MAKANAN YANG AMAN BAGI PENDERITA BATU EMPEDU - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "MAKANAN YANG AMAN BAGI PENDERITA BATU EMPEDU - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



MAKANAN YANG AMAN BAGI PENDERITA BATU EMPEDU - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: MAKANAN YANG AMAN BAGI PENDERITA BATU EMPEDU - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:27 Feb 2021
Durasi: 8.48
Like:1,1rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:33.980 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Dok tolong bahas alternatif lain untuk mengempeskan kista dong Dok, soalnya saya sudah ke 5 Dokter semuanya bilang harus dioprasi, tapi saya kurang yakin kalau untuk jalan oprasi Dok, tolong dijawab ya Dok, Terima Kasih.
- Konten yang sangat bermanfaat bagi ummat dan bernilai jariah
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Salam sehat Dok terimakasih banyak infonya
- Terimakasih penjelasan nya Dokter sangat bermanfaat
- Ya allah limpah kan rahmat untuk dokter ini
- Thank you dok atas ilmunya
- - buah buahan potong- kacang - kacangan (almond, walnut dll)- sayur (pengolahan tidak bersantan / lemak)- susu bebas lemak- daging tanpa lemak (perhatikan cara olah dan porsi)* Makan tidak berlebihan
- dok obat herbal batu empedu apa ya? ibu saya ada sakit asam lambung juga jadi susah nyari obatnya, kebanyakan obat batu empedu di google itu yang asam asam, tolong di bantu
- Semoga kita semua diajuhkan dari penyakit ini. Salam sehat kembali dok
- Sgt mengedukasi dok
- No comment dok. Soalnya sudah bagus bangat nilai edukasinya
- Dok, kalau batu empedu apakah harus di operasi atau bisa hanya dengan minum obat dan menjaga makan?
- Selamat malam dok. Salam Sehat selalu buat kita semua. Aamiin...Yra
- Tks konten sangat bermanfaat
- Dokter, mau tanya.penderita batu empedu apa boleh mengkonsumsi susu kefir ?
- Walaikum salam dokter mksh byk dah bagi info yg SGT bermanfaat
- terimakasih atas saranya dokter
- Betul2 makanan sehat mksih dok infony
- Waalaikumsalam.wr.wb salam sehat selalu buat semua
- Dok..saya baru d oprasi batu empedu lapaskopi 20 hari yg lalu apa makanan yg harus d kosumsi dok.. Mohon d bls dok...terimakasih
- Semoga say Cpet sembuh dari batu empedu,aamiin..
- Pak dokter ,saya sudah tiga tahun mengalami penyakit batu empedu, sakitnya timbul tenggelam, gimana itu pak,???
- Selamat sore sahabat Dumay Salam sehat buat kita semua
- Alhamdulilah..terimakasih dokter
- terimakasih infonya, sangat bermanfaat
- Dokter sy mau tanya , klo ikan air tawar boleh ga bagi penderita batu empedu , mksh
- Kalau kacang tanah dan kacang hijau gmn dok ?
- Trmksh info nya Dok
- Terima kasih smart dokter
- Sehat sehat dokter
- aku sdh 2 tahun
- Waalaikum salam wr wb Terimakasih dokter
- Saya dok kata dokter ada batu empedu auto diet konsul sama dokter gizi karna ke gendutan suka makan bakso cilok dan sodara sodaranya
- Dokter ganteng,,Kacang pistacio boleh gak? Saya Ada batu empedunya uk 1,5 . Udah mulai sakit di badan. Hooaaaa
- Jenis sayuran apa saja dok..dan ikan laut sama ikan kolam boleh ngk dok
- Terima kasih Dr u pencerahannya
- Doc apa effect nya kalau batu hempedu sudah nggak ada tapi masih makan lemak dan minyak?
- Sip ..tks mas dokter
- Bantu jawab dong. Boleh makan pedes gak , gak terlalu pedes sih , agak pedes dikit aj. Bosen makan sayur bening terus kaya makan nasi pake air putih rasanya sediihhh
- Dok.klo ibuku sakit batu empedu tapi kalo mkan agk kasar sperti nasi lgsg sakit perut nya..cm bisa mkan bubur tiap hri...bagaimana ini dok.
- Nggak semua orang berduit bisa beli ini itu........makan aja semua asal jangan berlebihan
- Terima kasih dok
- Trimakasih dokter ganteng
- Obatnya apa dok?
- terima kasih dok
- gomawo ja dok... Sukses slalu
- Yang uda perna lapaskopi batu empedu pake bpjs info donk kak rs yang ok
- Dok saya kena batu empedu,apa iya dok ayam kampung tdk blh di konsumsi
- Dok selain operasinya ada kah dok
- Percuma disampaikn tips makanan utk menghindari batu empedu. Krn bnyak yg bertanx sm dokter,tpi ndak ada yg dijawab.
- Salam sehat soya. panas2 gini enaknya ditempat adem

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS