REAKSI SAYA SETELAH DI VAKSIN SINOVAC - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "REAKSI SAYA SETELAH DI VAKSIN SINOVAC - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



REAKSI SAYA SETELAH DI VAKSIN SINOVAC - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: REAKSI SAYA SETELAH DI VAKSIN SINOVAC - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:20 Jan 2021
Durasi: 17.03
Like:250
Bit Rate:128 kbps
Hits:9.664 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Edukasi seperti ini harus selalu diberikan ke masyarakat luas...untuk meng-counter informasi yang tidak valid dan tidak dapat dipertanggungjawabkan
- Terimakasih info sehat,nya Dok..Sehat Selalu Dok.
- dok mau tanya beda gk vaksinnya sama yg gratis an
- Alhamdulillaah kami percaya tidak ragu lagi dok karna yang di vaksin adalah tenaga medis yang tentunya lebih ngerti bahaya atau tidaknya vaksin ini makasih dok
- Gimana kalo mungkin pernah kena covid tapi tidak punya gejala dan ga cek ke dokter lalu divaksin amankah?
- Alhamdulillah dok, stelah d vaksin blom ad bejalan yg gawat2 dok, smga aman untuk ke sepanjang ny, dn pendemi berakhir,
- alhamdulilah klu sdh divaksin dok, smg seluruh rakyat Indonesia jg bisa secptnya mndptkn vaksin n corona segera lenyap dri muka bumi ini aamiin yarobbalalamiin
- maaf dok mau tanya,,kami orang awam,,apakah setiap tubuh sesorang sanggup menerima faksin sedangkan kondisi tubuh orang berbeda2,,sedangkan orang dikampung banyak yg gk mengenal lev kesehatan apakah punya penyakit bawaan apa enggak,,mohon penjelasannya,,trimakasih
- Info yg sgt bermanfaat trimakasih dok
- Alhamdulillah selamat dokter udah di vaksin covid 19
- Waalaikum salam.Alhamdulillah.Dokter Saddam saya tanya disaat akan divaksinasi covid 19 apa berpuasa atau sarapan dulu...Saya pribadi tidak percaya dengan omong kosong di media sosial.Yang saya takutkan jarum suntiknya dokter.Sehat selalu.Semangat berkarya.Sukses selalu.Maaf dan terima kasih.Wassalamualaikum....
- Berarti g ada pemeriksaan khusus sebelum divaksin y dok???. Bermanfaat banget
- Terus beri info terus tentang kesehatan
- Dokter mau tanya.?Bagaimana penjelasan diabetes tipe 1,5 atau LADA, & MODY DIABETES,?Terus berapa kadar C-PEPTIDE yang normal?Apakah dokter sendiri Spd. Bagian indokrin?Terima kasih.
- Semoga dokter seht sllu
- Setuju, Allah menciptakn pnyakit ada obatnya
(diedit) - Assalamualaikum...dok..maaf saya mau bertanya,anak saya umur 16 thun dan mempunyai riwayat sakit jantung bawaan apakah boleh di vaksin..trimakasih
- Alhamdulillah sehat lahirbatin Dok
- ALHAMDULILLAH VAKSIN KE 2 AMAN JAY
- Mantap dan sukses dokter
- Dok.. Sy kira reaksi tiap orang itu akan berbeda dan tergantung dr kondisi fisikx..
- Terima kasih dokter infonya
- Dok tolong jangan ada yang di tutupi kalau emang ada gejala-gejala yang aneh.. tolong kasih tau masyarakat khususnya di chenel dokter nih
- Alhamdulillah ada konten tentang ini, Dok saya punya maag akut terus punya riwayat alergi obat, apakah bs divaksin ini. Mohon penjelasannya
(diedit) - Dok bagaimana dengan orang yang memiliki kelainan pada paru-paru dan sekaligus PPOK apa tetap harus mengikuti vaksin
- Dokter sy mau tanya, kalau orang sudah pernah kena covid apa perlu divaksin?
- Dok gmn kalau ada riwayat sakit maag dan gerd? Apa boleh divaksin?
- Dok mau tanya apabila kita py penyakit bawaan seperti asma apa bisa mengikuti vaksin
- Terima kasih info dok
- yang di takut kan masarakat itukan efek jangka panjang
- hallo dr mau nanya ni apakah aman buat orang yg berumur 55 THN tapi ad sakit darah tinggi dan lambung apakah ad efek sampingnya mohon maaf tol di jawab dr trims
- Doc entah knpa smpai skrg aq gk percaya adanya virus
- Semoga corona cpat berlalu
- Dok, kalau darah rendah divaksin ga dok?
- - Kalau saya emang alergi (setiap hari pasti pilek) gimana ya wkwkw
- Kota berdoa pademi berakhirSaya doakan dokter dilindungi Allah swt
- Mksh untk infonya doc
- Selamat anda sudah masuk kedalam sistem "Tatanan Dunia Baru"
(diedit) - Alhamdulilah saya di vaksin covid 19 sehat sehat saja y dok. Jika terkena penyakit Diabetes militus dok tidak bisa diberikan makanya di lakukan tes DM dok pda saat saya di vaksinBerarti sama dokter ngantuk.
- Kapan ya Masyarakatnya lagi yang di vaksin? dokter nya pada udah
- Dok ibu hamil dan menyusui kn tidak di vaksin. Kalo ibu sedang promil di vaksin enggak. Terimakasih dok
- Gimana efek nya buat berapa hari ni ya dok.katanya faksin ni kuat kali obat nya.
- Vaksinnya beda gak dok Sama yg ngeratis?
- Indonesia termasuk bagus, Norwegia itu agak gegabah.
- Gmn dok efeknya? saya agak takut jg sih
- Bagaimana cara untuk mengecek ada atau tidak ada penyakit (khusus yg tidak boleh menerima vaksin)
- Update terus dok gmn keadaan setelah bbrp hari besoknya
- Gmn ya rasanya sblm dan sesudah di vaksin? Deg2an deh kyk nya
- aq cm Penasaran aja gmn rasanya di vaksin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS