GEJALA AMBEIEN ATAU WASIR DAN CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "GEJALA AMBEIEN ATAU WASIR DAN CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



GEJALA AMBEIEN ATAU WASIR DAN CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: GEJALA AMBEIEN ATAU WASIR DAN CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:20 Feb 2021
Durasi: 8.32
Like:3,3rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:153.016 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Informasi yang sangat bermanfaat...thx dok
- terimakasih dok saran nya bermanfaat sekali
- saya doakan dokter sukses selalu sehat selalu amin
- Alhamdulillah,,, informasi yang sangat bermanfaat terimkasih dok info nya sukses terus untuk dokter
- Keren dok edukasinya
- dok apa bedanya ambeyen sama wasir ?
- halo dok,permisi kalau luka di sekitar dubur trus rasanya sangat nyeri tapi itu terjadi setelah saya BAB tiap setelah saya BAB pasti timbul rasa nyeri. mohon penjelasannya dok gimana cara pengobatannya.
- Terima kasih dok atas informasinya
- Trims infonya dok sekarang saya lagi mengalami. Tadi dah disodok dimasukan kapsul dianus Alhamdulillah sudah mulai mengempis diarea benjolan luar dan rasa nyeri sudah tidak terasa. dan semoga yang lagi mengalami ambeyen lekas sembuh. penyakitnya diangkat oleh Allah SWT. Aamiin...
- Dokter saya mau nanya,saya sudah 2 bulan mengalami penyakit lambung, BAB nya suka keluar darah segar, ada benjolan dianus, solusinya apa dok?dan obat nya apa dok yang nyaman buat lambung?terimakasih dok...
- Terimakasih dok atas penjelasannya.
- Trima kasih dokter informasinya,sangat bermanfaat bagi saya yang saat ini sakit ambeien.
- Terimakasih dokter info nya
- testimoni hemonix : Di bulan-bulan terakhir mengandung, sebuah benjolan muncul. Setelah melahirkan, di dekat benjolan itu ikut dijahit! Selama enam bulan, setiap hari saya ke toilet selama 5 jam, sulit bergerak karena sakitnya luar biasa. Tidak ada salep, tidak ada apa pun yang membantu. Tidak bisa duduk atau berbaring. Lalu setengah tahun berikutnya karena belum sembuh benar, sudah lebih mudah berbaring. Suami saya membelikan obat yang sama persis. Saya tidak percaya, tapi tidak ada yang bisa saya lakukan, rasanya sakit sekali. Tetapi anehnya, saya bisa sembuh dengan cepat dan sekarang semuanya sudah berlalu, tidak ada lagi yang menonjol. Kami tetap minum obatnya untuk pencegahan. cek video kami untuk info lebih lanjut
- Dok mau nanya, saya ada benjolan tpi gk terasa sakit saat duduk ataupun saat bab, apakah benjolan itu termasuk wasir, mohon penjelasanya dok
- Terimakasih Dokter
(diedit) - Dok, mohon di jawab.saya pertama kalinya kena ambeien, alhamdulillah sejauh ini tdk keluar benjolan (kemungkinan didalam) tapi sempat berdarah + diare.sudah minum obat herbal, tp tak kunjung reda (pendarahan sudah berhenti).makanan yg disarankan sudah, yg dihindari pun sudah.yg saya rasakan saat ini adalah tulang ekor yg nyeri, atau bagian atas dr anus.jd utk BAB pun sulit karena nyeri.segerakah sy ke dokter / ada rekomendasi herbal lainnya ? terimakasih banyak Dok, sehat selalu
- Dok,sy kalo setiap bab kadang sakit banget sampe berhari2 ,tp gak klr benjolan.kadang sembelit padahal makan buah tiap pagi sm malam utk pengganti makan pagi dan mlm.makan sayur jg.apa itu jg ambien ya,dok walau gak klr benjolan??
- Minum obat apa dokter dan berapa lama jangka pengobatan ya ??
- Dok berendam di air hangat nya brp kli sehari??
- ambeien kecil apa boleh makan pedas apa ngga dok?
- Dok, mau tanya. Kira" kalau idung bagian atas sering kerasa sakit nyeri, kadang sampe agak pusing d bagian dahi itu karena apa ya?
- Salam sehat dok...seminggu yg lalu saya alami nyeri di bagian an**s, setelah dilihat ada benjolan. Selang 4 hari saya ngerasa ada yg pecah, dan berdarah. Kondisi skrg saya tidak merasakan nyeri setelah berdarah tsb tetapi benjolan masih ada, akan tetapi saya merasakan ada rembesan basah yg sering keluar kandang campur darah dikit...mohon arahannya apa yg harus saya lakukan ? Apakah benjolan tsb berbahaya..?
- Terima kasih dok,saat ini saya alami & langsung Browsing
- Dok air hangat di campur garam bagus gak Dok?
- Waalaikum salam Wr Wb, trima kasih dok atas penjelasannya
- dok teima kasih bangat atas ilmunya, keseshatan saya sangat terbantu sekali dgn video2nya pak dokter. sukses slalu dok
- Alhamdulillah membantu sekali infonya
- Dok ambeyen sy sudah berdarah dan pernah dulu langsung demam, seluruh badan menggigil apalagi area anus saya dulu sangat tdk nyaman, kedua ambeyen saya ada diluar, apakah harus di op? Kira kira utk op ambeyen biayanya brp dok? . Saya mohon arahannya, terima kasih
- Dok saya kalo BAB kadang sering disertai darah segar dan ada benjolan kecil sepeti biji kacang,apakah itu ambeyen dan bisa sembuh kah tanpa oprasi dok???mohon kasih info???
- Dok saya mau tanya Obat herbal untuk wasir yg bagus apa ya dokSoalnya saya ada wasir setelah melahirkan anak ke3 dulu waktu anak pertana dan ke2 saya baik2 saja setelah melahirkan anak ke3 mlh jadi kena wasir skr udah hampir 4th dok saya takut oprasi Jadi saya pgn tau obat herbal yg baik yg tanpa oprasi apa ya dok?
- klo cuma nyeri , tp gada darah gada benjolan , apa itu ambeyen juga dok ?
- Mkasih info ny dok...
- Assalamualaikum... Hallo dok mau nanya.. Sekitarkurang lbh 2bln ini suami saya sering mencret2 trs dan kalo kerja kecapek,an/kelelahan bab ada darah nya sedikit. Itu kira2 kenapa ya dok mohon jawabanya
- Dok saya punya benjol sebesar biji jagung dan tidak mengganggu apakah itu ambien ya? Cara penyembuhan nya apakah dengan menjaga pola hidup?Mohon sarannya dok..
- terima kasih dok, sangat bagus sekali
- terimakasih dock penjelasan nya
- terima kasih atas info sehatnya dokter
- Assalamualaikum,ini aku lagi ada masalah dg bab,perut mulas tpi waktu bab keluarnya cuma sedikit berlendir dan warnanya agak coklat kadang juga agak merah,ini gejala apa ya dok terima kasih
- dok saya ingin bertanya, bokong bagian kiri saya dekat anus sakit dok terasa seperti ada luka di bagian dalam... tapi di bagian anus tidak ada rasa sakit apa itu ambeien dok? dan bagaimana cara mengatasinya? TERIMA KASI DOK
- Dok kalok udah satu Minggu masih keluar darah gimana?..
- Assalamualaikum dok, apakah mozac diclofenac potassium boleh dan aman digunakan untuk menghilangkan rasa sakit setelah BAB karna ambeien.Karna setelah BAB pasti slalu sakit. Karna feses yg keras
- Dok, sy suka fitnes tp setelah itu BAB berdarah, ada solusi dok supaya msh tetep fitnes tp BAB tdk berdarah, krn sy gemar fitnes
- Sy mengalami wasir seperti ini sejak kena covit. sy opname selama 40 hari tdk turun dr tempat tidur dan banyak konsumsi obat banyak saat itu sy sulit BAB dan sy nyeden keras dan begini jdnya. Sy sudah ke rumah sakit kontrol dan mendapat obat. Namun rasa nyeri masih saya rasakan hingga kini.
- Makasih info y pk dokter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS