PENYEBAB PERUT TERASA PANAS DAN CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "PENYEBAB PERUT TERASA PANAS DAN CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



PENYEBAB PERUT TERASA PANAS DAN CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: PENYEBAB PERUT TERASA PANAS DAN CARA MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:24 Feb 2021
Durasi: 8.37
Like:1,3rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:71.670 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- makasih banget dok atas penjelasanya
- Dok, saya habis vaksin 2 minggu yg lalu, trus skrg saya hamil. Apakah akan berpengaruh ke kandungan saya? Terima kasih dok, mohon bantuannya
- makasih dok selalu suka sama penjelasan dokter
- Terimakasih info sehat,nya Dok.
- terima kasih dok atas masukannya saya sekarang mengerti
- Jadi apa yg di konsumsi dok jika panas di bagian perut..?Apakah ini golongan gastritis atau gerd?
- Asalamualaikum dok, perut saya terasa gembung dan nyeri jadi jika makan itu kadang enak kadang gak nabsu makan inti nya mengangulah dok. Bahkan berat badan saya turun sampai 4kg dok.apa yg harus saya lakukan dok.
- Saya sakit asamlanbung sudah -+ 2 bln dok, badan rasanya dingin, krenget keluar badan dingin, bagaimana cara mengatasinya dokter? Terimakasi
- Saya mau tanya Dok. Kalau lambung terasa panas itu gejala penyakit apa?
- Mau tanya Dok...sya selalu merasakan rasa panas pada perut bagian bawah dan keliling sampai di pinggang dan punggung bagian bawah, mohon penjelasan nya dokter
- Memang lain gastritis sama Gerd
- Saya pe kopi berat dok, dgn giat kerja sejauh ini alhamdulillah lambung biasa2 be dok...
- saya sangat senang sekali dokakhirnya jadi tau nih tentang apa aja yg bikin perut panas
- Dok..apakah ranitidine bisa sebabkan kanker?
- Saya tonton sampai habis karna istri saya sedang merasakan apa yang dya katakan eeh ujungnya ke dokter
- Dok,,, cara mengobati gastritis itu bagaimana? Karna saya sudah hampir 5 bulan belom sembuh total..pertamanya panas di perut bagian atas,perih,mual dan sering kembung...
- Amin
- Saya hampir lebih dari 1 minggu panas perut ...yaa Allah...yaa Rabb rasanya lauar biasa tak nyaman ...bingung krn tak hilang2 setelah ke dokter dan makan bbrp obat rasa panas masih ada ...malam sulit tidur..seb ikhtiar juga pake bbrpa herbal akar manis dan chamomile, panas masih tp sdh sedikit berkurang...akhirnya pasrahkan pd Allah dng dzikir "lahaula wala quwwata illa billah" sebanyak2nya...alhamdulillah besoknya dikit hilang tp tetep waspada dngn makan teratur, dengan menu sesuai...yg lg kumat..semoga atas izin Allah bisa sembuh kembali..dan saya doakan yg masih dilanda sakit maag dan aslam bisa disembuhkan... makasih dok Video2 nya sangat manfaat...selalu di nanti.
- Numpang tanya Dok alamat praktek dokter dimana, saya sering sakit perut terasa panas perih dan melilit
- Makasih Dr.
- Mksh info y dok..
- Terima kasih dokter
- Dok maaf saya mau tanya.akhir akhir ini perut saya perih namun disebelah kanan itu ada rasa agak perih panas.dok saya takut karena ayah saya meninggal karena sakit liver. Terima kasih mohon penjelasannya
- Dokter saya kl makan jeruk apapun pasti perut panas, apa lagi kl makan lemak daging/gajih
- Dok klo perut saya skit di bagian bawah, kesemutan di bawah dada knapa y dok, saya coba tes peck negatif dok, dan usg rahim bersih, kira2 ap penyebab nya dok , mohon di jawab dok
- Terima kasih dok atas saranyh
(diedit) - Balikin kuota gua ,nyesel nonton ini smpe abis mau tau cara mengatasi nya malah suruh ke dokter ..dok mending banyak istigfar
- Obatnya apa dokter kalau perut panas...?
- Saya bukan panas dok , tapi nyess kaya dingin
- Dok ia ibu usia 65 perut dada mulut panas terus udah 7 bulanan minum madu gerd masih blm sembuh knp ya Dok ?.terimakasih
- Alhamdulillah lambung saya gk pp dok mkn pedes...
- Sy sering panas didada dan juga perut dokter.... Apalagi panasnya klo pas tengah mlm... Apa yg harus sy lakukan dr .
- Bener banget Dok, Sampai mata ini sepet Cara mengatasi nyah dokPanas perutt klw habis makan
(diedit) - Dok,Bagaimana cara Menurun kan Perut Buncit?
- Perut panas, sering mual sampai tenggorokan
- Suamiku juga skrg lagi ngalamin, perut panas atau pedas, sering BAB/diare. Pergi ke dokter dikasih obat mag, diare, obat alergi, dan oralit. Blm ada perubahan.
- Dokter , kalau perut panas sampai ke tenggorokan ke kepala , gejala sakit apa itu dokter.
- nak Dokter mau tany klau sdang mah lebih mkn bubur atau nasi dan apa tdk boleh minum susu,klau lgi mahny kumat ibu mkn nasi atau singkong digodok,tpi klau mkn roti bubur dan minum susu malah kurang nyaman diperut,ibu tunggu jwbnny ,trim ksh bnyk
- Ya obatnya apa dok..
- DokSaya penderita asam lambung, punggung sy nyeri dok smpek tidak nyaman di pernafasan, apa itu efek asam lambung ya dok...?
- Habis makan pedes lgsg mules lambungku dok, ini perut panas atau kna magh dok?
- Malam dok Sy punya penyakit lambung yg parah bgt dan gak bisa salah makan dikit aja, bahkan minum es saja sudah tdk bisa lg krn langsung kembung Bagai mana supaya sakit sy itu sembuh dok krn sy sering minum obt tp msh aja sering kambuh
- Biasa nya aqu setelah minum kopi setelah itu perut panas sampai tenggorokan kenapa dok??
- Nama obat lambung apa dok
- Pak dok alternatif pengobatannya
- Klo beli obat ny ada gk dok
- Dok saya mau nanya, bapaj saya sudah tua kadang sakit dia kambuh dan sakit nya banyak dok, tapi sering kambuh itu magh nya, dan kmren stlah di priksa lalu di suntik sama dokter blm lama di suntik pert bapak saya trasa panas dok
- Makasih dok
- Sdh nunggu lama...terxta kedokter
- assalam mu Alaikum dok klo BLH tanya dokter praktek di mana

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS