MELAKUKAN LIBUR DIET TETAPI BERAT BADAN TETAP KURUS, INI 4 ATURANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "MELAKUKAN LIBUR DIET TETAPI BERAT BADAN TETAP KURUS, INI 4 ATURANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



MELAKUKAN LIBUR DIET TETAPI BERAT BADAN TETAP KURUS, INI 4 ATURANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: MELAKUKAN LIBUR DIET TETAPI BERAT BADAN TETAP KURUS, INI 4 ATURANYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:3 Jan 2021
Durasi: 11.43
Like:406
Bit Rate:128 kbps
Hits:11.000 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Alhamdulillah aku awalnya gak semangat diet ,tapi setiap hari nonton vidio dokter jadi semangat diet
- Alhamdulillah sy sudah turun BB dan postur tubuh sy jelas berbeda dari yg dulu, mon maap akibat kebanyakan kemakan pujian orang saya jadi naik 5kg dalam sebulan dong dan alhamdulillah niat sy uda kekumpul buat diet lg, sekarang sy juga lg diet, karna emng ngumpulin niat itu susah yak saya juga udh pernah ngerasaii haha dan jangan cepat puas atau kemakan pujian orang ya guys, intinya jangan buat nurunin BB aja tp sekalian ganti pola hidup yg lebih sehat lg
- Terimakasih info sehat,nya Dok
- Benar dok ky saya cet day nya berlebihan, sia2 olah raga hehe, tp skrng semangat deit dok.
- Dok mw tanya gimana cara diet penderita asam lambung sekaligus penderita darah rendah supaya sukses tanpa lemas dan asam lambungnya kambuh
- Dok tips diet untuk anak SMA gimana sih dok?
- terimakasih docter......sehat selalu
(diedit) - 4 aturan cheat Day1. Tetap mengkonsumsi makanan yg sehat.2. Mengkonsumsi makanan secara perlahan. Dinikmati tiap gigitan dan kunyahan.3. Tetap memperhatikan porsi makan. Ambilah makanan dengan porsi kecil atau wadah piring kecil4. Melakukan aktifitas fisik agar porsi masuk dan keluar itu seimbang
- Alhamdulillah masih bisa menghirup udara Pagi. Salam diet buat semua
- Terima kasih dokter ilmunya..
- Makasih Dok infonya....
- Mksh doc infonya , kl sy mkn bebas seminggu sekali , cm tdk berlebihan doc , tkut tdk terkontrol lgi , soalnya utk turun lgi susah kl bbnya naik.
- Dok maaf ty kalau kita mau diet makan pake nasi merah boleh g atau ada efeknya
- saya kok nemu chanel nya dr saddam kaya nemu 100gram mas logam antam Masya Allah tabarakallahsehat2 selalu ya dok semoga ilmunya menjadi ladang pahala jariyah dokter Aamiin
- Terima kasih dokter,saya kenal dokter baru 1 bln
- dok klo jaga pola makan ny dengan cara mkn ny hanya sedikit2 saja setiap makanan,, bisa berhasil kurus ga dok. ??
- dokter, saya makan nasi padang sebulan sekali boleh tak ya? ini pertanyaan serius.
- Terima kasih dok...
- Mudah naik, susah turun
- Makasih donk infonya.
- Dok.. Mau tanya,klw pas diet tidur siang boleh gak ya?dri bgun tidur smpai jm makan siang itu full kerjn rumah.jdi siang nya pingin istiraht..
- Tks pak dokter
- Saat diet trz sakit maagh nya kambuh..gmn tuh dok caranya
- Dok kalau tinggi 56 BB ny idial ny berapa yaaa
- konsisten donk klo diet
- Susah bener ninggalin cemilan manis dan gorengan
- Yg susah di indari klu kumpul teman suguhan goreng akhirnya nyomot juga walaupun cuman satu biji
- Dok. Sy. Diet. Tapi. Sekarang kok sering lapar. Per 3 jam
- Setuju
- Gmn biar konsisten
- Hari minggu dok liburan diet
- Nyimak dok
- SIap dok
- TQ dok
- Adirrr dok
- Sya sejak dari kecil uda kurus sampe skrng ttp bb 43 g naik2 uda coba bnyk cra ttp sja kurus kadng di katain cicak kering
- Malam dunia tipu2
- Melewati perjuangan....BerjuangBerjuangBB ideal.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS