GEJALA YANG KAMU ALAMI KETIKA TERKENA BATU GINJAL - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "GEJALA YANG KAMU ALAMI KETIKA TERKENA BATU GINJAL - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



GEJALA YANG KAMU ALAMI KETIKA TERKENA BATU GINJAL - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: GEJALA YANG KAMU ALAMI KETIKA TERKENA BATU GINJAL - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:8 Mar 2021
Durasi: 11.11
Like:2,4rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:95.593 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih dokter semoga bisa terus berbagi info ttg sakit ginjal..
- waalaiukum salam.wr.wb Semangat dan jaya selalu pak doker dan crew nya.
- Amat-sangat berguna info ini. Semoga kita semua dijauhi dari penyakit ini. Aamin YRA.
- Terima kaaih infonya yg sangat berarti....semoga Allah beri kesehatan...kemudahan...kelancaran rezeki utk Dr Saddam dan keluarga....amin
- Informasi yang sangat bermanfaatSemoga kita semua sehat selalu...aamiin
- Sy umur 61 dok, dan sy sering melalkukan kerjaan yg agak berat, misal nyangkul, angkut2 batu, pasir dll. Ahirnya sering terasan sakit di pinggang, tapi semua bukan cuma kanan atau.kiri tapi semua bagian pinggang belakang. Pertanyaan sy, apa beda sakit di pinggang karena nasalah ginjal, atau karena pekerjaan berat. Trimakasih.
- Mksh dok ats berbagi ilmunya sangat bermanfaat smg kita semua selalu dlm keadaan sehat
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Trimakasih info sehatnya dok,,
- Selamat sore dok, Saat ini saya mengalami perut kiri bawah sekitar atas pengkal paha jika ditekan terasa keras, apalagi jika pagi hari saat perut kosong.Apakah itu salah satu gejala batu di ureter? Saya penderita kencing batu sejak 2011.
- Makasih ilmunya dok..berusaha mencegah semoga gak sampai mengalami.
- Dok mau tanya kalo pinggang sering pegal" itu sebabnya apa ya? Dan cara pengobatan nya gimana dok
- Dapat ilmu baruMakasih dok
- Makasih untuk infonya dok
- Apakah gelaja itu bertahap dok?Kemudian Jangka waktu dari gejala 1 ke yg lainnya brp lama dok?
- Ini yang saya alami sekarang 2 minggu dah priksa 3 x ke dokter di kasih obat.. Mau USG masih nunggu hari selasa kalo lagi kambuh sakit banget bagian pinggang sampai ke perut bawah
- Trimakasih dok ats ilmunya..bermamfaat banget insyaalloh..
- Makasi informasinya dok, saya merasakan semua nya yg dokter bilang itu, dan barusan saya buang air kecil keluar batu nya dok, itu gimana ya dok kalau udah keluar batu nya itu?
- Makasih dokter
- Jazakallahu Khairan ...Terimakasih Dokter Info nya
- Kalau saya biasanya makan semangka dok. Setengah sampai 1 buah sendiri. Bagi 2 atau 4 kali makan. Sampai nanti bolak balik kamar mandi terus. Sampai bening dan ga berbusah lagi urine saya. Pinggang juga terasa enakan
- Assalamualaikum ...Dok, istri saya kena batu ginjal tapi sudah keluar sudah dapat 2 bulanan.Tapi masih terasa nyeri di pinggang sebelah kanan juga susah buang BAB dan susah buang angin
- Assalamuakaikum.. Maaf dok saya ingin bertanya.. Idul adha kemari saya menderita batu ginjal dan mengalami sakit bagian pinggang dan perut bawah sebelah kiri.. Saya ke dokter dan alhamdulillah dalam seminggu batu keluar lewat BAK.Setelah 1 bulan kemudian gejala itu kembali tapi sekarang bagian pinggang sebelah kanan saya sudah cek lagi ke dokter dan dikasih obat dan mencoba juga obat herbal karena obat dari dokter sudah habis, sekarang gejalanya sakit pinggang tidak terlalu tapi sekarang sudah 2 minggu kencing jadi sakit pas ujung kencingnya dan saya cek ada seperti pasir dan selaput..bahkan waktu pertama saya cek air kencing di selaput itu ada darahnya nempel.Saya minta saran dari dokter yang baik hati..TERIMA KASIH SEBELUM DAN SESUDAHNYA
- Makasih dokter
- Assalamualaikum dok,, satu Minggu yg lalu saya sakit,, dr punggung bagian tulang rusuk bawah hingga bagian pinggang samping depan,, sakitnya luar biasa,, tp kata orang2 mungkin masuk angin,, jadi saya kasih minyak hangat, dan sembuh selama 3 hari,, dan hari ini terasa nyeri lagi hilang timbul, nyut nyut, tapi tidak seluas yg lalu, yang nyeri pinggang kanan bagian rusuk bawah agak kebelakang,, gimana ya dok?,, Mohon sarannya?
- Mudah" an kita semua selalu di beri kesehatan. Amiiiin yra
- alhamdulillah blom ad gejala2 itu dok, smga d jauh kan dri batu ginjal
- Takut sekali dengar nya... semoga kita sehat2 semua
- mkash dok saran dan infonya...semoga sehat slalu untuk semuanya
- Dok, diantara semua gejala yang dokter sebutkan, saya hanya ada gejala sakit dipunggung dan sekitar perut kebawah (dominan sebelah kanan) dan mual. Sisanya gak ada. Saya sudah ke dokter dan beliau bilang itu gejala batu ginjal, disana saya mendapat treatment dan diberi obat, dan Alhamdulillah baru dua kali minum obatnya udh baikan banget rasanya, yang tadinya jalan bungkuk2 karena sakit sekali jd bisa jalan dengan normal/tegap. Pertanyaan saya apa saya beneran kena batu ginjal dok pdhl saya tidak sulit buang air kecil, tidak ada batu yang keluar, warna urin normal, dll.. dan bagaimana cara mengetahui batu ginjal sudah benar2 hilang/sembuh? Terimakasih dok
- Hai dok aku baru merasakan sakit pinggang yg luar biasa sakitnya... Gejala tiba2 datang mulai pagi hari pkl 8 saya nyeri di pinggang trus menjalar ke belakang hingga bawah perut sebelah kiri..pipis terasa sakit dan keruh berwarna merah..Sampek keringetan saya nahan sakit nya... Trus aku bawa ke igd d suntik pereda nyeri... Setelah di rawat dan di cek rontsen dsn usg tdk menunjukkan adanya batu ginjal ..hari kedua pinggang sudah reda tdak sakit sama sekali..pipis udah lancar ..udh ngga sakit dan warnaya udah jernih ,trus di cek urine..tpdokter menganjurkan untuk cek lewat alat kelamin... .. yg saya tanyakan apa perlu tindakan pengecekan itu..sdangkan keaadaan sudah membaik...krna saya pertimbangkan biaya yg lumayan mahal
- Dok apakah batu ginjal obatnya apa ya?? Tolong infonya dok.
- Dok, saya kemaren kena batu ginjal dan sakitnya luar biasa. Setelah saya berobat ke dokter dan cek darah, urine, dan USG dok. Saya diberikan obat, setelah diberikan obat beberapa hari tidak pernah sakit lagi dok, apakah batu ginjal saya sudah keluar dan saya sembuh dok? Mohon jawabannya dok
- Assalamualaikum wr.wb pak dokter.Kalau sakit pinggang sampai ke kaki sebelah kiri doang itu kenapa ya dok?Sakit ngebet trkadang kayak orng kesemutan.Terima kadih
(diedit) - Apakah pengaruh sama organ lain Dok,.? Misalnya pembengkakan,ke kaki,sampai mukadoperiksa di ronsen,kata Dokter ada batu ginjal & hrs di operasi. Makasih
- Dok... setiap aku buang air kecil selalu nyeri pada saluran kencing, itu apa penyebabnya Dok?
- Terimakasihbykdoktoryglagiakualamisekaranginialhmdulilahketemuchaneldoktorini
- Selamat pagi dokter saran dokter yg untuk penjakit yg sering kencing sudah saya laksanakan minum air puti yg teratur dan hasilnya saya sembu dokter terima kasih
(diedit) - Pak dokter kreatinin saya 1,0 sedangkan batas normal 1,1 berarti saya harus minum banyak ya dok saya punya luka lambung saya keminum yg mengandung soda sedikit sekarang pingang sebelah kanan saya sakit perut kembung apa harus cek darah lagi dok makasih dok penjelasan nya waktu itu cek darah sep 2020
- Mlm Dok.pinggang sy bagian kanan sesekali sakit dan perut kanan sering kembung apa itu gejala ginjal ya Dok.minta solusix Dok .mksh sblmx
- terima kasih dok atas informasinya
- Konten yang sangat bermanfaat
- Dok, penderita batu ginjal dg prostad sama atau beda dok, tolong di jawab, trimakasih
- Trima kasih dok udah mnjelaskan
- Dok mantap info nya. thanks so much

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS