POLA MAKAN YANG MERINGANKAN GEJALA PCOS - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "POLA MAKAN YANG MERINGANKAN GEJALA PCOS - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



POLA MAKAN YANG MERINGANKAN GEJALA PCOS - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: POLA MAKAN YANG MERINGANKAN GEJALA PCOS - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:1 Feb 2021
Durasi: 11.19
Like:303
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.063 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih dok ilmu nya Sekarang saya sedang jalanin pola hidup sehat yg dokter saran kan..Karna saya punya PCO jdi sedang mnjalankan program diet...
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Saya sering mengalami menoragia (haid berlebih) udah dr SMP sampai umur 24th ini, dan setelah konsultasi ke dokter spesialis kandungan, saya di diagnosis ketidak seimbangan hormon, saya diberi beberapa obat terapi hormon, dan disarankan pola makan persis seperti yang dokter Saddam sarankan, memang releat banget dg pola makanku yg sembrono slama ini yg mnyebabkan ktidakseimbangan hormon, sprti ga pernah sarapan, sering makan emi, begadang, mnum kopi2 kemasan dan hal smbrono lainnya, sekarang saya sdang brusaha nerapin pola makan sehat dan itu berat banget ternyata walaupun trlihat sepele, tp harus tetep semangat biar bisa smbuh, semangat juga untuk temen2 yg lagi perjuang sembuh/promil
- Dokter kentang, kacang tanah dan gula merah apakah boleh dikonsumsi utk pcos? Krn bbrp artikel beda beda penjelasannya.trims
- Dok..kalau buat endometriosis gimana Dok..makan apa aja ya Dok ?
- selalu suka saama penjelasan dokter
- Succes Always buat pak dokter moga makin jaya
- Selalu senang tiap kali nonton chanel ini
- Asalamualaikum wr wb Mt malam dokter, saya Mau tanya makanan apakah yg bagus&tidak boleh di konsumsi buat ibu yg promil??? Tolong di jawab ya dok terima kasih sebelumnya
- dok aku mau nanya, klo punya kista ovarium boleh makan kacang tanah gk dok ? terimah kasih.
- Makasih infonya dok kebetulan anak saya mensnya ga normal.....
- Terimakasi Dokter tas penyampaian nya,,,mau tanya apa penyebab penyakit kuning ,, karna orang bilang penyakit kuning itu berbahaya, betul apa nggak
- Dok sya mau nnya kan kmrn berat bdan saya 70-75 beberapa bulan kmdian turn ke 60 skrng naik lagi ke 65 sya mau nnya makanan apa saja yang sehat buat tbuh dan bisa membantu program diet?tolong di konfirmasi dokter
- permisi dok ini saya mau jalani diet telur,tp masalahnya saya kerja sebagai security shif malam terus mulai jam 9 sampai 5 pagi trs untuk menjalankan diet telur apa bisa?
- Assalamualaikum.dok saya mau tanya.apakah promil untuk orang yg pcos tapi berat badannya kurusss?
- Pasta bukannya dari gandum ya dok?
- Istri saya gemuk perkiraan saya krna makan gak teratur, jd pola makan yg bagus tuh gmn ya dok?
- mksh dok siap laksanakan, tapi usaha dulu hee
- Dok saya dulu sering banget mens 2 bukan smpe 3 bulan sekali , tapi sekarang alhamdulilah udah tiap bulan tapi siklus 30 hari, apa itu normal dok ?
- Haid saya selalu rutin dok siklus 26 hariTapi saya gampang gemuk dok apa bisa di bilang pcos y dok
- iya dok PCOS ini sangat bikin pusing menstruasi jadi dak jelas
- Sehat pangkal sukses
- Makanan glikemik tinggi itu apa saja dok?
- Dok saya usia 24 yg thn pas promil ana ke 2 haid saya jadi ga tertur dok,dan kemaren USG ke obgyn kata nya ada kista UK 4 Senti apa itu di sebut pcos dok,haid saya ga teratur dok,kemaren pas promil di kasih obat sama dokter genoclom sama cyclo proginova dan smlm tepat nya hari Senin saya USG lagi kata nya keliatan kista,cuman belum keliatan hamil atw engga nya karena saya telat haid lagi dok Uda 17 hari telat haid,
- Mksh doc info sehatnya
- GOOG LUCK dok
- kren dok ....
- Siap nyimak dok
- Yuk intip makanan diet pcos enak sehari2 ku.
- Doc,klo rice cooker yg ktnya bs mengurangi kadar gula
- Nyimak ja ah. nih kan buat cewek2
- Siiip
- Dok makanan apa saja yang mengandung indek glikemik tinggi
- Bisa sembuh dak?
- Infonya dokter Sangat tidak Detail... Bicara tentang Glikemik tp tdk dijlskn.. Bicara tentang sayuran atau buahan tp tdk disebutkan nama2nya. Untuk awam kayaknhaa harus pergi ke Google lagi untuk cari Referensi bahasa medisnya
- Mlm dok..... Dok sya mau nnya ???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS