HAID TIDAK TERATUR INI PELANCAR HAID ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "HAID TIDAK TERATUR INI PELANCAR HAID ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



HAID TIDAK TERATUR INI PELANCAR HAID ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: HAID TIDAK TERATUR INI PELANCAR HAID ALAMI - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:25 Jan 2021
Durasi: 6.58
Like:3,5rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:151.958 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Tetap semangat Pak dokter dalam berbuat kebaikan. Salam sehat
- Sangat bermanfaat dokter. Semoga kita semua dalam lingkungan allah dan senantiasa diberikan kesehatan..
- Dok saya mau nnya, konsumsi jahe nya lebih baik minum brp kali sehari ?? Dan mau bertanya, apakah nanas dapat menggugurkan janin juga atau tidak yah ?Mohon di jawab yah dok, terima kasih
- Terima kasih infonya dok,dok saya mau tanya keluhan saya,hormon prolaktin saya tinggi sehingga saya tidak datang bulan,bisa sampai setahun saya ga datang bulan,saya mau tanya pengobatan herbalnya harus konsumsi apa?makasih dok
- Halo Dok,saya punya masalah haid yg sangat banyak dan lama siklusnya sebulan bisa 2x,setahun yg lalu sudah pernah kuret gara2 3bln haid ga berenti,tapi aku tidak merasakan sakit,atau lemes,biasa aja,sudah bolak balik dokter juga,tp pas dikasih obat normal...beberspa bulan balik semula lagi kira2 ada obat herbal yg gampang dicarinya Dok....terima kasih..
- Trimakash dok, tetap sengat dlm menjln kebajikn berbg ilmu, semoga bermamfaat by semua orang semoga Allah memberi kesejahtraan ke pd anda sekeluaga Amin
- Terima kasih ilmunya dokter...
- Tanya Dok..kalau mengkonsumsi nanas 1 hari berapa potong/ biji Dok..kira2 dapam jangka brp bulan hasilnya Dok?
- Dok kalo jahe campur kunyit campur madu sereh dan jeruk nipis boleh ga?
- Makasih Pk Dokter buat informasi ini
- Dok saya mau tanya.gimana cara mengatasi keringat di kepala dada dan leher tiap malam.klo pake ac.kaki dan badan kedinginan tapi bagian kepala tetap terasa panas berkeringat.saya umur 52.udah memasiki pre monopouse.tromakasih.
- Makasih dok informasi nya semoga bermamfa,at smngt terus dokter
- Jaga imunitas dan kesehatanmu pak dokter smart...
- Dok saya mau tanya. Saya mow sudah 8 tahun
- Cuka apel, jahe, kunyit, kayu manis, nanas, lengkap jadilah resep kuah asam nih.
- Dok, saya usia 42 tahun dan belum punya keturunan. Saya sudah 1 tahun 8 bulan tidak haid. Saya sudah berobat ke beberapa dokter tapi haid belum juga datang. Mohon bantuan penjelasannya dokter, bagaimana supaya haid bisa lancar kembali?Terima kasih
- Dok maaf saya ingin bertanya tentang secondary hypogonadism itu apa penyebab nya dan bagaimana penanganan nya terimakasih
- Dok gimana cara mengkonsumsi cuka apel, apa langsung diminum atau di capur air
- Mohon penjelasannya dokter, q pernah puasa mutih selama 41 hari dan bdan yg awalnya gemuk lngsung kurus, dan stlah selesai puasa saya jg berhenti haid mulai januari awal th 2021 ini hingga sekarang bulan oktober, klau di bilang menopouse tp msh ada lendir dr organ vital, mohon jwbannya ya dok
- Kalau habis mentruasi seminggu kemudian datang plek plek merah setelah 3 hari plek merah menghilang 3 hari lagi timbul plek merah itu bagai mana dok?
- Bener banget dokter, aku haid nya jd banyak setelah makan nanas...
- terima kasih dok.. setidak nya mengurangi stress ku yg telat haid. nana
- dok kalo haidnya maju seminggu trus normal gak sihh?? kadang sebulan itu bisa 2x
- Kebetulan sekali sy PCOS dok, cara mengkonsumsi cuka apel nya gmn dok utk takaran & kapan sja komsumsi nya? Setiap hari kah? Lalu Sehari brp x??
- Assalamuaalaikum warohmatullahi wabarokatuhMaaf dok saya mau tanyak bulan 6 yg lalu saya baru lepas KB IUD ingin program hamil tapi sampai skrng belum ada tanda tanda hamil bahkan haid jd tdk teratur mohon solusinya dokter
- Dr bahan alami yg disebutkan diatas amankah klau dikonsumsi jangka panjang?
- Cuka apel nya di minum langsung atau dicampur dgn air lgi ya dokter ??
(diedit) - Selamat pagi dok..mau tanya istri saya telat satu bulan pas.. lalu datang haid ini sudah yg kedua kalinya.. dua bulan yg lalu juga pernah telat haid satu bulan pas..sebelumnya teratur dok pertanyaan nya itu kenapa ya dok..mohon pencerahannya..???Terimakasih..!!!
- Selamat malam dok.saya skrng usia 44 thn.saya belum punya keturunan penantian 7 thn.saya terakhir haid tgl4 november 2020 (selama 3 hari haid) tgl 24 november 2020 saya haid lagi dan smpi skrng saya belum haid sudah mau 4 bulan.saya test peck negatif.saya mau tanya dok: apakah saya monopause dok?
- Assalamualaikum..dok saya haid nya tiap bln tidak teratur tgl nya maju semiggu dari haid bln sebelumnya..apakah normal dan masih suburoo dok saya lagi promil ank ke 3 udh dua tahun lepas kb..blm hamil jg..usia saya 39 tahun.
- saya ada kista 5,7 cm dok. dan sudah g haid dari 26 juni. sudah konsul ke dokter sp obsgyn,katanya hrs operasi. saya blm menikah,takut operasi. apakah kista bisa sembuh tanpa operasi?
- Apakah bisa d campur rebusanya dok..antara kunyit jahe dan kayu manis...terima kasih
- Dok kalo untuk rahim kecil gimna dok?
- Terimakasih Buat info sehat,nya Dok.
- Dok aku enggak pernah halangan selama 1 tahun, obatnya apa yah biar bisa mens lg
- Dok kalau kunyit di campur sereh bisa gak untuk memperlancar haid?
- Trm kasih pak dokter sudah kasih tau bagus juga PK dok alami
- mksh dok infonya
- Mkrs dokter atas infonya dan moga sht slalu
- Assalamualaikum,,,,dok saya haidnya teratur,tapi udah 6 tahun menikah kok belum bisa hamil ya,kira2 knp ya dok,,,
- Assalamualaikum dok...mau nanya... umur sy msh muda dok...29 th...tp knp berhubungan intim semangatnya menurun.. apa ini gejala awal monopous...haid sy msh lancar sprti biasanya...
- Dok bagi resep klw men nya ga teratur bulanan nya
- Trimakasi ya dok ilmunya
- Assalamualaikum... Dokk mauu tanyaa apakah bisa minum obat disaat kt haid..?
- Trimakasih dok informasinya
- Dok gmna caraya mengatasii telat dtng bulan..trus gmna caray supayaa menstruasiiya lancar lagii atau bisa cpt menstruasii dngn cepat..pake bahan alamii apa ajj dok?..
- Dok saya sdh 2 bulan gak mes tpi pas tespek hasilnya netep negatif.Apakah itu wajar dok?
- terima kasih sarannya dok. saya haidnya ngk teratur, kadang 2 bulan sekali

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS