berarti ga sehat ya dok.
- Terima kasih
- kren dok...
- Wa Alaikum salam...dokter.komen pertama..
- Dokter ada pakai gigi palsu?
- siap dok
- ya juga pantesan cepet kurus
- soya dok...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS