YOYO EFEK SAAT DIET BERAT BADAN NAIK TURUN INI PENYEBABNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "YOYO EFEK SAAT DIET BERAT BADAN NAIK TURUN INI PENYEBABNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



YOYO EFEK SAAT DIET BERAT BADAN NAIK TURUN INI PENYEBABNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: YOYO EFEK SAAT DIET BERAT BADAN NAIK TURUN INI PENYEBABNYA - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:6 Feb 2021
Durasi: 12.23
Like:239
Bit Rate:128 kbps
Hits:6.069 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Dokter, muesli +susu non fat, granola non sweetener dan oatmeal, urutannya yang paling baik untuk sarapan bagi yang sedang diet ?
- Terima Kasih dokter.Sangat bagus buat motivasi diri.God bless you.
- selalu mencerdaskan masyarakat indonesia dok
- Trimakasih banyak dok, ulasannyaStay healthy n good luck dok
- DokSaya sdh turun dari 95 menjadi 84 selama 2 bulan.Namun sdh berapa minggu tdk turun lg bb nya, apa yg salah kira2 dok ?
- Mantap dok lebih kren nih video nya. Semoga saja yg diet sadar klo diet itu harus sungguh2 lg bkn sekedar aja. Bravo dok
- Terimakasih info sehat,nya Dok.
- Terima kasih dok..ilmu nya sangat bermanfaat..
- Alhamdulilah dok saya dri 74 sekarang 65 untuk mencegah naik turun saya melakukan puasa senen kamis makasih dok ilmunya
- Dok untuk mengurangi/ menghilangkan kolestrol cara konsumsi nya apa hrs terus makan ini. Sedangkan kacang2an inikan mengandung kolestrol.trima kasih untuk jawabanya.
- Saya lagi difase seminggu ga turun2 , sabar aja pokoknya jangan gagalin lagi
- Dok konsumsi terong apa Baek buat orang diet dok,,,?Trimakasih dok
- ya dok gak heran kalau diet naik turun naik turun, giliran naik banyak turunnya sedikit
- Ini ternyata masalah nyaBB awal aku 105kg trus turun ke 86Trus naik lagi ke 94Trus turun lagi ke 89kgTrus sekarang naik ke 98kg sekarangGimana solusinya dok
- selalu suka dengan penjelasan dokter
- Ini yang saya alami.dok,malah udah 2 bulan start di angka 75,6 tidak turun turiun lagi
- Betul sekali dan sekarang saya merasakannya sedih kesel cape cape workout haduuuhhh
- Dok maaf saya termasuk gol obesitas BB 74 dan TB 155..bagusnya saya diet seperti apa yg Dok..Krn susah bgt nurunin
- Iya aku kaya gitu dok solusi nya gmana ya pengen 50kg aja ... Nurunin 3 kg lagii
- umur 50 thn kenapa susah banget ya dok, gimana caranya dok,
- ada dok .. sebelumny turun 2kg .. eh pas nimbabg 2 hari setelahny naik lagi 1 kg
- Wah saya mau ikutan diet dok. Tp susah gk sih?
- Astaga. Aku klik ini, soalnya sekilas baca tadi KOYO efek untuk diet ternyata YOYO
- Bb susah turun dok, jadi gagal terus dietnya. Bingung mau kayak mana lagi
- Dok apa bs dgn diet gak tratur bs nurunin BB. Aq sih gtu dok cpat kurus cpat pl naiknya BB ku. Gmn dok?
- Dulu sering banget dok yoyo gni
- thank dokter
(diedit) - Aku begitu dok naik turun terus BB nya sedih kadang dok
- biasa ini diet jadi yoyo soalnya pasti makanya gak bener
- Wah ada yg baru nihMau sih tp buat suamiku ja ya dok. Aq nya kurusan tp suamiku yg gendutan
- Itu yang saya alami dok
- Yok mari kita nobar videonya pak dokter
- Hadir dok
- saya Makan tidak teratur dok....
- Pagi dok. . .
- Hadir juga
- Hadir
- Cara mengatasi susah tidur hbis minum kopi gi mna Dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS