GEJALA PENYAKIT PROSTAT YANG UMUM DIALAMI PRIA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "GEJALA PENYAKIT PROSTAT YANG UMUM DIALAMI PRIA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



GEJALA PENYAKIT PROSTAT YANG UMUM DIALAMI PRIA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: GEJALA PENYAKIT PROSTAT YANG UMUM DIALAMI PRIA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:15 Mar 2021
Durasi: 8.46
Like:2,4rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:100.413 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih dokter penjelasannya cukup detail, salam sehat
- Mantab dok..penjelasan nya gampang dimengerti orang awam dok..
- trima kasih banyak dok. kami jg doakan dokter agar slalu sehat walafiat
- Allahu Akbar.. . Ya Allah berikanlah kesehatan kepada pak dokter dan kami semua.... Aamiin...Yra
- Trims atas sgl info dokter semoga kita senantiasa diberikan kesehatan amin.
- wah makasih infonya dok, wktu kecil saya sering ngompol smpe dewasa usia 17thn, sempat hilang tapi timbul sering ngompol lagi pas usia 28 sampai skrg usia saya 34, durasi minum saya sering skali sering juga merasa pipis,
- Alhamdulillah sangat bermanfaat dr..
- Dok U/prostat BPH, olah raga /gerakan apa yg cocok, tks
- Terima kasih pak doanya. Semoga kita ssmua diberikan Allah kesehatan. Aamiin...Yra
- Trimakasih dok atas infonya
- Tanya Pak Dokter. Sy sdh tiga minggu operasi prostat, kateternya sdh dilepas tp sampai saat ini masih blm bisa kendalikan pipis "pake pempes" apa obatnya Pak Dokter ? Atau ada terapi yg bisa dilakukan ? Trims
- sangat membantu. Trimakasih dokter...
- Dok kencing saya berbusa beberapa bulan ini, saya cek protein normal, dehidrasi juga tidak, tapi sperma keluar tidak memencar sebagaimana biasanya... Itu tanda penyakit apa ya dok?
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Terimakasih Dok sehat selalu amiiiin
- Terimakasih pak dokter
- Makasih dok..smg sehat slalu..
- Maaf Dok, rasanya banyak pertanyaan yang belum diberikan jawaban, kiranya Dokter berkenan untuk segera memberikan pencerahan terhadap yang mengajukan pertanyaan, mksh.
- Sangat bermanfaat dok smg berkah..Aamiin YRA
- terrima kasih dr.?salam sehat dr. semoga sht dan panjang umur.aamin. yarobbal alamin
- Salam sehat dan super hebat buat pak dokter
- Pak dokter.bagaimana mengatasi sakit lambung saat berenang
- Dok apakah kencing dengan posisi berjongkok seperti yg di Sunnah kan Nabi Muhammad bisa meminimalisir terjadinya penyakit prostat, mohon pencerahannya Terimakasih dok
- Kalo urine sedikit berbusa apakah ada obatnya ya dok trmksh
- Trima. Kasih dok .sehat selalu
- Maaf dok mau nanya ,suamiku mengalami gangguan prostat dan rasanya sakit sekali sudah terkadang keluar darah trs sekarang ada keluar nanah dan rasanya sakit bgt ,apakah itu sebab Krn suami sering onani Krn kita hubungan jarak jauh ,sedangkan berobat sudah tpi blm ada perubahan ,apakah ada obat tradisional ..?
- Halo dok, mau tanya saya mau konsumsi obat prostenik, untuk obati prostat saya boleh apa tidak dok?
- Dok Apakah Di Usia remaja bisa terkena Penyakit prostat tolong dijawab dok
- Baru follow sih aku dn bnyak bnget manfaatnyaTanya dong dok cara agar cepat hamil
- Mlm dok mau tnya klo utk operasi prostat dgn cara di kikir itu namanya apa ya ?Dan kira2 ada efeknya gak setelah operasi ?Mksh slm sehat dok
- terima kasih infonya dok ..
- Pak dokter,saya mau nanya,,,?saya pernah sakit nyeri pinggang,terus buang air kecilnya ga bertenaga,kadang kalo ngeden BAK nya campur darah,,setelah Bab selese,kencingnya selalu campur darah,,penyakit apa ini dok,bgmanaa solusinya,,??terima kasih dok
- Salam sehat terimakasih atas ilmunya
- Doc. Saya mau nanya tapi agak malu. Saya sudah berumur 57 tahun dan isteri sudah monapus, soal nya saya masih aktif mengadakan hubungan seks tapi isteri nga mau. Apakah dengan cara martubasi saya bisa mengelakan prostat dari bengkak. Mohon jawapan nya doc.
- Permisi dok saya baru hari ini sore jam 4WIT mandi dan ingin buang air kecil tpi pas gue kencing nggk ada kencing yg keluar padahal pagi.siang kencing lancar. Brusan hari ini kok bisa begini dan tdk ada keluahan sakit sama sekali. Udah minum bnyak sampe kantung kemih penuh. Pas kencing ehh malah dikit yg kluar. Mohon solusi dok dan doa gua takut bngat
- Alhamdulillah sangat keren dok
- Dokter tolong di jawab,saya kalo mim air yg cukup banyak sy sering buang air kecil,apakah itu penyakit prostad
- bolehkah saya minta resep obat Dok?
- Bagaimana dengan pria dibawah 30th yang kencing 2-3kali dalam 30menit, Dok? Solusinya, Terimakasih.
- Mantab Dok
- Assalamu alaikum Dokter sy sering buang air kecil sdah tiga hari dokter....apa obatnya dokter
- Dokter saya mau tanya.Kalo kencing itu sakit. Seteleh air kencing udah keluar semua terahir ada kaya sedikit lendir yang keluar. Itu gimana dok. Makasih.
- Suami saya udh 1 bulan dok susah kencing susah juga bab. Udh di periksa semua hasilnya bagus tapi ttp susah kemcing itu kira2 kenapa ya dok
- Tuhan memberkati kita semua Amin dan dukung Chanel Faby Meta
- Dok cara megatasi telur bengkak gimana yg sebelah kanan mohon infonya dok terimakasih
- Sy 53 thn dah pisah dgn istri 8 thn. Eh kena prostat. Prostat normal 20cc sy 43 cc dokter minta u operasi tp tdk berani. Saat ini minum obat namax (harnal ) guna u menahan kelenjar prostat t smakin bsr.. Prostat itu tdk ada obat u sembuh mmg hrs di operasi cmn t m jamin berhasil wow... Pusing bro
- siiip...slalu hadir dok demi kesehatan
- Dok kalau prostatitis sembuh,apakah bisa punya anak dok?apakah kualitas sperma bakal kembali normal dok?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS