ANGIOEDEMA BENGKAK PADA PIPI BIBIR DAN MATA KARENA ALERGI - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "ANGIOEDEMA BENGKAK PADA PIPI BIBIR DAN MATA KARENA ALERGI - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



ANGIOEDEMA BENGKAK PADA PIPI BIBIR DAN MATA KARENA ALERGI - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: ANGIOEDEMA BENGKAK PADA PIPI BIBIR DAN MATA KARENA ALERGI - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:25 Mei 2021
Durasi: 9.07
Like:398
Bit Rate:128 kbps
Hits:17.376 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- semoga pak dokter sukses terus amin
- Assalamualaikum pak docter saya pernah mengalami bengkak dibahagian mata ,gatal di seluruh badan kerana alergi ubat antibiotik penisilin d ubat yg mengandungi steroid. saya dari Malaysia suka mendengar infor yg bermanfaat dari pak dokter terima kasih ya.
- Sy juga salah satu pasien dari Pembengkakan yg paling sering terjadi di daerah Bibir...sy sdh alami dari usia 1tahun hingga 33thn.. Faktor cuaca dingin apalagi saat hujan bengkak nya langsung main naik aja seperti bibit roti..namun nt dng sendiri nya bengkak nya turun sendiri...Terimakasih pak dokter untuk informasi nya....Sukses selalu Salam Sehat dari Kota Waisai,Raja Ampat, Papua barat
- semoga kita dijauhkan dengan penyakit ini
- Assalamualaikum dok mau tnya,saya kan lagi diet dengan defisit kalori, kan seumuran saya membutuhkan 2200 kalori,tpi saya defisit kalori ,saya makan sehari saya total 1000 kalori, apakah yg 1200 tsb bisa dikatakan membakar lemak dok, padahal saya sama sekali tidak olahraga
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
(diedit) - terimakasih dok atas informasinya..saya pun sakit angdeomak.matapipi dan bibir saya sering bengkak dan kadang terasa sakit kepala saya..dok obat nya apa?salam dari Timor Leste
- Dok saya waktu kecil pernah bengkak di pipi dan alhamdulillah bisa di obati dengan cara tradisional tapi sampai sekarang masih ada bengkak nya dikit yg menyebabkan rahang saya gak simetris, kalo dilihat di cermin masih wajar sih nggak terlalu menonjol tapi kalo di poto kelihatan banget bengkak nya, cara ngobatinya gimana ya dok saya sering gak pede soalnya
- Walaikum salam dokter mksh byk infonya,saya elergi parah yg di sebabkan makanan laut ayam dan coklat dokter,tapi Alhamdulillah sekarang berkurang karena saya sering minum kunyit
(diedit) - Waalaikum salam.Alhamdulillah.Dokter membahas tema ini.Seumur umur baru mengalami bengkak di kelopak mata disaat itu saya lagi memetik daun kuning di pohon posisi wajah muka saya melihat ke atas karena pohon tinggi dan saya merasakan seperti mata dijepret kejadian menjelang puasa Ramadha 2021.Saya langsung pergi ke kamar berkaca melihat mata saya Masyaa Allah mata saya ke dalam mengerkan akan tetapi penglihatan saya lebih jelas dari biasanya.Mata saya plus 1 1/2 ( memakai kacamata disaat membaca dan melihat menonton TV HP karena mata bengkak saya dalam aktivitas memakai kacamata selama beberapa hari karena debu tanaman alhamdulillah mata sembuh...Alergi obat disekitar mata kaki kaki kanan berupa lingkaran bulat kecil dan berbintik bintik.Alergi makanan udang dll yang saya rasakan di jari jari tangan seperti tersayat dan berdarah terasa sakit untuk menghilangkan rasa sakit bagian yang tersayat saya pecet agar supaya darah keluar untuk mengurangi rasa sakit yang menempel.Dari mata kaki kanan sampai ke lutut bintik bintik seperti biang keringat beberapa hari sembuh.Karena alergi nyamuk di seputar mata kaki kanan luka kecil lumayan lama sembuhnya saya pikir saya sakit ekszim.Alhamdulillah semua tidak ada bekasnya kembali seperti semula.Dokter kenapa yang luka didekat mata kaki kanan saja kaki kiri tidak.Dokter dengan banyaknya alergi saya sangat bersyukur karena nyamuk yang kecil bisa merenggut nyawa DBD MALARIAudang karena racunnya ini semua peringatan untuk saya harus menjaga kesehatan tidak boleh meremehkan semua saya ambil hikmahnya.Sepuluh tahun berlalu saya merasakan mengantuk akan tetapi tidak bisa tidur saya telp dokter kandungan yang menangani saya dan saya minta disuntik tidur.Sebelum diketahui kalau saya alergi bolak balik saya keluar masuk RS EVA SARI JAKARTA kebetulan dekat rumah.Mohon maaf dan terima kasih saya berbagi pengalaman yang saya rasakan.Sehat selalu.Semangat berkarya.Sukses selalu.Wassalamualaikum....NB, dokter prick test saya dulu ada tertulis Histamin dan diberi tanda seperti silang dua atau plus saya tidak tahu persisnya itu apa...Terima kasih.
- Hari pertama di siang hari muka merah di sore hari mulai bengkak dan malam hari juga bengkak dan disertai nanah sperti pasir di area pipi pas hari kedua bengkak dan beruntusan makin banyak tapi tidak gatal itu gimana ya dok ?
- Pas banget nih dok, area dagu bengkak sendiri rasanya ada Nyeri2nya...
- Makasih dok atas informasinya
- terima kasih dok atas informasinya
- terima kasih dok atas informasinya
- terima kasih dok atas informasinya
- terima kasih dok atas informasinya
- Haloo pak dokter.Awalnya kulit saya ruam merah di bagian bawah mata terasa panas dan perih. Kemudian dipaksa pake makeup tebal seharian krn ada acara wisuda, setelah itu ruam merah hilang sy kasih sheet mask dan pelembab aja. Satu hari setelahnya malah terasa gatal sewajah dan daerah sekitar mata bengkak parah. Kira2 knp ya dok?
- Maaf dok, saya mau tanya urgent, ibu saya pipi dan bibirnya bengkak kemerahan dan ada bintik hitam nya dok, mungkin itu abis pake cream yg ada bahan yang "aneh" nya dokItu solusinya gimna ya dok, obat yang cocok apa ya?Please jawab ya dok, terima kasih
- asalmualaikum wr.wb istri sya mengalami pembengkakan di wajahnya terutama di bagian mata sehingga pelipis matanya bengkak terjadi saat bangun tidur kelihatannya sudah bengkak. pertanyaan . apa penyebabnya dok dan apa obatnya
- Assalamualaikum... Dok, kalo saya kelopak mata terasa gatal terus, itu krn alergi jg bukan ?... Krn skrg2 ini lg sering kena kaligata, terutama kaki & tangan.... Bulu kucing bisa jd penyebab alergi juga, dok?
- Pak dokter tolong tips dong untuk menurunkan kadar loukosit tinggi.dan apakah bener ketika lokosit tinggi tidak boleh makan buah buahan,,,?
- makasih dok atas informasinya
- Selamat siang Dok?annak saya usia 5 setengah taun pernah mengalami pembengkakan.awalnya mulai dari sekitar wajah.kemudian seluruh badan.sekarang sudah kempes semua.normal.namun.saat ini saya perhatikan wajah anak saya seperti mulai seperti bengkak.minta solusinya..
- Halo dok, adik sya mengalami penyakit ini sekitar setengah taunan, tpi smpe.skrng blm sembuh2. Udh cba bbrp obat dari bbrp dokter ttp ga ada hasilnya. Benjolannya makin kesini mkn menyebar ke seluruh tubuh dan lebih parah. Kira2 hrs gmn ya dok?
- Assalamualaikum Dok saya sakit gigi terus minum obat kataplan. Terus beberapa menit kemudian mata sama bibir bengkak. Bagaimana cara mengatasinya
- Dok anak saya kalo habis tidur sering bengkak di bibir.pipi dan mata penyebab nya apa/obatnya apa ya dok.
- Dok mau nanya suami saya baru 2 hr ini sekitar wajah bengkak hbs pasang gigi palsu aneh nya gigi palsu nya gk terasa sakit nyaman2 aja knp ya Dok minta petunjuk Dok
(diedit) - biasanya setelah minum asam mefenamat..1/2 - satu jam kemudian mata bengkak..beberapa kali terjadi krn lupa meminumnya. cara mengatasinya dok...kalo terlanjur meminumnya/ mata bengkak...terima kasih atas arahannya
- Saya mengalami ini dari beberapa tahun yg lalu dok, pipi kanan, bibir , Mata bengkak sebelah. Gimana cara ngatasinya ya dok.
(diedit) - Anak saya baru berumur 2 thn,gatau penyebabnya apa, bangun tidur udah bengkak mata, awalnya yang cuma sebelah aja yg bengkak eh lama" Merembet ke mulutnya, mata yg sebelah juga bengkak. Trus badannya juga jadi anget, meriang.
- Maaf dok mau tanya dok,, semalam saya habis makan tiba" pipi saya sebelah kanan bengkak dan sampai sekarang bengkak nya blm kempes" kenapa ya dok???
- Dok mau tanya setiap haid muka saya bengkak,, penyebabnya apa dok,, dan obatnya apa
- Dok...., Istri saya udh 2 bulan pipi kiri bengkak, dan makin lama bengkak itu makin ada timbul bercak merah d pipi luar, klo udh terasa sakit badan demam dan lemas, penyakit apakah itu.....??
- Anak saya gitu dok,kalo kebangetan dingin ,atau cuaca lg dingin badan dia langsung ikutan dingin, trs batuk2 kaya ada lendir berlebih ,trkadang mukanya bengkak didaerah bibir hidung trlebih bibir dok..
- Dok saya mau nanyaSaya punya alergi kurang lebih seperti angioedema tiap saya minum obat 2/3 hari kemudian kambuh lagi dan bikin saya bingung karena faktor apa...
- Dok mau tanya beberapa hari
- Dok saya mengalami pembekakan d sekitar pelipis mata sdh 3 minggu belum kempes ..Sdh minum obat tpi masih blm turun jga bengkaknya.Knapa ya dok.
- Habis baru pakai skincare trus di area mata , pipi bengkak kenapa ya dok
- Mohon dijawab dokter, sy mengalami pembengkakan dipipi sebelah kiri, sy jg mempunyai gigi yg berlubang dimulut sblh kiri, tapi sy tidak skt gigi ataupu gusi, sy tdk tau pnyebab pastinya, entah bengkak waktu bangun tdr atau gimana, sempat kena benturan ringan kena pukulan tak sengaja oleH anak permpuan saya pas lagi pegang kerang laut pukulannya kena dibagian rahang bawah yg menghasilkan Sdkt sakit, baru beberapa detik istri saya melihat pipi saya udah bengkak, tp masa dipukul bbrapa dtik lngsung bngkak, yg mnjdi pertanyaan sy Klw ada benturan ringan di bawah rahang belakang tepatnya di bagiak ke2 dri gigi bungsu, SoAlnya udh 1 bulan belum kempes juga, jd kewatir saya dok. DijAwab, smg sukses terus dok.
- ya dok bapak saya makan udang mukanya bengkak kayak habis dipukulin orang, awalnya gak tau kenapa rupanya kata dokter kena alergi makanan
- Ibu saya tau" pipinya bengkak sebelah kira" obatnya apa ya dok
- Angioedema yg sedang sy alami skrg dok
- Anak sy 11thn bengkak di mata,bibir,hidung,kepala,paha dan badan..gimana solusinya dok?
- terima kasih dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS