TIDAK BISA TIDUR NYENYAK, KAPAN HARUS MINUM OBAT TIDUR - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "TIDAK BISA TIDUR NYENYAK, KAPAN HARUS MINUM OBAT TIDUR - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



TIDAK BISA TIDUR NYENYAK, KAPAN HARUS MINUM OBAT TIDUR - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: TIDAK BISA TIDUR NYENYAK, KAPAN HARUS MINUM OBAT TIDUR - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:9 Feb 2021
Durasi: 11.32
Like:580
Bit Rate:128 kbps
Hits:28.585 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih info sehat,nya Dok
- Assalamualaikum dok.. Mau tanya ada gk batasan kita minum obat tidur..karena saya pasien doktet saraf karena pernah mengalami kejadian yg menskutkan karena asam lambung jadi dokter resepkan obat tidur 1/2 tablet.. Tapi sampai kurang lebih 2 bulan sy msh hrs minum obat walaupun tetkadang hanya 1/4 tablet.. karena sdh coba tidur tapi tdk bisa juga sampai jam 1 mlm.. Akhirnya sy sllu minum.. Obat itu sampai sekarang tlg dok penjelasannya.. Terima kasih dok.. Sehat dan sucses selalu..
- SEHAT SELALU PAK DOKTER SADDAM
- Dok bagaimana kalau penggunaan suplemen melatonin? tolong dibuatkan videonya
- walaikumussalam dok, sehat selalu dok
- Siang dok mau nanya kalo yang penderita asam lambung kadang susah tidur merk obat tidur yang cicok apa yah dok makasih
- Pak kalo kita sudah minum obat tidur dan sudah tidur...kalo kita di ganggu atau dibangunin sama temen atau orang tua akan bangun juga ga pak?Soalnya saya susah tidur di siang hari
- Dok kalo kita minum obat tidur selama kita tidur kalo di senggol atau di apapun sadar nggak dok, takutnya kebablasan di apa2in pun nggak terasa hah
- Waalaikum salam.Alhamdulillah.Walaupun saya susah tidur berusaha tidur dengan cara baik itu membaca menonton mendengarkan musik atau murottal ( jauh dari obat ) nantinya tertidur dengan sendirinya walaupun tidak 6 atau 8 jam, setiap jam 02.00 selalu mematikan alarm.Pendapat saya pribadi lebih baik ke dokter dan resep dari dokter tidak sembarangan beli obat tidur yang dijual bebas menghindari hal hal yang tidak kita harapkan tidak kita inginkan...Sehat selalu.Semangat berkarya.Sukses selalu.Wassalamualaikum....
- Doc, saya terkadang ganggu tidur. Seperti hari ini saya tidak bisa tidur, esoknya bisa tidur, esoknya lagi sedikit kesusahan tidur? Apa boleh minum obat tidur tak?
- saya setiap hari tidur jam 3 pagi dan bangun jam 5:30 karna harus kerja,saran dong ka obat tidur yg dapat di apotik yg aman juga efeknya tidak berbahaya, klo pake resep doktor saya sibuk kerja sekalinya libur gak fit buat kemana"...
- terima kasih ilmu geratisnya dok
- Waalaikum warohmatullahi wr, terimakasi info sehat dok
- Mantap Videonya Pak Dokter
- Sukses selalu Dok
- Bisa konsultasi ke dokter apa ya tentang masalah sulit tidur ini?
- apa nm obat nya yg gak ada efek samping fok
- Dokter ketika memejamkan mata, mau tidur, butuh berapa menit kita langsung tidur
- terima kasih dok infonya
- Dok saya mau bertanya, bagi pasien covid kdg susah tidur krn kepikiran terus. Nah supaya bisa tidur bolehkah minum obat tidur dok?
- Boleh tanya dok,,? Obat tidur bagi Insom dan ada penyakit bawaan asam lambungnya.
- Apakah obat tidur yg diresepkan oleh dokter harus dihabiskan?
- Dulu aku pernah gk bisa tidur dua malam,di kasih obat tidur sm dokter aku konsumsi selama 5 hari eh badan ku jadi lemas banget,klo bangun tidur bdn pegal bukan segar, akhirnya aku berobat ke dokter lain,dan di bilangin aku tidak bisa tidur karena mag ku lg kumat, akhirnya di beri obat mag,bisa tidur normal lg tidur nya
- Aku pengen tidur dibawah jam 9. Soalnya aku masih berstatus sebagai mahasiswa
- permisi dok boleh tanya,dok kenapa saya klu mlm hari dibawa tidur sulit sekali,terdengar suara sedikit bangun,setelah bangun susah sekali ditidurinya..
- Dok .. bolehkah obat tidur diminum saat haid
- Mantul Videonya pak dokter. Sehat dan sukses slaalu....
- dan saya malah tertidur waktu menonton ini,saya ketar ketir
- Maaf dokter aku sejak masih muda susah tidur...sekarang hampir umur 50 ...aku sekarang kerjo di Taiwan...disini ada obat tidur buat nenek...tapi aku sebelum tidur minum obat tidur 1 ...masalah bangun tidur normal dokter...badan tambah sehat...tapi pei sekarang belum pernah tanya dokter...
- Selamat malam dok mau bertanyak ni tentang obat tidur buat ibu menyusui tp susah tdur!
- Kalau kurang tidur badan gak vit padahal saya mau mengurangi umur 65 thn biasa pake seroquel xr 50 dari dokter....saya coba mengurangi tapi kok bangun malah kleyengan ya dik
- AssalAmualaikum Dok pratek dimana mohon infonya Dok saya uda 1blan ga bisa tidur tolong alamatnya mks.
- Dok gmn klo minum obat tidur pake kopi...bisa merem melek dok
- Dok kalp tidurnya selalu di atas jam 00.00 kadang kadang juga menjelang subuh baru bisa tidur atau malah pagi hari datang ngantuk itu termasuk gangguan tidur serius kah?
- Udah mau 1 Minggu ga bisa tidur. Kalau dipaksa tidur kepala sebelah kanan bawah malah tegang bgt
- Kalau sudah tua 65 thnPake seroquel...gimana dok..itu dari resep dari dokter...tadinya makan satu sekarang mau setengah gimana dok .xr 50
- Nama obat nya dok
- mantul videonya dok
- nama obat tidury ap y dok.
- Terima kasih dok
- saya memang biasa begadang dok karena kerjaan tapi ya itu pagi jd ngantuk berat
- Ass dok mhn mnt infonya saya susah tidur siang mlm udah perbln bln skrb skrg bdnya lemeh letis lesu sklh terasa sedih mhnnya dok
- Sy kena covid sudah 19 hari, tp skrng susah tidur. Sy ada rencana mau minta resep dokter kira2 gimana dok ?
- Dok apa bisa konsumsi obat herbal
- Tolong dong dok rekomendasi kan obat tidur ringan/yg dijual bebas yg tidak berbahaya
- Maaf sebelumx y dok, sy setiap mlm sering pipis,tp sy sering minum d mlm hari. Sebentar pipis dok. Mohon petunjuknya dok
- Dokter boleh Tanya saya Sudah mengalami Susah tidur Dan itu berbulan bulan.
- Kalau bsa di replay ya dok yg bertanya..trmksh sblmnya
- Saya minum obat tidur waktu sakit lambung saya kambuh...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS