TIPS MENGATASI GANGGUAN MAAG DIMALAM HARI - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "TIPS MENGATASI GANGGUAN MAAG DIMALAM HARI - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



TIPS MENGATASI GANGGUAN MAAG DIMALAM HARI - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: TIPS MENGATASI GANGGUAN MAAG DIMALAM HARI - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:25 Feb 2021
Durasi: 10.31
Like:3,2rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:113.005 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terima kasih pak Dokter,mudah2an bernanfaat buat kita semua...Aamiin...
- Terimakasih banget pa dokter ilmunyaSemoga dokter panjang umur di beri kesehatan selalu amiin
- Terima kasih informasinya yg edukatif dok,....semoga dokter sehat2 selalu.
- ALHAMDULILLAH , MASIH BISA NONTON VIDEO EDUKASI KESEHATANNYA PAK DOKTER SADDAM
- 2:04 1. Jaga berat badan ideal3:29 2. Posisi tidur miring ke kiri atau dengan meninggikan bagian pinggang ke atas sampai ke kepala4:13 3. Pakai pakaian yang longgar jangan pakai pakaian yang ketat4:46 4. Hindari makanan yang terlalu pedas, asin, asam, coklat, mint, gorengan berlemak, bawang-bawangan, minuman beralkohol dan berkafein (kopi dan teh)5:42 5. Jangan makan terlalu malam (beri jarak sekitar 2 jam sebelum tidur) dengan porsi yang terlalu besar sekaligus (makan secara perlahan dengan porsi kecil tapi sering)8:00 Jangan olahraga setalah makan (beri jeda waktu sekitar 2 jam)8:40 Hindari asap rokok
(diedit) - 2:04 1. Jaga berat badan ideal3:29 2. Posisi tidur miring ke kiri atau dengan meninggikan bagian pinggang ke atas sampai ke kepala4:13 3. Pakai pakaian yang longgar jangan pakai pakaian yang ketat4:46 4. Hindari makanan yang terlalu pedas, asin, asam, coklat, mint, gorengan berlemak, bawang-bawangan, minuman beralkohol dan berkafein (kopi dan teh)5:42 5. Jangan makan terlalu malam (beri jarak sekitar 2 jam sebelum tidur) dengan porsi yang terlalu besar sekaligus (makan secara perlahan dengan porsi kecil tapi sering)8:00 Jangan olahraga setalah makan (beri jeda waktu sekitar 2 jam)8:40 Hindari asap rokok
- Assalamualaikum dok...kasih edukasi untuk menyambut bulan puasa bagi penderita asam lambung dong
- Gerd sy sedang kambuh jam 3 pagi sy kebangun dan nonton video ini, dan terima kasih banyak Dok, dgn mengikuti saran2 yg diberikan, akhirnya sy bisa tidur kembali
- Makasih banget infonya dok, kini saya lagi kena maag. Mdh"an dengan penjelasan ini bisa memutifasi saya cepet sembuh.Amiin.
- Terima kasih ya doktor doktor yang baik hati selalu membagi info tentang kesihatan saya selalu berdoa agar doktor dimudahkan Allah berikan rezeki yang baik sihat selalu dan panjang umur
- ALHAMDULILLAH.....terima kasih dok atas saran dan ilmunya....
- Terima kasih bnyak dok atas ilmunya yang di bagikan
- terima kasih dok ilmunya, salam sehat
- Sehat selalu dok ilmunya selalu bermanfaat buat kita kita
- Terimakasih dr atas tipsnya ,sangat bermanfaat sekali
- Trimakasih Dokter penjelasannya dmga bermanfaat...
- Trm ksh dokter..semoga dokter selalu sehat dn berkah
- Dok gimana cara atasi perut kembung saat asam lambung? Atau merasa lapar banget dimalam hari? Saya lagi ngalamin itu. Sebelumnya udah makan,dan udah tak tahan tapi ternyata tidak bisa tidur karena saking laparnya.
- Terima kasih dok semoga dokter panjang umur sehat selalu
- Terimakasih informasinya kak, semoga saya cepat pulih
- Bismillah.."HANYA BAGI YG BLUM SEMBUH " 1 tahun lalu asam lambung, Gerd saya parah. Perut begah,dada panas, nafas kurang nyaman, punggung nyeri,dada nyeri,ulu hati nyeri, keliengan,takut mati,tkt Corona bahkan mau endoscopy swab nya malah positif covid, tkt keluar jauh2, keluar keringat berlebihan, mudah capek , berdiri gak kuat,salah makan minum dikit kumat dsbnya seribu rasa lah. Bayangin ber bln2 mnderita, udh berobat ke mana2 UBT test licobakteri di lambung, MRI untuk mendeteksi sakit dan gak sembuh2,capek,bosen ama sakit, jutaan duit udah keluar Alhamdulillah ketemu juga tempat yg cocok sekarang sudah Alhamdulillah SEMBUH.Bagi yg sdg berjuang tuk sembuh,sy merasakan penderitaan kalian dan ini juga sebagai tanda terimakasih sy pada pak ANDIN, karena Beliau yg bimbing & kasih aku obat, harga msh trjgkau Saya yaqin teman2 akan sembuh InsyaaAllah, salam sembuh, Aaamiin.Bisa WA 085282248860
- Makasih doc ilmu nya sangat ber mapaat
- Makasih dok penjelasannya tentang asam lambungSaya sering di malam hari asam lambung naikSaya atasi kalo lagi kumat minun air akua bisa reda terus tidur lagiSalam sehat...
- Waalaikum sallam wr, alhamdulillah info pak dokter smg bermanfaat
- Terima kasih Dr atas segala penarangan dan perkongsian yang sangat2 bermenafaat pada pesakit2 maag atau lambung
(diedit) - Dok saya mau bertanya jarak antara Makan dan Tidur kan 3-4 JamKalo jarak Makan dan Berbaring berapa jam ya?Soalnya malam hari pengen sering baring
- Sangat membantu pak tipsnya
- Dok apakah pijat refleksi untuk asam lambung itu aman. Terimakasih
- Terima kasih banyak atas penjelasan nya dok.
- AMIN mkcih dokter masukan dan saran dokter
- Makasih info sehat nya dok, mau tanya dok kalu asam lambung nya lagi kambuh apa solusinya supaya asam lambung nya cepak turun.
- Terimakasih info Sehat,nya Dok.
- Terima kasih dokter atas informasinya semoga dokter selalu dalam kasih Tuhan
- Alhamdulillah trimakasih infonya. sangat manfaat dok..
- seteah ngikuti tips dari dokter memang beneran jd enakan
- dok posisi tidur yg baik saat asam lambung naik bagaimana ya dok,sangat mengganggu sekali saat malam hari
- Makasih dok ilmunys semoga bermanfaat akan praktekan
- Terima kasih info nya dok.sangat bermanfaat sekali...
- Dok sy mau tanya berapa jarak kalo minum obat setelah makan & minumUntuk penderita asam lambung
- kok Pas banget ya...saya lagi alami lambung mlm ini...konten Dokter lewat Beranda....Alhamdulilah.Terimakasih Dokter advis nya
- Dok,izin bertanya... obat omeprazol bisa diminum 2 bulan berturut-turut kah? Anak saya 11 th, terinfeksi helicobacter sdh diobati , namun masih suka kambuh...
- Terimakasih dok semoga bermanfaat
- Dok apa bener obat tensi memperburuk gerd ?
- Terimakasih dok .. semoga sehat selalu dan panjang umurnya
- Bismillah.."HANYA BAGI YG BLUM SEMBUH " 1 tahun lalu asam lambung, Gerd saya parah. Perut begah,dada panas, nafas kurang nyaman, punggung nyeri,dada nyeri,ulu hati nyeri, keliengan,takut mati,tkt Corona bahkan mau endoscopy swab nya malah positif covid, tkt keluar jauh2, keluar keringat berlebihan, mudah capek , berdiri gak kuat,salah makan minum dikit kumat dsbnya seribu rasa lah. Bayangin ber bln2 mnderita, udh berobat ke mana2 UBT test licobakteri di lambung, MRI untuk mendeteksi sakit dan gak sembuh2,capek,bosen ama sakit, jutaan duit udah keluar Alhamdulillah ketemu juga tempat yg cocok sekarang sudah Alhamdulillah SEMBUH...Bagi yg sdg berjuang tuk sembuh,sy merasakan penderitaan kalian dan ini juga sebagai tanda terimakasih sy pada pak ANDIN, karena Beliau yg bimbing & kasih aku obat, harga msh trjgkau Saya yaqin teman2 akan sembuh InsyaaAllah, salam sembuh, Aaamiin...Bisa WA 085282248860
- Terimakasih Dok,,,tolong juga Dok bagaimana mengatasi maag Gerd di bulan puasa...
- Trima ksh infonya dok. Salam sehat. Tambah berkah.
- Dok,saya tidak bisa tidur akibat badan bagian dalam terasa panas,tidak nyaman, apakah asam lambung saya naik?cara mengatasi panasnya gimana dok supaya badannya terasa nyaman
- Trimakasih infonya pa dokterSlm sehat sllu dokter d klarga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS