MAKANAN YANG PALING SERING BIKIN MAAG JADI KAMBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "MAKANAN YANG PALING SERING BIKIN MAAG JADI KAMBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



MAKANAN YANG PALING SERING BIKIN MAAG JADI KAMBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: MAKANAN YANG PALING SERING BIKIN MAAG JADI KAMBUH - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:24 Feb 2021
Durasi: 12.10
Like:7,8rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:307.871 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Waalakum salam warohmatullohi wabarokaatuh, terimakasih atas ijazahnya pak Dr, lambung saya sering kambuh!!
- Terima kasih Dr, atas informasi dan ilmu ttg kesehatan.. Khusus informasi penyakit maag..semoga Dr bersama keluarga sllu dlm keadaan sehat selalu.. Aamiin
- terima kasih Dr,selalu bagi"ilmu nya,mudah"an jadi amal kebaikan oleh Alloh Swt
- Amiin YRA SKALI LAGI SEMOGA DOTER DI BERI PANJANG UMUR DAN SELALU SUXSES AMIIN YRA
- mksih ilmu dan info sehatnya dok. semoga dokter sehat selalu, Aamiin
- Mt nwn pak Dokter ilmu nya smg bermanfaat bagi kita dan smg pak Dokter sehat sll Aamiin
- 1. Makanan/buah yg terlalu asam, termasuk jeruk, atau yg kurang matang2. Makanan tinggi garam/ asin. makanan cepat saji, kemasan, digoreng, 3. Makanan pedas, bisa mengiritasi dindung lambung bisa meradang dan mengakibatkan diare 4. Makanan mengandung gas, sayuran spt kol, brokoli, kcg kcgan, 5. Makanan yg berlemak karena akan lama dicerna atau diproses6. Coklat, nanti akan gerd7. Bawang2an (putih atau bombay) karena bergas (bagi yg sensitif)8. Mengandung mint, pasta gigi yg mint (bagi yg sensitif)
- Terimakasih banyak dok atas ilmu yang bermanfaat.sukses slalu buat pak doktor.
- Terimakasih dok semoga ilmunya bermanfaat untuk semua orang amin yarob
- Waalaikumussalam warokhmatullahi wabarokatuh,terimakasih ilmunya dik,sangat bermanfaat
- Terima kasih dok infonya sangat bermanfaat,semoga dok sehat selalu Aamiin YRA
- Penjelasan dokter amat jelas dan miudah di mengerti terimakasih dokter semoga dokter sehat selalu dlm lindungan AllohSwt
- Assalamualaikum dok...mau tanya jenis sayuran apa yg boleh untuk penderita magh?..atau yg tidak mengandung gas..?.terus cara olahn nya bagaimna? terimakasih jawabn nya dok
- Terima kasih dokter insyaaAllah ilmunya sangat bermanfaat semoga jd amal baik dokter & semoga dokter sehat selalu Aamiin
- Semoga kita di berikan kesehatan dan umur panjang.amin ya Allah
- terimah kasih ilmunya dok semoga dokter di beri sehat selalu oleh Alloh SWT,,,,
- Terima kasih dok atas informasinya.Ini sangat membantu sekali buat saya yg sering mengalami sakit lambung
- Terimakasih informasinya dokter, sangat bermanfaat
- Sehat selalu buat pak dokter,saddam
- Terima kasih Dokter Sadam atas penjelasannya.
- Terima kasih dok...semoga sakit lambung saya cepat sembuh dan diberi kesehatan aamiin
- Terima kasih dokter ilmunya. saya sudah 4 bulan sakit lambung. Alhamdulillaah sudah berkurang. Semoga ALLAH memberi kesembuhan, atau semoga ALLAH angkat penyakitku, biar bisa menjalankan ibadah puasa Romadhon. Aamiin aamiin yaa Robbal aalamiin.Allaahumma sholli wasallim alaa sayyidinaa Muhammadin wa alaa aaali sayyidinaa Muhammad.Ahad, 14 Maret 2021. ( 05.15 )
- 1.buah rasa asam/ kurang matang2.terlalu asin3.makanan pedas4.makanan mengandung gas/kol,brokoli,kacang2an5.makanan yang berlemak6.coklat7.bawang,bawangan b.putih.b merah8.makanan mengandung mint
- Terima kasih dok infonya sangat bermanfaat semoga dokter selalu sehat
- Terimakasih info nya Dok . Sangat bermanfaat sekali
- Kalau saya dok,kacang tanah dan tepung2an bisa bgt bikin asam lambungnya kambuh...Makasih dok penjelasannya semoga semua penderita lambung/magh lekas sembuh...Aamiin Allahuma Aamiin
- Makasih dok ilmunya,oh ya teman2 aku ingin menambahkan pengalaman saya,hindari juga makanan yg bergetah karna membuat lambung bisa kumat
- Terima kasih Dokter..ilmunya sangat bermanfaat
- Trima kasih dok,atas penjlsanya,bagi yg penderita sakit mah.
- Syukur kpd Tuhan.Trmksh,Dok.Sangt bermanfaat utk penderita asam lambung.
- Terima kasih dok sudah mengedukasi kami
- Terimakasih dok ilmu nya yg dberikn pda kami,smoga sy yg sdang sakit ini cpt dsembuhkn amiiin,dn dokter jg selalu sht
- Masukan yg sgt bagus bagi saya yg mengalami perut kembung krn makan yg asin,asam, sayur yg mengandung gas. Trimakasih dokter.
- Terimakasil pa dokter , , semoga pa dokter sehat selalu panjang umur aamiin , terima kasih atas semua sarannya
- AssalamuAlaikum Dok ,,Saya se orang ibu menderira asam lambung udah puluhan tahun ,tapi saya juga punya penyakit lutut dah dua tahunan lebih klo Sholat duduk di kursi ,,karna gak bisa duduk di antara dua sujud,,dan setiap minum obat sendi lambung saya sangat" sakit walo sudah minum obat magh dulu..mohon saran ilmunya Dok
- Asalamu alaikum dok, makasih motipasi dan ilmunya sangat,, ber arti dan berguna banget
- Terimakasih Dokter
- Terimakasih info sehatnya dok smg yg punya asam lambung cpt sembuh
- Pak dokter apa nangka atau gori itu juga dilarang dikonsumsi dok? Soalnya kalo aku masak sayur nangka trus makan rasanya kembung dan nyeri di ulu hati walaupun hanya kuahnya aja. Matur nuwun
- Terimakasih ilmunya dok.Semoga dokter sehat selalu.
- Trima kasih Dokter semua sarannya sangat bermanfa,at sekali itu memang betul sy rasakan sy praktekan sesui ke daan tubuh sy. Shiiiip btl shiiip semoga dr d
- Terima kasih dr sangat bermanfaat sekali,semoga dr diberikan kesehatan dan kekuatan,aamin....
- Dok klo buahnya disimpen dikulkas, dimakan dLam keadaan dingin boleh ga?
- Terimakasin info sehat,nya Dok..
- Terimakasih DR bagi ilmu smg bnyk bermanfak at bg smua orang
- Terimakasih atas infonya Dr Ismail Tuhan memberkati
- Singkat tapi padat, sukses buat pk Doktor..
- Makanan yang harus di hindari 1.terlalu asam 2.tinggi garam (asin) 3.pedas 4.makanan mengandung gas (sayur kol,brokoli kacang kacangan) jangan terlalu banyak 5.makanan berlemak 6.cokelat 7.bawang bawangan 8.makanan yang sifatnya mint (pastagigi,permen) 9.
- Trima kasih banyak saran nya dokter,sekarang yang saya alami waktu kumat minta ampun sakit nya,dgn saran dokter lnl smoga cepat sembuh sakit saya amin.terima kasih
- Trima kasih buat sarannya yg di uraikn secara jelas skali Dokter.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS